Rabu, 28 November 2018

Tips Dan Trik Memakai Lancelot Di Mobile Legends

Loading...
loading...
Dalam permainan online mobile legends, kamu tentunya mengena; lancelot. Lancelot merupakan hero Assasinn yang memiliki teknik serangan yang sangat powerfull. Bahkan lancelot juga memiliki kekuatan tidak terlihat atau invisible dari setiap serangan yang diterimanya. Tidak heran kalau pemain game mobile legend selalu memberebutkan atau bahkan di ban ketika ranked mode. Nah, dalam artikel ini kami akan membahas cara pakai lancelot di game mobile legend.

Tips dan cara menggunakan lancelot di game mobile legend
Agar kamu lebih jago dan lebih menguasai saat menggunakan hero lancelot, sebaiknya kamu mengikuti tips dan cara pakai lancelot yang akan kami bahas berikut ini.
 Lancelot merupakan hero Assasinn yang memiliki teknik serangan yang sangat powerfull Tips Dan Trik Memakai Lancelot Di Mobile Legends

1. Gunakan battle spell yang benar
Penggunaan battle spell yang tepat ketika kamu sedang menggunakan hero lancelot merupakan sesuatu yang penting. Untuk battle spell, kami sangat merekomendasikan menggunakan Retribution untuk kamu. Alasannya karena battle spell retribution bisa membantu lancelot saat farming atau sedang membersihkan lane. Selain itu, retribution juga bisa digunakan untuk memperlambat musuh terutama jika lancelot sedang menggunakan item jungle.

Tips lainnya jika kamu ingin menggunakan kombinasi battle spell yang lain, kamu bisa mengganti penggunaan battle spell sesuai dengan kebutuhan dari combo tersebut.

2. Gunakan build item yang terbaik
Salah satu cara pakai lancelot adalah dengan menggunakan build item yang benar. Bahkan bisa dibilang justru inilah yang utama. Karena build item yang benar sangat berpengaruh terhadap permainan dari hero lancelot kamu.

Kamu bisa menggunakan build item yang biasa digunakan oleh top player global lancelot. Tips selanjutnya adalah menggunakan build item yang sudah kamu buat, karena memang penggunaan build item sesuai dengan pemainnya.

3. Gunakan emblem yang benar
Pemilihan emblem juga harus kamu perhatikan. Disarankan jika kamu menggunakan custom assasin emblem atau custom jungle emblem. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan emblem sesuai dengan kebutuhan.

4. Gunakan tips-tips berikut.
Jika kamu memang ingin menggunakan lancelot, ada beberapa hal yang harus kamu tahu terkait dengan hero Assasin yang sangat powerfull ini, yaitu:
  • Farming dan ambil buff, sebaiknya kamu mengambil buff terlebih dahulu pada awal permainan. Karena dengan melakukan farming, lancelot kamu akan naik satu level di antara hero lainnya. Kamu juga bisa sering farming, namun tetap harus melihat keadaan tower.
  • Roaming, jika lancelot sudah naik level 4, kamu bisa membantu teman yang berada di line lain. Atau kamu juga bisa mencur jungle musuh ketika early game.
  • Manfaatkan skill 2, kamu bisa memanfaatkan skill thorned rose karena skill ini cooldown yang tepat. Skill ini juga bisa dikombinasikan dengan combo-combo skill Lancelot lainnya.
  • Jangan bernafsu untuk duel, ketika berhadapan dengan hero lain seperti Zilong, Roger atau Alucard, sebaiknya jangan terlalu bernafsu untuk melakukan duel basic attack.
5. Kenali kelebihan dan kekurangan lancelot
Basic dan cara pakai lancelot yang harus kamu tahu selanjutnya adalah kelebihan dan kekurangan hero yang akan kamu gunakan. Kelebihan yang dimiliki lancelot adalah:
  • Hero kuat baik di early atau late game (walaupun sudah di nerf berkali-kali, namun serangannya tetap powerfull).
  • Lancelot juga hero yang sulit untuk di counter, apalagi jika musuh tidak memiliki hero crowd control maka lancelot bebas berkeliaran.
  • Lancelot juga memiliki mobiltas yang tinggi, jadi sulit ditangkap.
  • Lancelot juga hero yang baik untuk mencicil darah lawan.
Sedangkan untuk kekurangan yang dimiliki lancelot adalah:
  • Rentan terhadap hero yang memiliki tingkat disable tinggi.
  • Termasuk hero yang memiliki HP rendah dan lemah terhadap serangan fisik.
Itulah cara pakai lancelot supaya kalian makin jago.