Cara Memakai Tik Tok, Aplikasi Unik Kekinian!

Cara memakai Tik Tok - Seiring dengan mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju, berbagai media sosial kini hadir dengan beragam fitur yang unik dan lucu. Para pengguna media sosial dapat menyalurkan hobi mereka yaitu selfie atau wefie bersama teman dan keluarga tercinta. Berbagai aplikasi media sosial yang sempat booming dan dapat Anda akses melalui smartphone diantaranya adalah Facebook, Line, Whatsapp, BBM, Twitter, Instagram, Path, Snapchat dan masih banyak lagi. Untuk membangun suasana baru agar pengguna bisa menyalurkan dan mengekspresikan kemampuan dan kreativitas mereka, para pembuat platform social media tersebut menghadirkan beragam fitur untuk menambah keseruan pengguna dalam berkomunikasi.

Salah satu aplikasi yang cukup banyak menarik minat para pengguna adalah aplikasi Tik Tok yang dapat diunduh pada play store di smartpone kesayangan Anda. Dari nama yang diusung, aplikasi Tik Tok memberikan kesan unik dan lucu sama seperti fitur yang dimiliki. Tik Tok merupakan salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat serta mengedit video dengan memberi efek atau emoticon lucu yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Anda dapat mengeksplor kreativitas yang dimiliki dengan mengikuti penjelasan cara memakai Tik Tok yang diulas pada artikel ini.

Langkah Mudah Cara Memakai Tik Tok

Seiring dengan mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju Cara Memakai Tik Tok, Aplikasi Unik Kekinian!

Bagi Anda para netizen atau pengguna internet yang suka mengupdate keseharian dan mengupload kegilaan bersama teman-teman di media sosial, Tik Tok memberikan fasilitas untuk membuat video dalam durasi waktu yang pendek. Tidak jauh berbeda dengan media sosial Instagram, pada aplikasi Tik Tok Anda bisa membuat video dengan menambahkan beragam filter dan efek yaitu emoticon atau emoji lucu dan juga backsound untuk video. Jika tertarik ingin mencoba aplikasi tersebut, Anda bisa mengikuti langkah-langkah membuat video dengan aplikasi Tik Tok sebagai berikut.

1. Unduh aplikasi Tik Tok pada play store yang terdapat di android Anda.

2. Setelah selesai mengunduh dan aplikasi telah terpasang, buka aplikasi tersebut.

3. Lakukan sign up atau sign in melalui akun Facebook, Gmail atau Instagram yang Anda miliki.

4. Silahkan pilih ikon plus + yang ada di bawah untuk memuai membuat video.

5. Selanjutnya akan muncul berbagai kategori musik yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

6. Jika Anda telah memilih lagu, klik Konfirmasi untuk memulai perekaman video pada aplikasi Tik Tok.

7. Kemudian Anda akan masuk ke layar perekaman, dimana terdapat banyak fitur untuk menampilkan filter efek dan setelan untuk mempercepat atau memperlambat durasi video saat perekaman berlangsung.

8. Apabila Anda telah memilih filter dan mengatur durasi yang diinginkan, tekan Hold dan tahan hingga proses merekam selesai.

9. Jika rekaman telah selesai, Anda bisa mengupload rekaman tersebut ke akun media sosial yang Anda punya dengan memberikan caption sesuai keinginan.

Cara memakai Tik Tok sangat mudah, Anda hanya perlu mengkolaborasikan kreativitas Anda dengan musik dan filter atau emoticon yang ada. Rekam kegilaan Anda bersama teman-teman menggunakan aplikasi Tik Tok dan upload di media sosial, agar suatu ketika jika kalian merindukan momentum seperti itu Anda bisa mengenangnya kembali dengan mudah. Terdapat berbagai filter yang bisa memberikan berbagai macam efek dan dapat Anda pilih sendiri seperti efek shaking, stiker 3D, shivering, penggantian warna rambut dan masih banyak lagi. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat positif bagi pembaca dalam menggunakan aplikasi Tik Tok.