Cara Memakai Kuota Videomax Pada Operator Seluler Telkomsel Yang Benar

Perkembangan teknologi dai abad 21 sangat pesat. Itu semua ditandai dengan munculnya berbagai macam alat elektronik. Baik itu yang digunakan untuk sarana hiburan, membantu pekerjaan manusia dana lain sebagainya. Oleh karena itulah, maka pola hidup manusia pun ikut berubah. Manusia pada masa sekarang ingin semuanya serba mudah. Termasuk dalam hal hiburan juga ingin yang mudah untuk dilakukan. Misalnya saja dalam urusan menonton film favorit, manusia masa kini ingin melakukan di mana saja. Melihat keadaan inilah maka para penyedia jasa jaringan internet yang salah satunya bernama telkomsel menyediakan kuota videomax. Terciptanya program videomax ternyata memberi kemudahan bagi manusia. Mereka dapat melihat film favorit yang diinginkan hanya lewat perangkat android. Agar dapat melakukannya, maka manusia masa kini perlu mempelajari cara memakai kuota videomax yang benar pada perangkat android.

Menonton film pada situs internet memang menjadi sebuah kegiatan yang mengasyikkan. Aktifitas jenis ini mampu memberikan kesenangan tersendiri bagi para pelakunya. Mereka dapat menonton berbagai film favorit secara langsung hanya menggunakan perangkat elektronik yang dimiliki. Akan tetapi langkah ini terkadang menimbulkan efek yang kurang bagus. Efek yang dimaksud berupa berkurang kuota regular atau utama. Oleh karena itulah operator telkomsel membuat gebrakan dengan memunculkan kuota videomax.
 Itu semua ditandai dengan munculnya berbagai macam alat elektronik Cara Memakai Kuota Videomax Pada Operator Seluler Telkomsel Yang Benar

Kuota videomax telkomsel merupakan sebuah program baru yang sangat menguntungkan bagi pelanggan. Adanya program ini menjadikan pelanggan telkomsel tidak perlu khawatir kuota utamanya kan habis. Hal ini bisa terjadi lantaran pihak operator telah menyediakan kuota khusus untuk melihat film saja. Dengan demikian menjadikan konsumen dapat menikmati nonton film yang ia sukai secara nyaman.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Pada Kartu Telkomsel


Telkomsel merupakan sebuah nama operator kartu seluler ternama yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Penyedia layanan komunikasi ini selalu memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggan. Hal itu diwujudkan dengan munculnya program baru bernama kuota videomax. Kuota videomax ini dapat digunakan para konsumen setia telkomsel untuk menonton film yang mereka sukai.

Untuk dapat menggunkan kuota tersebut. Maka para pengguna setia kartu telkomsel perlu mengetahui caranya. Pengetahuan tentang cara memakai kuota videomax akan memudahkan dalam melihat film favorit. Berikut ini terdapat dua cara menggunakan kuota telkomsel videomax yang perlu diketahui.

1. Mengaktifkan videomax lewat aplikasi my telkomsel

· Bukalah aplikasi my telkomsel terlebih dahulu. Jika belum ada aplikasi ini maka dapat mengunduh di playstore.

· Apabila aplikasi telah terbuka, lakukan klik pada menu di bagian pojok atas. Setelah itu pilih paket lalu hiburan.

· Jika tetap ingin menikmati program ini, maka pilih berlangganan. Kemudian setelah hal tersebut dilakukan, maka tunggulah pengaktifan paket dari pihak telkomsel.

2. Mengaktifkan program videomax lewat umb

· Ketiklah pada perangkat smartphone kode *123# dan tekan ok.

· Setelah melakukan tahapan diatas, maka pada layar akan muncul beberapa opsi pilihan. Lakukan pilihan pada opsi videomax.

· Pada layar akan muncul jenis videomax VIU dan videomax HOOQ. Pilihlah videomax viu saja.

· Setelah itu maka pada layar akan muncul tulisan yang berbunyi” anda akan mengaktifkan videomax VIU selama 30 hari”. Jika tulisan ini telah muncul, maka tekanlah ok atau yes.

· Tunggulah beberapa saat sampai permintaan anda diproses oleh pihak operator.

Itulah tadi penjelasan singkat tentang cara memakai kuota videomax pada operator telkomsel. Adanya penjelasan mengenai teknik ini membuat consumen dapat mengaktifkan paket tersebut. Dengan demikian ia bisa menikmati film yang diinginkan hanya lewat perangkat elektronik milik pribadi.