Selasa, 18 Desember 2018

Cara Cek Kuota Videomax 2019

Loading...
loading...
Sekarang nonton film, drama korea tak perlu di situs elegal. Karena saat ini banyak sekali tempat nonton video legal. Dengan kualitas video bagus dan sudah ada terjemahannya. Apalagi anda menggunakan paket internet dari telkomsel. Karena kini telkomsel memiliki paket videomax, yang bisa digunakan untuk menonton video di situs legal. Seperti hooq, VIU dan lainnya. Ketika lagi asik menonton film, tentunya anda tidak mau terganggu dengan kuota yang tiba-tiba habis. Oleh karena itu ketahui cara cek kuota videomax yang mudah.

Saat ini memang banyak situs menonton film atau drama legal. Sehingga kita bisa menghargai para pembuat film. Tidak perlu download atau streaming film elegal lagi. Dengan paket internet videomax ini, anda bisa menonton film sepuasnya. Dengan kuota yang disediakan. Tapi video max ini, hanya bisa digunakan di situs HOOQ, viu dan catchplay.
 Karena saat ini banyak sekali tempat nonton video legal Cara Cek Kuota Videomax 2019

Ada banyak sekali tontonan yang bisa anda lihat. Ada film, serial hollywood, drama asia dan masih banyak lainnya. Pengguna kuota videomax ini, tidak akan mengurangi kuota utama. Jadi kuota videomax memang khusus digunakan untuk menonton film saja. Selain itu tidak ada biaya tambahan apapun, yang paling penting paket internet anda masih aktif.

Cara Menggunakan Kuota Videomax

Kalau anda suka menonton film, kuota ini memang cocok buat anda. Karena anda bisa menonton film sepuasnya. Apalagi bonusnya pun besar. Sampai tanggal 31 mei 2019, anda bisa menonton video gratis di viu. Tanpa mengurangi kuota sama sekali. Untuk mendapatkan promo ini, anda harus mendaftar di aplikasi viu terlebih dahulu.

Untuk menggunakan kuota ini, anda harus memiliki akun hooq atau viu di smartphone anda. Nanti secara otomatis, akan langsung terkena kuota vidomax. Besar kuotanya berbeda-beda. Tergantung paket internet yang anda aktifkan. Mulai dari 2 GB sampai 10 GB.

Cara Cek Kuota Videomax

Ada tiga cara cek kuota videomax, yaitu melalui aplikasi my telkomsel, dial up dan lewat sms. Supaya lebih jelas kita jabarkan dibawah ini:

· Melalui Aplikasi My Telkomsel

§ Unduh aplikasi my telkomsel di playstore

§ Lalu instal aplikasi tersebut di smartphone anda

§ Daftarkan akun anda terlebih dahulu, lalu login dengan akun tersebut

§ Nanti dihalaman utama, langsung muncul informasi tentang nomor anda. Dari sisa pulsa, kuota internet, masa aktif dan termasuk sisa kuota videomaxnya.

· Melalui SMS

§ Ketik info flash kirim ke 3636

§ Anda akan mendapatkan balasan sms dari 3636 yang berisi informasi sisa kuota internet yang anda gunakan.

· Melalui Dial Up

§ Ketik *889# di ponsel anda

§ Maka langsung muncul informasi kuota internet yang digunakan,termasuk sisa kuota videomax.

Dengan menggunakan kuota ini, anda dapat menonton video sepuasnya. Tapi sayangnya kita tidak tahu, satu film bisa menghabiskan berapa kuota. Apalagi anda menonton dalam versi HD. Tentunya akan memakan kuota lebih banyak. Oleh karena cek kuota memang sangat penting., tentunya tidak asik, kalau anda sedang menonton drama kesayangan. Tiba-tiba harus mati karena kuotanya habis.

Kuota videomax ini, juga ada masa aktifnya. Jadi kalau masa aktifnya habis, tapi sisa kuota masih banyak. Maka akan hangus. Oleh karena itu harus digunakan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai kuota anda hilang sia-sia begitu saja. Sekian artikel tentang cara cek kuota videomax telkomsel, semoga bermanfaat.