Cara Cek Kuota Videomax Simpati Mudah

Ketika sedang asik nonton film di HOOQ, lalu kuota habis tentunya sangat menyebalkan. Padahal ceritanya masih seru. Oleh karena itu, cek kuota internet sangatlah penting., supaya kita tahu berapa sisa kuota yang dimiliki. Bisa memperkirakan kapan waktunya untuk menonton dan kapan harus perpanjang paket internet. Sayangnya masih banyak orang yang tidak tahu cara cek kuota videomax simpati.

Videomax merupakan kuota internet yang disediakan simpati khusus untuk menonton film dan serial drama. Anda bisa menonton film dari luar negeri, film indonesia, drama jepang, drama korea, drama us dan lain sebagainya. Anda bisa menonton sepuasnya, asalkan paket kuotanya masih ada. Tapi kuota ini tidak bisa digunakan pada semua jenis situs nonton film legal. Hanya bisa di HOOQ, viu dan catchplay saja.
 lalu kuota habis tentunya sangat menyebalkan Cara Cek Kuota Videomax Simpati Mudah

Jumlah kuota yang didapatkan pun besar. Ketika mengaktifkan paket internet regular, anda bisa mendapatkan bonus kuota videomax ini. Untuk menggunakannya anda harus memiliki aplikasi hooq atau viu di smartphone anda.

Cara Daftar Aplikasi HOOQ

· Download aplikasi hooq di playstore atau app store, kemudian instal di smartphone anda

· Buka aplikasi kemudian daftar hooq dengan nomor simpati anda

· Nanti akan mendapatkan sms one time pin. Masukan OTP tersebut ke aplikasi HOOQ, maka anda langsung masuk ke halaman utama hooq

· Langsung bisa menikmati semua film sepuasnya.

Cara Daftar Aplikasi VIU

· Download aplikasi viu, lalu instal di ponsel anda

· Daftar akun viu dengan menggunakan email, facebook atau google+

· Selanjutnya anda bisa menonton drama korea

Cara Cek Kuota Videomax Simpati

Untuk HOOQ tersedia berbagai macam film dan serial barat. Sedangkan viu lebih fokus ke drama dan variety korea. Jadi anda tinggal memilih aplikasi mana yang harus di instal di ponsel anda. Lalu bagaimana cara cek kuota videomax simpati. Anda bisa cek lewat aplikasi my telkomsel. Caranya seperti berikut ini

· Download aplikasi my telkomsel di playstore

· Daftar akunnya terlebih dahulu kemudian login. Gunakan nomor telkomsel yang anda gunakan untuk mendaftar paket internetnya

· Nanti di halaman utama, langsung terlihat informasi semua paket internet yang anda gunakan. Termasuk sisa kuota videomax yang anda gunakan.

Anda juga bisa cek kuota intenet lewat dial up. Dengan menekan dial up *889#. Akan muncul informasi mengenai kuota internet di nomor anda. Tak perlu buka aplikasi atau ketik tambahan apapun. Kuota videomax ini bisa digunakan kapan saja, tidak ada batasan waktunya sama sekali. Jadi anda bisa menonton film kapanpun. Tidak hanya untuk streaming, tapi bisa digunakan untuk download

Jika anda tidak menggunakan kuota ini, sayangnya tidak bisa diubah menjadi kuota regular. Oleh karena itu mau nggak mau, anda harus memakai kuota tersebut. Tidak ada salahnya mencari hiburan dengan menonton film kesayangan di hooq. Hooq dan viu pun cukup update dengan film serta drama yang ditayangkan. Pecinta drama korea tentunya akan sangat senang dengan kuota videomax ini.

Selain didapatkan dari bonus kuota regular. Kuota videomax, juga bisa didapatkan dari membeli paket khusus videomax. Harganya bermacam-macam. Mulai dari Rp 40.000 sampai ratusan ribu. Tergantung kebutuhan anda. Jadi mulai sekarang jangan menonton film di situs bajakan tapi tonton film di situs legal. Sekian artikel tentang cara cek kuota videomax simpati. Semoga bermanfaat.