Sabtu, 24 November 2018

Pengajuan Pinjaman Dan Cara Bayar Rupiah Plus

Loading...
loading...
Dengan harga kebutuhan yang semakin naik, kadang ada kalanya kita memiliki kebutuhan mendadak padahal sedang tidak punya uang. Anda bisa saja mengajukan kredit ke bank atau leasing namun harus memiliki jaminan dan prosesnya pun cukup lama. Sekarang, kalian bisa mengajukan kredit dengan cepat, tanpa jaminan dan bahkan bisa melalui HP. Ialah Rupiah Plus yang menawarkan layanan ini. Dengan layanan Rupiah Plus, kalian bisa meminjam dana melalui aplikasinya dengan nyaman, transparan dan tentu saja aman. Namun, kalian juga harus tahu bagaimana cara bayar Rupiah Plus. Kita akan bahas di sini selengkapnya.
 Dengan harga kebutuhan yang semakin naik Pengajuan Pinjaman Dan Cara Bayar Rupiah Plus

Keunggulan Kredit di Rupiah Plus

Sebelum mengetahui cara bayar pinjaman di Rupiah Plus, sebaiknya kita bahas dulu masalah keunggulannya. Rupiah Plus memungkinkan anda untuk meminjam dana dengan proses cepat dimana pencairan dana hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit. Selain itu, meminjam dana di Rupiah Plus juga nyaman & tanpa jaminan. Anda hanya harus mengisi identitas bahkan tidak perlu bertemu langsung. Satu lagi, keamanan juga sangat terjaga. Jadi, informasi identitas anda akan terlindungi dengan baik.

Cara Mengajukan Pinjaman di Rupiah Plus

Untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Plus, anda hanya perlu mengikuti 4 langkah mudah. Berikut adalah langkah-langkah selengkapnya:

1. Download Aplikasi Rupiah Plus

Pertama, silahkan download aplikasi Rupiah Plus di Google Play Store kemudian instal di smartphone anda.

2. Isi Informasi

Setelah itu, buka aplikasi dan isi informasi pinjaman dengan benar. Pengisian informasi pinjaman sangat mudah, cukup dengan waktu sekitar 5 menit saja.

3. Tunggu Review

Kemudian, Rupiah Plus akan mereview. Waktu review biasanya kurang lebih 2 menit saja.

4. Pinjaman Masuk

Setelah review disetujui, maka tunggu beberapa saat dan pinjaman akan segera masuk ke akun anda.

Petunjuk Pembayaran Pinjaman di Rupiah Plus

Setelah mengajukan pinjaman, kalian harus membayar pinjaman sebelum jatuh tempo. Itulah kenapa kita akan membahas cara bayar Rupiah Plus di sini.

Perlu diketahui, jangka waktu jatuh tempo pembayaran pinjaman di Rupiah Plus adalah 7 hingga 14 hari atau satu hingga dua minggu. Anda bisa memilih jumlah pinjaman serta jangka waktu pinjamannya. Sehari sebelum jatuh tempo, Rupiah Plus akan mengirimkan pesan lewat email untuk mengingatkan agar segera melakukan pembayaran agar tidak terkena denda. Hal ini sangat perlu diperhatikan dalam cara pembayaran pinjaman di Rupiah Plus.

Ada beberapa cara untuk melakukan pembayaran pinjaman. Salah satunya adalah melalui Alfamart. Untuk membayar Rupiah Plus via Alfamart, caranya sangat mudah, sebagai berikut:

1. Datang ke Alfamart terdekat

2. Sampaikan ke kasir jika anda akan membayar pinjaman Rupiah Plus

3. Tunjukkan identitas pinjaman anda

4. Bayar dan tunggu prosesnya

5. Simpan bukti pembayaran

Selain melalui kasir Alfamart, kalian juga bisa membayar pinjaman dari Rupiah Plus melalui ATM ataupun transaksi elektronik seperti mobile banking, internet banking, dll.

Jadi, jika anda butuh dana cepat, maka kalian bisa mempertimbangkan untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Plus. Namun, perlu diperhatikan bahwa bunganya cukup besar dan tempo pinjamannya singkat. Selain itu, kalian juga harus memahami prosedur yang ada. Jika 3 hari setelah pengajuan juga belum disetujui, artinya pengajuan anda ditolak. Dengan mengetahui cara bayar Rupiah Plus, mudah-mudahan anda sebagai peminjam bisa membayar tanpa kesulitan dan tepat waktu.