Cara Mudah Dan Praktis Setting Aplikasi Anonytun Dengan Kartu Indosat

Handphone android merupakan sebuah barang elektronik yang sudah tidak asing lagi bagi umat manusia. Perangkat komunikasi canggih ini sudah sangat familiar bagi manusia modern. Pada masa kini, sebuah handphone tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi. Akan tetapi alat yang bernama selular ini dapat dapat digunakan untuk menjelajah dunia maya. Kemampuan handphone untuk menjelajah dunia maya ini memang mampu menarik perhatian manusia. Agar dapat digunakan untuk menjelajah dunia maya atau internet, sebuah handphone harus ada pulsa atau data internet di dalamnya. Akan tetapi dalam sebuah kondisi dapat atau pulsa tadi habis. Tentu saja sang pemilik tidak dapat berselancar ria di internet kembali. Untuk mengatasi hal ini, biasanya para pemilik membeli pulas atau kuota lagi. Sebenarnya terdapat cara agar tetap dapat terhubung internet. Cara tersebut yakni dengan aplikasi smartphone anonytun. Bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, maka perlu mengetahui cara setting anonytun indosat.
 Handphone android merupakan sebuah barang elektronik yang sudah tidak asing lagi bagi uma Cara Mudah Dan Praktis Setting Aplikasi Anonytun Dengan Kartu Indosat

Bagi para penggemar oprek handphone android pasti sudah tidak asing lagi dengan anonytun bukan? Anonytun merupakan sebuah aplikasi android yang memungkinkan pemiliknya tetap dapat terhubung internet dengan pulsa dan data kondisi habis. Munculnya aplikasi model ini tentu saja menarik perhatian umat manusia. Hal ini dapat terjadi lantaran adanya aplikasi internet gratis menjadikan manusia dapat menjelajah dunia maya tanpa memiliki pulsa atau data internet.

Menggunakan aplikasi anonytun memang sangat menguntungkan. Sang pemilik android tidak perlu repot - repot lagi membeli paket data. Mereka tetap dapat berselancar di dunia maya dengan memakai aplikasi modern ini. Maka dari itulah, banyak yang merasa terbantu dengan adanya aplikasi tersebut.

Cara Setting Aplikasi Anonytun Dengan Menggunakan Kartu Indosat


Indosat termasuk dalam jajaran operator seluler yang terkenal di abad 21. penyedia sarana komunikasi ini telah memiliki banyak pelanggan. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya pengguna kartu Indosat, entah itu dipakai untuk berkomunikasi atau untuk menjelajah dunia masa.

Terkadang, seseorang mengalami masalah dengan kartu Indosatnya. Masalah yang dimaksud berupa pulas dan kuota internet dalam kondisi nol. Tentu saja keadaan ini tidaklah menyenangkan. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir. Saat ini telah hadir aplikasi anonytun. Agar aplikasi ini dapat berfungsi, maka perlu mengetahui cara setting anonytun Indosat. Berikut ini terdapat uraian langkah setting aplikasi anonytun kartu Indosat.

1. Lakukan pengunduhan aplikasi anonytun terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat diunduh pada play store.

2. Jika telah berhasil diunduh, instalkan aplikasi tadi para smartphone. Ikuti urutan cara install software ini secara urut.

3. Setelah terinstal pada handphone, jalankan aplikasi tersebut.

4. Lakukan klik pada tulisan stealth setting. Aturlah aplikasi anonytun seperti berikut ini:

· Stealth tunnel = on.

· Connection port = tidak usah diubah.

· Connection protocol = http.

· Connect via parent proxy = of.

· Advanced sll setting = of.

· Costum tcp / http header = on.

5. Tahapan selanjutnya klik edit costume tcp / http header. Lakukan pengaturan seperti berikut:

· Url / host = http://202.152.162.239/62.239/lpisat/ramadhan.

· Injection methon = normal.

· Request method = get.

· Query method = tidak perlu diubah.

· Extra header = ceklis keep alive.

6. Apabila nomer 5 selesai dilakukan, klik tulisan generate. Setelah itu akan keluar palyload yang anda buat.

7. Modifikasilah palyload yang telah jadi. Gantilah hostnya dengan tulisan ”202.152.162.239/lpisat/ramadhan[crlf]".

8. Savelah play load yang telah diubah tadi. Dan jangan lupa lakukan save kembali di bagian stealth settingnya.

9. Selanjutnya hubungkanlah aplikasi anonytun tersebut dengan jaringan internet.

Itulah tadi penjelasan tentang cara setting anonytun indosat yang benar. Dengan mengetahui teknik ini, maka anda dapat menjelajah dunia maya secara gratis.