Senin, 21 Agustus 2017

Pengertian E Learning Menurut Para Ahli Untuk Anda Ketahui

Pengertian e learning menurut para ahli, Anda mungkin sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah e learning. Bagi Anda yang merupakan bagian dari masyarakat modern di Indonesia dan juga di dunia, sudah dapat di pastikan Anda merupakan salah satu orang yang sudah akrab dengan internet. Mengapa berkaitan dengan internet? Memang benar sekali, e learning merupakan singkatan dari elektronik learning. 

Yang artinya Anda akan mendapatkan sebuah pembelajaran atau ilmu pengetahuan yang berasal dari elektronik atau teknologi seperti internet dan juga sumber lainnya yang sangat mudah di akses di manapun dan kapanpun. Apabila Anda mengenal istilah e learning ini semua yang sekiranya sulit akan terasa jauh lebih mudah dan sangat mudah di jangkau. 

Berbagai kemudahan bisa nada dapatkan ketika Anda memanfaatkan adanya e learning ini. Tidak perlu Anda jauh-jauh ke luar negeri untuk Anda bisa menikmati manfaat dari e learning ini. Sebab di Indonesia saja sudah sangat mudah mengakses segala yang berhubungan dengan e learning. Lantas, apa pengertian e learning menurut para ahli? Anda pastinya akan sangat penasaran bukan. Namun jangan khawatir karena kali ini kita akan membahas mengenai hal tersebut, sehingga Anda akan sangat mudah memahami arti dari e learning dan juga dapat memanfaatkannya dengan baik dalam kehidupan sehari-hari.
Pengertian E Learning,contoh e learning,makalah e learning,manfaat e learning,e learning,pengertian e commerce,pengertian,e learning menurut para ahli,pengertian e banking,pengertian e library,

Pengertian e learning menurut para ahli yang pertama Anda bisa mengetahuinya dari Onno W. Pubo. Menurutnya, e learning merupakan sebuah istilah untuk segala teknologi berbasis internet yang akan berguna untuk pembelajaran sang penggunanya. Hal ini berarti sebuah wadah untuk Anda sebagai pengguna untuk menggali ilmu pengetahuan yang ada di dunia ini hanya menggunakan sebuah jaringan teknologi internet saja. Hal ini sangat disambut baik oleh masyarakat di mana pun itu. Sebab bagaimana pun keberadaan internet sudah sangat memudahkan siapapun penggunanya.

Selain adanya pengertian e learning dari tokoh yang bernama Onno W. Purbo. Ada lagi pengertian e learning menurut para ahli yang bernama Rosenberg. Beliau mengatakan bahwa e learning ini adalah sebuah pemakaian teknologi berbasis internet yang mana di dalamnya bisa meningkatkan skala ilmu pengetahuan dan juga keterampilan oleh para penggunanya. Dengan pengertian tersebut sudah diketahui bahwa dengan Anda menggunakan e learning sebagai pusat ilmu pengetahuan dan juga kreatifitas, Anda bisa dengan mudah mengaksesnya di mana pun dan kapanpun. 

Tahukah Anda bahwa dalam mengakses e learning ini bisa di mana pun dan juga kapan pun. Hal ini disebabkan karena jangkauan internet di Indonesia ini sudah bisa digunakan di manapun hingga ke pelosok negeri. Jaringan yang ada di Indonesia sudah benar-benar menyeluruh, sehingga Anda bisa dapat dengan mudah mendapatkan ilmu pengetahuan lain yang sebelumnya belum pernah Anda ketahui. Itulah pengertian e learning menurut para ahli yang bisa Anda ketahui secara singkat.