Minggu, 27 Mei 2018

Cara Mudah Transfer Pulsa M3 Ke Telkomsel

Cara transfer pulsa m3 ke telkomsel, memiliki kartu prabayar tentunya mengharuskan anda untuk memiliki saldo pulsa di dalamnya agar andapun bisa menggunakannya sebagai sarana membuat paket untuk sms, nelpon, bahkan internet data. Untuk memiliki saldo pulsa tersebut, maka hendaknya anda melakukan pengisian ulang. Ada banyak sekali sarana yang bisa anda lakukan untuk melakukan pengisian ulang seperti mbanking, internet banking, atau anda juga bisa secara langsung mengunjungi konter terdekat dari rumah anda. Selain melakukan pengisian ulang,cara lainnya yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan transfer pulsa melalui dua kartu prabayar yang berbeda.

Salah satu kartu prabayar yang memiliki banyak pengguna di Indonesia adalah Telkomsel. Hal ini tidaklah mengherankan karena Telkomsel telah mengepakkan sayapnya keseluruh wilayah Indonesia sehingga jaringan yang di berikan juga tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu,untuk wilayah perkotaan di dominasi oleh provider-provider yang lebih berfokus pada jaringan di kota seperti hal nya m3. Nah, biasanya untuk melakukan transfer pulsa, setahu banyak orang, hal ini hanya bisa di lakukan melalui dua kartu prabayar yang berbeda namun tetap masih satu provider seperti halnya Simpati ke As loop. Namun siapa sangka ternyata transfer pulsa juga bisa di lakukan untuk dua provider yang berbeda seperti m3 ke telkomsel.

Apa itu transfer pulsa?

Apa itu transfer pulsa? Transfer pulsa merupakan sebuah alternatif yang bisa di lakukan bagi anda yang ingin mendapatkan pulsa tanpa harus datang ke penjual pulsa seluler. Transfer pulsa ini pada umumnya di lakukan hanya antar sesama teman, keluarga, atau teman dekat dan untuk sesuatu yang urgent sehingga tidak perlu untuk berlari-lari keluar rumah menuju ke konter. Nah,di dalam artikel ini akan di jelaskan untuk anda mengenai cara transfer pulsa m3 ke telkomsel. Berikut ini adalah ulasannya untuk anda.
Sebelum lebih lanjut di jelaskan, penting untuk anda ketahui bahwa sesungguhnya untuk melakukan transfer pulsa ini tidaklah Cuma-Cuma alias gratis namun akan ada biaya transfer yang harus di keluarkan. Jadi lebih baik anda memiliki saldo yang cukup banyak untuk melakukan hal ini.

Cara mudah cara transfer pulsa m3 ke telkomsel

1. Pertama tentunya anda harus memiliki saldo pulsa yang akan anda transfer ke operator yang sama atau yang lain. Untuk melakukan transfer ini. Tekan tombol dial up *123#.

2. Setelah menekan tombol dial up maka akan muncul kotak yang berisi pemberitahuan dan pilihan, lalu pilih menu transfer pulsa.

3. Setelah menekan menu tersebut maka akan kembali muncul pemberitahuan penulisan kolom nomor telepon yang anda tuju untuk di transfer.

4. Masukan nomor tujuandan berapa jumlah pulsa yang anda inginkan. Sebelum melakukan tombol terakhir, maka pastikan bahwa nomor yang di tuju tidak salah agar pulsanya tidak nyasar ya guys.


Selain hal, di atas ada cara lainnya yang bisa anda ikuti yaitu hanya dengan mengirimkan format saja yaitu sebagai berikut:

• Kirim pesan ke layanan indosat ke 151 dengan format yang telah di tentukan di bawah ini
Transfer pulsa (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal pulsa. ,misalnya (transferpulsa 081234563443 10000)
Sementara hal ini, anda akan di minta biaya transfer sebesar 600 rupiah. Demikian artikel mengenai cara transfer pulsa m3 ke telkomsel semoga bermanfaat buat agan-agan semua yang hobinya transfer pulsa yaa, gak boleh pelit sama teman kan musti berbagi.

Cara Mudah Transfer Pulsa M3 Ke Telkomsel Rating: 4.5 Posted by: Aggil Pondaag