Jumat, 23 November 2018

Cara Memakai Baby Oil Untuk Wajah, Kulit Dan Rambut

Loading...
loading...
Baby oil, mungkin sangat familiar sebagai oil untuk merawat kulit bayi, namun selain itu ternyata sangat banyak sekali manfaat lainnya yang bisa anda manfaatkan dengan menggunakan baby oil. Memiliki kulit dan rambut yang sehat merupakan keinginan setiap orang dan siapa sangka baby oil dapat dimanfaatkan untuk hal ini. Berikut ini akan dijelasan lebih jelas kepada anda semua tentang apa saja manfaat baby oil dan Cara memakai baby oil untuk wajah, kulit, dan rambut. Berikut uraiannya.

Baby oil sebagai makeup remover
 mungkin sangat familiar sebagai oil untuk merawat kulit bayi Cara Memakai Baby Oil Untuk Wajah, Kulit Dan Rambut

Setiap anda tentunya dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti bekerja kekantor ataupun melakukan ravelling atau sekedar bermain, maka penampilan wajah adalah ha yang nomor satu. Make up merupakan komponen utama yang tidak bisa di tinggalkan bagi anda khususnya para wanita. Setelah lelah melakukan aktifitas sehari penuh, maka ketika sampai dirumah untuk beristirahat maka menghapus makeup adalah rutinitas yang tidak bisa di tinggalkan karena apabila wajah tidak bersih dari maeup maka kuman bakteri akan merajalela dan alhasil jerawat akan bersemi di wajah anda. Makeup remover khusus biasanya dimiliki oleh setiap wanita, namun tiba-tiba saja habis dan anda tidak memiliki cadangannya lalu apa yang akan anda lakukan? Anda jangan khawatir dulu karena anda dapat menggunakan alternatif lain yaitu dengan menggunakan baby oil. Cara memakai baby oil untuk wajah ini sangatlah efektif untuk mengangkat debu dan kotoran sisa makeup seperti maskara yang tahan air. Selain itu, bagi anda yang memiliki kulit yang super sensitif biasanya memiliki makeup remover khusus untuk kulit sensitif, namun jangan hawatir baby oil sangat aman di pakai untuk kulit sensitif sehingga tidak akan membuat kulit anda iritasi. Tuang baby oil pada kapas, usap perlahan pada area wajah anda.

Cara memakai baby oil untuk body lotion

Cara memakai baby oil untuk body lotion, cuaca panas menyebabkan kulit kering, kasar, dan pecah-pecah. Hal ini ini sangat perusak penampilan anda dan membuat anda tidak percaya diri. Ketika body loshion anda habis atau ketinggalan dirumah maka baby oil bisa menjadi alternatifya. Baby oil sangat bagus untuk kulit karena di dalam terdapat kandungan yang sangat mujarab untuk melembutkan dan menyehatkan kulit. Namun, dalam memakai baby oil anda perlu hati-hati karena jika anda terlalu banyak menuangkan pada kulit akan membuat kulit anda greasy yang cukup mengusik kenyamanan anda dan juga membutuhkan waktu yang agak lama untuk meresap dikulit jika dibandingkan dengan body lotion.

Cara memakai baby oil untuk strachmark

Selain cara memakai baby oil untuk wajah, baby oil juga sangat mujarab untuk menghilangkan strectmark pada tubuh anda. Bagi anda yang memiliki masalah kulit ii, tentunya merupakan hal yang memalukan jika ketika anda berenang di kolam renang atau sedang memaki pakaian yang sedikit memperlihatkan tubuh anda apabila strectmark terlihat. Selain merusak penampilan anda, juga merupakan ciri kulit yang tidak sehat. Anda jangan pesimis dahulu karena baby oil mengandung vitamin , mineral oil dan juga ekstak lidah buaya yang sangat efektif untuk membantu menyehatkan kulit anda. Selain itu, baby oil juga sangat efektif untuk memperbaiki el jaringan kulit mati yang rusak. Caranya sangatlah mudah yaitu dengan secara rutin sebelum tidur oleskan pada bokong, paha, perut dan juga lengan dimana tempat strectmark pada tubuh anda. Hal ini juga bisa anda gunakan sebagai rutinitas untuk mencegah strectmark muncul pada masa kehamilan.