Jumat, 14 Desember 2018

Cara Cheat Free Fire Agar Bisa Jadi Pemenang

Free Fire adalah permainan yang terkenal di kalangan gamers. Free fire adalah permainan dimana anda akan ditempatkan dalam suatu pulau terpencil dan anda akan bertarung dengan penghuni lain di pulau itu. Anda bebas memilih pulau mana tempat anda mendarat. Anda harus mencari dan menggunakan senjata untuk dapat mengalahkan pemain lain. Penggunaan senjata ini dapat meningkatkan kesempatan anda untuk bertahan hidup. Area pertarungan lama lama akan menjadi kecil. Bila anda berhasil mengalahkan penghuni lain dalam pulau itu dan anda menjadi satu - satunya penghuni yang bertahan di pulau itu, anda lah pemenangnya. Permainan Free Fire dapat dimainkan dalam 3 mode, mode Solo,dimainkan oleh satu pemain (survivor), mode duo dimainkan oleh dua survivor dan mode squad, dimana pemain membentuk tim sejumlah empat orang dengan teman-temannya. Karena sulitnya bermain game free fire, banyak pemain yang berbuat curang agar bisa mengalahkan musuh dan menjadi pemenang dalam game free fire. Pemain (survivor) yang curang menggunakan free fire yang telah dimodifikasi (dengan root) maupun tanpa modifikasi (tanpa root) agar memenangkan permainan dengan mudah. Kami akan bagikan tips dan trik cara cheat free fire agar anda menjadi pemenang game free fire. Simak tipsnya berikut ini..

Cara Cheat Free Fire dengan Root
 Free Fire adalah permainan yang terkenal di kalangan gamers Cara Cheat Free Fire Agar Bisa Jadi Pemenang

Cara cheat free fire dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan menggunakan root atau tanpa menggunakan root. Cheat dengan root memberikan hasil yang lebih baik, karena anda dapat melakukan cheat untuk permainan lainnya, tetapi cheat dengan root dapat merusak keamanan smartphone android anda. Berikut ini adalah tips cheat free fire dengan root.

1. Anda harus memilih aplikasi root yang tepat sesuai dengan yang anda inginkan. Anda dapat mendownload aplikasi root android di website kingroot, gameroot, apkroot dan lain sebagainya

2. Masuk ke pengaturan smartphone anda, dan masuk ke “Additional setting” kemudian pilih “safety and privacy” , centang “unknown sources”. Pengaturan ini mengizinkan anda menginstall aplikasi yang tidak diketahui sumbernya(unknown sources)

3. Install aplikasi root yang telah anda download

4. Restart smartphone android anda setelah proses instalasi selesai

5. Aplikasi root anda telah terinstall dengan sempurna, buka aplikasi tersebut dan anda bebas memilih permainan yang anda ingin mainkan dengan menggunakan root.

6. Game free fire sudah dapat dimainkan dengan penambah health tak terbatas, persediaan senjata tak terbatas dan pastinya dapat mengetahui keberadaan musuh tanpa perlu mencarinya

Cara Cheat Free Fire Tanpa Root

Cara cheat free fire tanpa root dilakukan dengan mencari modifikasi aplikasi yang telah banyak bermunculan di internet. Anda tinggal memilih modifikasi aplikasi mana yang anda percaya di web tertentu agar anda terhindar dari virus. Jangan melakukan pengunduhan melalui PC, karena dikhawatirkan unduhan anda di PC tidak sesuai dengan aplikasi yang ada di smartphone anda. Berikut ini adalah langkah cheat free fire tanpa root.

1. Pilih dan download modifikasi aplikasi free fire yang anda percaya

2. Lakukan instalasi aplikasi yang telah anda download, jangan lupa untuk mengubah aturan privacy pada smartphone anda dengan mengizinkan aplikasi yang tidak diketahui sumbernya (unknown sources)

3. Proses instalasi selesai. Pindahkan obb data modifikasi aplikasi menuju penyimpanan internal (internal source)

4. Game free fire sudah siap untuk dimainkan, tentunya dengan persediaan senjata yang tak terbatas, penambah health tak terbatas dan dapat mengetahui keberadaan musuh tanpa perlu dicari

Demikianlah cara cheat free fire dengan root maupun tanpa root. Semoga bermanfaat J