Cara Vpn Mobile Legend

Cara vpn mobile legend, mobile legend merupakan salah satu permainan yang sangat populer akhir-akhir ini. Dengan semakin maraknya game ini, tentunya akan ada banyak inovasi-inovasi dan setingan kebutuhan tertentu demi kelancaran bermain game ini. VPN mobile legend merupakan salah satu hal yang penting untuk dapat lancar bermain game. Menurut informasi yang ada, vpn ini aktif maka secara otomatis akan terdeteksi dari server penggunanya. Dan apabila kita merupakan pengguna server negara lain dengan jumlah pengguna yang sedikit, maka akan lebih besar peluang untuk tidak mendapatkan musuh yang sulit. Oleh karena itu apabila kalian memiliki banyak teman-teman lalu membuat tim 2 ranked maka akan besar kemungkinannya kedua pemain akan bertemu.
 mobile legend merupakan salah satu permainan yang sangat populer akhir Cara Vpn Mobile Legend

Namun setelah di lihat beberapa aplikasi vpn yang bisa didownload melalui smartphone via googleplay, ada beberapa vpn yang bisa digunakan untuk bermain mobile legends. Aplikasi ini memiliki keunggulan yaitu tidak hanya bisa bermain saja namun juga sangat akurat. Aplikasi vpn ini memiliki kemampuan yakni bisa menciptakan ip dengan sangat akurat untuk menggunakan akun SSH dan SSL yang bisa di buat secara gratis dengan memilih server dari banyak negara. Sebelum lebih lanjut mengetahui cara vpn mobile legend, maka terlebih dahulu hendaknya anda harus mendonload aplikasi tersebut dan membuat akun SSH SSL sendiri dan pilih negara yang akan di gunakan lalu segera masukan kedalam aplikasi vpn untuk disambungkan dalam permainan mobile legends. Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya silahkan ikuti step-step di bawah ini.

Langkah-langkah menggunakan vpn mobile legend

Adapun langkah-langkah cara vpn mobile legend di bawah ini menggunakan dua aplikasi vpn yang berbeda. Jadi nantinya terserah anda semua ingin memilih yang mana. Adapun dua aplikasi vpn tersebut adalah KPN Tunnel Rev dan HTTP Injector namun sebelumnya hendaknya membuat akun SSH SSL berikut ini adalah cara-caranya.

Cara membuat akun SSH SSL

1. Sediakan internet data pastinya ya guys, lalu kunjungi situs pembuat akun SSH SSL seperti di laman MyTunneling.com, FreeVPN.com dan masih banyak lainnya.

2. Bagi anda yang menggunakan laman MyTunneling.com maka ikutilah step ini.

3. Setelah visit link, maka segera pilih yang belum full servernya yaitu dengan klik tombol create SSH SSL/TLS 7days.

4. Selanjutnya ini dengan username dan password yang kamu inginkan

5. Klik create account, dan akan langsung muncul detail dari akun SSH kamu

6. Anda selesai membuat akun anda. Setelah itu, akun inilah yang akan anda gunakan untuk bermain mobile legend.

Bermain mobile legends dengan vpn

Cara vpn mobile legend, adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Pertama segera download KPN Tunnel Rey

2. Setelah itu segera buka dan klik logo 3 garis yang berada di kanan atas

3. Beri checklis pada SSHSSL, untuk instansi SSL, maka TLSdi ubah menjadi SSL lalu klik tulisan SSH Tunnel

4. Selanjutnya adalah dengan memasukkan akun SSH yang sudah kalian buat tadi yaitu IP/Host +username + password

5. Rubah tipe proxy menjadi direct SSL/TLS dan jangan lupa untuk memasukkan server proof <http://www.mobilegends.com:443>

6. Klik Mulai dan jika ada notifikasi terhubung maka kalian hanya tinggal membuka mobilelegendsmilik anda.

7. Sekian dan selesai

Demikianlah artikel mengenai cara vpn mobile legend, semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Cara ini tentunya sangat mudah untuk dipraktekkan bagi agan-agan semua yang sangat hobi untuk bermain mobile legends dimanapun anda berada karena selain mudah, cara yang disajikan juga sangat simple.