Langkah-Langkah Mudah Menggunakan Aplikasi Gratis Internet Anonytun

Pernahkah kamu mendengar kata AnonyTun? Istilah ini memang masih asing, terlebih lagi cara menggunakan anonyTun. Padahal ini sangat bermanfaat bagi keberlangsungan kita dalam berinternet. Pengertian anonyTun sendiri merupakan salah satu aplikasi VPN (Virtual Private Network) yang berfungsi sebagai perantara. Gunanya untuk mengakses situs yang diblokir oleh provider. Selain itu aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan sebagai perantara mengakses internet secara gratis.

Langkah-Langkah Menggunakan Anonytun
 terlebih lagi cara menggunakan anonyTun Langkah-Langkah Mudah Menggunakan Aplikasi Gratis Internet Anonytun

Aplikasi ini memang terhitung baru bagi para penikmat gratisan, tak heran bila dia belum begitu dikenal. Meskipun mampu membuat internet gratis, namun kinerja aplikasi ini tidak begitu mengecewakan. Cara menggunakannya terhitung mudah dan sangat bersahabat bagi para newbie. Aplikasi ini tergolong unik dibandingkan aplikasi lainnya, karena dia support payload, tetapi tidak harus menggunakan akun ssh dan remote proxy. Meskipun harus memasukkan payload, tidak jadi masalah. Apalagi yang belum pandai meracik payload. Oke, langsung saja kita menuju langkah-langkah menggunakan anonyTun.

1. Langkah awalnya ialah kalian harus download terlebih dahulu aplikasinya. Kemudian install aplikasi.

2. Setelah terpasang, silahkan buka aplikasi.

3. Kalau sudah berada di lama interface atau antarmuka, cari dan klik stealth settings yang berada dipojok kanan atas.

4. Untuk mengaktifkannya cukup gulirkan ke kanan scroll stealth tunnel on/off. Setelah on ada beberapa hal yang harus diatur. Seperti connection protocol pilih TCP, untuk connection port diisi dengan 8080 bisa pula 3128. Connect via parent proxy biarkan saja. custom TCP/ HTTP Header harus digulirkan ke kanan, karena pengaturan ini sangat penting. Sedangkan advanced SSL Setting tidak perlu diisi. Jika pengaturan telah sesuai jangan lupa klik save dan saatnya ke step berikutnya.

5. Untuk membuat payload agar aplikasi internet gratis anonyTun cepat konek, silahkan klik edit custom TCP/HTTP header. Maka akan muncul jendela baru.

6. Dalam jendela baru, juga ada pengaturan-pengaturan yang harus diisi. Pada kolom URL/Host silahkan isi dengan bug masing-masing operator. Dalam request Method pilih GET atau bisa juga pilih Post. Dalam kolom injection method pilih normal. Silahkan lompati dan biarkan pengaturan query method. Sedangkan pada pilihan extra header, cukup hanya keep-alive yang diberi tanda centang. Setelah pengaturan selesai, jangan lupa klik save.

7. Bila sudah menghasilkan payload, silahkan tab atau klik generate. Hasilnya akan berbentuk method payload.

8. Jangan lupa klik save kemudian save sekali lagi.

Apabila cara menggunakan anonyTun berhasil konek, maka dalam interface aplikasi akan berubah menjadi disconnect. Ketika sudah menunjukkan kode semacam ini, artinya kita sudah dapat berinternet secara gratis. Jika dibandingkan dengan aplikasi gratis lainnya, anonyTun terhitung lebih mudah dari sisi pengaturannya. Tetapi catatan penting yang tidak boleh terlewatkan ialah mengingat slogan aplikasi gratisan. tidak semua kartu dapat menggunakan cara diatas.

Jangan lupa pula lokasi juga mempengaruhi, maksudnya, dalam lokasi A bisa menggunakan cara ini. bahkan internet gratis serta lancar. Tetapi di lokasi B tidak dapat menggunakannya. Paham? selain itu ketika berada dilokasi A dengan kartu C dapat menggunakan cara ini. tapi ketika kita berganti kartu, belum tentu dapat gratisan berinternet.

Dari ulasan tadi dapat disimpulkan bahwa, cara menggunakan anonyTun memang sangat mudah dibandingkan aplikasi gratis internet lainnya. akan tetapi kartu yang digunakan juga lokasi mempengaruhinya. Satu lagi, kita tidak boleh menggunakan cara tadi menggunakan kartu yang memiliki kuota atau pulsa. Karena kuota atau pulsa justru akan dikuras oleh aplikasi.