Kode Rahasia Kartu 3 Internet Murah dan Mudah

Operator komunikasi 3 memang sedang naik daun saat ini. Pengalaman berkomunikasi menjadi lebih mudah dengan harga yang murah. Terlebih, dengan hadirnya internet di era sekarang yang cukup membantu dalam komunikasi. Namun, dalam melakukan penggunaan internet dibutuhkan paket data. Data ini berguna untuk menyambungkan Anda terlebih dahulu. Ternyata, terdapat beberapa kode yang dapat digunakan sebagai rahasia internet murah. Selengkapnya dibawah ini mengenai kode rahasia kartu 3 internet.

Penggunaan internet sendiri membutuhkan data yang tidak sedikit. Untuk itu, banyak masyarakat yang membutuhkan rahasia dalam membeli paket data yang murah. Kartu 3 memang sudah terkenal akan kualitas jaringan yang cukup baik. Dengan adanya paket murah maka akan memudahkan untuk lebih sering melakukan komunikasi. Tertarikah Anda untuk mencoba beberapa kode rahasia yang akan diberikan? Simak kebih jelasnya dibawah ini mengenai kode rahasia kartu 3 terbaru.
 Pengalaman berkomunikasi menjadi lebih mudah dengan harga yang murah Kode Rahasia Kartu 3 Internet Murah dan Mudah

Kode Rahasia Kartu 3 Wajib Tahu
Tersedia beberapa kode untuk penggunaan kuota internet harga yang murah. Berikut beberapa kode rahasianya.

1. MAU PM 10
Kode rahasia pertama untuk mendapatkan kuota yang murah bahkan gratis seperti kode diatas. Kode diatas berlaku untuk mendapatkan kuota gratis sampai dengan 2 GB setiap bulannya. Untuk syarat dan ketentuan tetap berlaku bagi ingin yang mencobannya. Kode rahasia ini hanya berjalan pada paket tri gaul yang sudah lama diaktifkan. Nah, untuk penggunaanya sendiri cukup kirikan ke nomor 234 serta tungu balasannya.

2. MAU PM9
Membutuhkan kuota yang lebih besar untuk bermain game? Paket ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Saat Anda menggunkaan kode rahasia ini maka akan mendapatkan kuota gratis mencapai 4 GB. Kuota ini dibagi dalam beberapa waktu termasuk untuk jam pagi dan malam. Cukup mengirimkan SMS dengan kode tersebut ke nomor 234. Setelah itu, tunggu sampai di proses lebih lanjut.

3. MAU PM8
Kuota yang lebih besar selalu menjadi impian bagi semua orang. Bagi para pengguna provider 3 maka wajib untuk mencoba kode rahasia yang satu ini. Kode ini berguna untuk membeli paket besar di bawah harga normal. Untuk kode ini Anda akan membeli dengan harga Rp. 12.000 untuk kuota 5 GB. Sangat murah bukan? Pembeliannya sendiri dapat dilakukan melalui SMS dengan mengirimkan kode ke nomor 234. Lalu tunggu hingga terdapat balasan paket aktif.

4. PM4 MAU
Bagi Anda yang sering melakukan kegiatan chatt ing maupun sosial media wajib mencoba paket ini. Paket ini memberikan kebebasan Anda untuk melaukan chatting baik via whatsapp maupun LINE selama satu bulan penuh. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot lagi membeli paket data. Lakukan permintaan pendaftaran melalui SMS ke nomor 234 dengan menggunakan kode diatas. Pastikan bahwa data Anda dalam keadaan aktif.

5. PM1 MAU
Paket yang satu ini sangat cocok untuk digunakan para pengguna blackberry. Paket full services memiliki layanan yang powerfull dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan Rp. 39.900 Anda sudah mendapatkan paket ini untuk 1 bulan penuh. Pemakaiannya sendiri tanpa ada batas penggunaan maksimum. Jadi, Anda bebas untuk mendownloamaupun streaming secara cepat.

Nah, begitulah uraian dari kode rahasia kartu 3 internet murah yang dapat Anda coba. Saat ini, kode rahasia tersebut masih berjalan dengan cukup baik. Anda dapat mencoba mempraktikannya di ponsel Anda.