3 Cara Bayar Bolt Home Dengan Mudah Dan Cepat

Internet memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita saat ini. Karena kebutuhan akan internet, tak jarang dari kita memasang Wi-Fi. Ada banyak sekali provider yang menyediakan Wi-Fi. Salah satu yang paling populer di Indonesia adalah Bolt Home. Jika anda berlangganan Wi-Fi Bolt Home, maka anda harus membayar tagihan bulanan dengan rutin, maksimal tanggal 16 setiap bulannya. Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara bayar Bolth Home. Untuk itu, mari kita bahas di sini.


Cara Bayar Bolt Home Melalui Website
Jika kalian adalah pelanggan Wi-Fi Bolt Home dan memiliki kartu kredit, maka cara pembayarannya bisa melalui sistem online. Cara bayar tagihan Bolt Home dengan metode ini sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

1. Pertama, silahkan masuk ke website resmi Bolt.id
2. Setelah itu, login dan masuk ke menu My Bolt
3. Kemudian, pilihlah menu Pembayaran
4. Lalu, klik tagihan anda
5. Selanjutnya, pilih pembayaran dengan menggunakan kartu kredit
6. Pilih kartu kredit yang anda miliki: Mandiri, BCA, CIMB
7. Ikuti terus petunjuknya dan pastikan data sudah benar
8. Terakhir, pilih Confirm untuk membayar tagihan

Cara Bayar Bolt Home Melalui ATM
Cara kedua adalah dengan menggunakan ATM. Ini menjadi alternative khususnya bagi kalian yang tidak punya kartu kredit. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pertama, masukkan ATM ke mesin dan masukkan PIN dengan benar
2. Kedua, pilih bahasa sesuai yang kalian pahami
3. Lalu, pilih menu Pembayaran dan dilanjutkan dengan memilih TV / Internet
4. Pada menu tersebut, pilihlah BOLTSUPER4G
5. Cara bayar Bolt Home dilanjutkan dengan memasukkan nomor kartu Bolt Home yang akan anda bayar dan informasi beserta tagihan akan mucul di layar
6. Jika sudah benar, pilih OK
7. Setelah pembayaran berhasil, struk akan keluar dan ambil lalu simpan sebagai bukti.
8. Terakhir, jangan lupa untuk menyimpan kembali kartu ATM anda
Cara Bayar Bolt Home Melalui Indomaret / Alfamart

Bolt Home juga mempermudah para pelanggannya untuk membayar tagihan bulanan, yaitu melalui minimarket khususnya Indomaret / Alfamart. Sebenarnya, ini adalah cara yang paling mudah karena kalian tidak perlu memahaminya dan biarkan kasir Indomaret / Alfamart yang menanganinya. Cara bayar Wi-Fi Bolt Home melalui Indomaret / Alfamart adalah sebagai berikut:

1. Pertama, silahkan langsung saja datang ke Indomaret atau Alfamart terdekat
2. Setelah itu, berikan nomor Bolt Home kalian
3. Kemudian, kasir Indomaret / Alfamart akan segera memprosesnya
4. Setelah berhasil, mintalah bukti pembayarannya dan simpan

Cukup sederhana, bukan? Akan tetapi, ada juga beberapa kasir Indomaret / Alfamart yang kadang masih bingung karena memang pembayaran Bolt Home lebih sering melalui website ataupun ATM. Jadi, wajar saja jika kasir tidak tahu karena belum pernah menangani pembayaran Bolt Home. Maka, jika kasir tersebut bertanya tentang menu tagihan yang digunakan, maka jawablah menu Bolt Postpaid.

Itulah 3 cara bayar Bolt Home yang perlu kalian ketahui bagi para pelanggan Wi-Fi Bolt Home. Jadi, jika kalian akan melakukan pembayaran tagihan bulanan, maka tinggal pilih salah satu dari 3 metode di atas. Pastikan pembayaran tidak sampai melewati batas waktu agar tidak dikenakan denda ataupun sanksi lainnya. Mudah-mudahan bermanfaat dan membantu para pelanggan Bolt Home.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Entri Populer

Top  blogs blog search
blog search Academics Blogs
best blogs
Back To Top