Cara Beli Freya Hanya 3 Ribu Rupiah

Jika kalian adalah pemain Mobile Legends, tentu kalian ingin memiliki hero-hero yang paling kuat. Salah satunya adalah Freya yang menjadi idaman semua pemain hero fighter di Classic ataupun Ranked. Namun untuk memperoleh hero Freya, kalian harus top-up diamonds terlebih dahulu dalam jumlah berapapun. Seperti kita tahu, top up Diamond minimal dalam Mobile Legeds adalah 15 ribu. Tapi cara beli Freya bisa lebih murah hanya dengan 3 ribu saja menggunakan layanan Codashop.

Apa Itu Codashop?
 Jika kalian adalah pemain Mobile Legends Cara Beli Freya Hanya 3 Ribu Rupiah

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara membeli hero Freya, sebaiknya kita bahas dulu tentang Codashop. Ini merupakan layanan top-up kredit game dengan mudah dan cepat. Kalian juga bisa membeli item game dari Gemscool, Garena, Heroes Evolved, Steam Wallet, Google Play dan tentu saja Mobile Legeds. Lalu, bagaimana cara menggunakannya untuk membeli Freya? Di bawah ini akan kita bahas secara detail.

Langkah-Langkah Membeli Freya dengan Codashop

Membeli hero Freya dengan murah dan mudah tidaklah sulit. Menggunakan Codashop, ada beberapa langkah yang perlu kalian ikuti:

1. Pertama-tama, kalian harus masuk ke halaman Codashop Mobile Legends terlebih dahulu.

2. Setelah itu, buka profil Mobile Legends dan masukkan User ID berikut Servernya.

3. Akan ada beberapa pilihan nominal top up. Di sini, kalian bisa memilih top up dengan nominal 11 Diamonds.

4. Kemudian, pilihlah jenis pembayaran yang akan kalian pakai seperti ATM, Alfamart, kartu kredit, Indosat, XL, Telkomsel, Three, dll.

5. Selanjutnya, kalian jangan sampai lupa untuk memasukkan alamat email kalian dengan benar.

6. Lalu, centang kotak Ingat Saya kemudian klik Beli Sekarang.

7. Apabila semuanya sudah benar, maka jendela konfirmasi akan otomatis muncul yang berisi detail pemesanan termasuk Nickname, User ID, harga dan metode pembayaran.

8. Langkah selanjutnya cara beli Freya adalah dengan menekan tombol Konfirmasi dan anda akan diarahkan ke halaman baru.

9. Misalnya jika kalian membayar dengan Telkomsel, maka kalian akan diminta memasukkan nomor Telkomsel anda. Jangan lupa centang Ingat Saya dan kemudian tekan Lanjut.

10. Untuk konfirmasi pembelian, bukalah smartphone anda.

11. Jika pulsa anda mencukupi, cara ini akan berhasil dengan pembelian 11 Diamonds yang harganya 3 ribu.

12. Setelah sukses, bukalah akun Mobile Legends.

13. Kini, kalian bisa melakukan klaim hero Freya di akun Mobile Legends anda.

Itulah langkah-langkah cara membeli Freya Mobile Legends yang bisa kalian ikuti. Pembelian hero Freya dengan menggunakan Codashop memiliki banyak sekali manfaat. Pertama, tentu saja lebih irit karena anda hanya memerlukan 3 ribu rupiah saja. Selain itu, metode pembayarannya juga banyak sehingga kalian bisa memilih metode yang sesuai. Kemudian, proses juga cepat dan mudah. Dengan langkah-langkah di atas, kalian bisa segera mendapatkan impian untuk memiliki hero Freya di akun Mobile Legends kalian.

Sebenarnya, ada cara lain yaitu cara normal yang bisa dilakukan untuk memiliki hero Freya. Akan tetapi, kalian harus membayar lebih mahal. Jadi, ini merupakan trik langka yang tidak semua pemain game Mobile Legends mengetahuinya. Untuk itu, jika kalian ingin memiliki hero idaman yaitu Freya dengan biaya yang lebih murah, tentu saja cara ini dapat dicoba dan pasti berhasil. Dengan cara beli Freya ini, maka mamainkan Mobile Legends akan semakin seru tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Mudah-mudahan bermanfaat.