Senin, 26 November 2018

Ikuti Cara Membuat Akun Baru ML Untuk Mabar

Loading...
loading...
Cara membuat akun baru ML - Mobile legends atau biasa disebut ML merupakan sebuah permainan di android yang menggunakan konsep hero untuk berperang menghabisi tim lawan guna menghancurkan pertahanan mereka. Permainan ini menarik minat banyak anak muda karena mereka bisa mabar atau main bersama teman-teman ketika sedang kumpul bersama untuk battle menjadi lawan ataupun menjadi kawan satu tim. Permainan ini mempunyai memiliki grafik yang bagus sehingga menarik untuk dimainkan, selain itu terdapat beberapa karakter hero dari beberapa negara menambah keseruan pemain yang memainkannya. Jika Anda juga tertarik ingin mencoba permainan ini, Anda bisa mengunduh langsung pada playstore, dan pastikan RAM smartphone Anda lebih dari 1 GB agar HP tidak lemot ketika Anda memainkannya.
Mobile legends atau biasa disebut ML merupakan sebuah permainan di android yang menggunaka Ikuti Cara Membuat Akun Baru ML Untuk Mabar

Setelah mengunduh aplikasi permainan tersebut, Anda bisa mengikuti tutorial membuat akun baru mobile legends yang dijelaskan pada artikel ini. Pada permainan mobile legends Anda bisa membuat akun lebih dari satu menggunakan akun google atau facebook yang berbeda pada smartphone yang sama. Data pada akun anda sebelumnya tidak akan hilang ketika Anda membuat akun baru karena akun google atau facebook yang digunakan juga berbeda. Untuk lebih jelas mengenai cara pembuatan akun baru untuk memainkan mobile legends yang bergenre hero ini, ikuti langkah-langkah pada artikel ini.

Langkah-langkah Cara Membuat Akun Baru ML


Jika pergi ke cafe pasti Anda pernah melihat segerombolan anak sibuk menggunakan smartphone mereka masing-masing bukan? Mereka bukan sibuk dengan urusan pribadi masing-masing, namun jika mengamati sedikit lebih lama pasti Anda mengerti jika ternyata mereka sedang mabar atau main bersama dalam permainan mobile legends menggunakan smartphone masing-masing. Mereka tampak asyik dan seru saling membantu ataupun bertempur satu sama lain melalui permainan pada smartphone yang dimiliki. Apabila penasaran Anda dapat mencoba permainan yang seru ini dengan mengikuti tutorial cara membuat akun baru ML terlebih dahulu sebagai berikut.

1. Luangkan memori internal serta RAM smartphone Anda sebelum mengunduh permainan mobile legends yang memiliki ukuran yang cukup besar.

2. Silahkan unduh aplikasi mobile legends pada google playstore yang ada di smartphone Anda.

3. Setelah selesai mengunduh dan berhasil terinstal, buka aplikasi mobile legends tersebut.

4. Tunggu proses load beberapa saat sampai selesai.

5. Apabila proses load telah selesai Anda bisa membuat akun ML baru menggunakan akun gmail atau facebook yang dimiliki, dan data akun Anda akan secara otomatis masuk ke akun mobile legends.

6. Jika Anda telah memiliki akun ML sebelumnya pada HP yang sama, Anda tetap bisa membuat akun baru ML menggunakan akun gmail atau facebook yang lain dengan cara keluar dahulu dari akun ML yang sebelumnya pada smartphone. Kemudian hapus data aplikasi ML lalu

7. Kemudian buat akun baru menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah proses cara membuat akun baru ML telah selesai, Anda bisa bermain mobile legends bersama rekan kerja atau teman-teman Anda. Selain cara di atas Anda juga bisa membuat akun baru menggunakan aplikasi parallel space yang bisa diunduh di playstore. Anda hanya perlu menunggu proses pemindaian dari data ML pada akun sebelumnya, setelah itu Anda akan mendapati shortcut ML pada layar HP. Jika proses tersebut berhasil, Anda telah mempunyai 2 akun ML yang bisa dimainkan secara bergantian tanpa takut kehilangan data yang sebelumnya.