Rabu, 05 Desember 2018

Cara Bikin Tik Tok Untuk Membuat Video Lucu

Loading...
loading...
Jika anda menyimak perkembangan aplikasi android akhir-akhir ini, salah satu aplikasi yang menjadi hits di kalangan pengguna adalah tik tok. Ya, aplikasi sosial video pendek ini menjadi salah satu yang paling banyak digunakan dan laris di kalangan user android. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka pengguna bisa membuat sebuah video pendek dengan iringan musik yang unik. Namun, bagaimana cara bikin tik tok dengan video unik dan musik yang asyik?

Tentu, beberapa pengguna android masih cukup awam dengan aplikasi yang satu ini. Hal ini dikarenakan kemunculan aplikasi ini memang begitu lama dan meskipun sudah viral, namun beberapa pengguna masih belum memahami. Pada kesempatan ini, kita akan membahas terkait cara membuat video tik tok dengan aplikasi ini. Berbekal pengetahuan terkait cara pembuatannya, tentu saja anda akan bisa membuat video unik yang mendeskripsikan ekspresi anda. Simak beberapa penjelasan penting terkait hal tersebut di bawah ini. Semoga membantu.
 Jika anda menyimak perkembangan aplikasi android akhir Cara Bikin Tik Tok Untuk Membuat Video Lucu

Cara Menggunakan Aplikasi Tik Tok

Sebenarnya, cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Ya, hal ini dikarenakan aplikasi ini memiliki tampilan interface yang begitu menawan dengan pewarnaan yang menarik. Tampilan interface tersebut sedikit banyak akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna di mana mereka bisa dengan mudah memahami fitur-fitur yang ada. Selain itu, fitur dari aplikasi ini juga cukup lengkap di mana bisa memudahkan bikin tik tok dengan lebih maksimal.

Nah, untuk membuat video pendek dengan aplikasi ini, adapun beberapa langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

· Untuk cara bikin tik tok, download dan instal dulu aplikasi tersebut secara gratis melalui Google Play

· Jika sudah, maka instal ke device dan pastikan bahwa memory anda cukup. Setelah itu, buka aplikasi yang sudah diinstal dan log in. Dalam menu log in, anda akan mendapatkan beberapa pilihan log ini. Anda bisa melakukan log ini dengan akun Facebook, Instagram, Google atau membuat akun baru sesuai dengan platform

· Nah, jika sudah, maka pilih ikon + yang ada di bagian tengah bawah. Dalam ikon tersebut, anda akan disediakan beragam pilihan lagu dan musik di mana bisa dipilih berdasarkan kategori. Atau, anda juga bisa mencarinya secara langsung melalui kolom pencarian

· Jika sudah menemukan lagu yang cocok, maka langkah selanjutnya adalah klik confirm to use and begin shooting

· Sebelum mulai merekam video, dalam langkah bikin tik tok, anda akan disediakan beragam filter untuk dipilih. Nah, bandingkan beberapa filter tersebut untuk mendapatkan efek terbaik. Tidak hanya itu, anda juga bisa memilih kecepatan video yang hendak diterapkan. Dengan hal ini, hasil rekaman tentu saja bisa akan semakin maksimal sesuai dengan keinginan.

· Jika filter sudah dipilih dan beberapa hal lainnya sudah ditentukan, maka langkah selanjutnya adalah tekan hold. Tombol hold ini akan membuat video terekam secara otomatis. Nah, jika sudah cukup, maka lepaskan tombol hold tersebut.

· Dalam hal ini, video secara otomatis sudah selesai dibuat. Anda bisa memberi judul untuk video tersebut serta membaginya di platform media sosial yang anda inginkan

Nah, dari beberapa poin di atas, maka kita bisa melihat bahwa sebenarnya, cara bikin tik tok adalah cukup mudah dan sekaligus simple. Dengan beragam filter yang ada serta fitur-fitur lainnya, maka anda bisa membuat video pendek lucu dengan mudah. Anda bisa menunjukkan ekspresi lucu anda dengan aplikasi ini. Semoga bermanfaat.