Rabu, 05 Desember 2018

Cara Setting Anonytun Dengan Provider Axis

Loading...
loading...
Aplikasi anonytun merupakan aplikasi gabungan antara aplikasi VPN dan aplikasi tunnel. Aplikasi ini menjadi primadona karena bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota regular, kuota youthmax menjadi kuota biasa dan kuota malam menjadi siang. Awalnya, aplikasi anonytun ini digunakan untuk provider Telkomsel. Namun kini aplikasi ini juga bisa digunakan untuk Axis dan XL. Nah, dalam artikel ini kami akan membahas cara setting anonytun axis.

Keunggulan dari aplikasi anonytun

Sebelum membahas cara setting anonytun axis, terlebih dahulu anda harus mengetahui beragam keunggulan dari aplikasi ini. Karena dengan keunggulannya inilah aplikasi anonytun menjadi primadona dan banyak orang mencoba menggunakannya.
 Aplikasi anonytun merupakan aplikasi gabungan antara aplikasi VPN dan aplikasi tunnel Cara Setting Anonytun Dengan Provider Axis

Selain bisa mengubah berbagai macam paket seperti yang sudah dijelaskan, aplikasi anonytun juga memungkinkan anda untuk mengakses internet tanpa biaya. Untuk masalah kecepatannya, internetnya stabil bahkan dipakai untuk kegiatan download dan upload koneksinya tetap stabil. Aplikasi ini ringan hanya membutuhkan sedikit RAM, cocok untuk handphone dengan RAM kecil. Dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 2MB.

Langkah-langkah setting aplikasi anonytun Axis

Cara setting anonytun axis sama seperti provider lain. Namun anda sebelumnya harus membeli paket socmed. Alasan dipilihnya paket ini karena ini merupakan paket internet termurah. Fungsi dari paket sosmed adalah untuk pancingan saja.

Tutorial dan cara setting anonytun axis selanjutnya adalah:

1. Anda harus unduh aplikasi anonytun terlebih dahulu jika belum punya aplikasi ini. Setelah itu, install dan jalankan aplikasi ini.

2. Kemudian anda harus masuk ke menu pengaturan.

3. Pada bagian tombol VPN, ubah menjadi ON.

4. Pastikan protocol and connection sudah terpilih ke TCP dan pada bagian portnya, isi dengan 8080.

5. Aktifkan atau pilih ON pada bagian Header TCP/HTTP dan configurasi SSL.

6. Langkah selanjutnya adalah anda harus melakukan setting pada header TCP/HTTP. Lalu tekan pada penghasil payload.

7. Isi dengan:

· URL/Host: m.twitter.com (ini merupakan bug Axis).

· Metode: GET

· Metode inject: normal atau bisa juga font inject (inject depan).

Isinya harus sama persis. Jangan lupa juga harus centang Online Host, Keep alive dan user agent.

8. Kemudian pilih save.

9. Setelah selesai setting header HTTP, langkah selanjutnya adalah dengan melakukan setting configurasi SSL. Tekan edit configurasi SSL.

10. Centang pada 'TRUE SSL (Anti DPI)' dan juga pada 'Spoof Host:Port'

11. Pada kolom Spoof host, isi kembali dengan m.twitter.com sedangkan pada kolom Spoof Port, isi dengan '10'

12. Setelah selesai mengisi dengan sama persis seperti petunjuk di atas, tekan OK.

Pada tahap ini, langkahnya selesai. Anda bisa langsung memilih Mulai. Namun jika anda ingin melakukan setting GOOGLE DNS, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

· Tekan pada menu titik tiga yang letaknya di kanan atas.

· Kemudian tekan pada configurasi VPN.

· Lalu pada pilihan 'compression data' dan 'google DNS' harus di ON-kan.

· Setelah selesai, klik OK.

Jika anda sudah mengikuti tutorial dan langkah-langkahnya dengan benar, maka tinggal tekan mulai. Hanya tinggal menunggu beberapa detik hingga terhubung. Jika sudah berhasil terhubung, akan ada dua notifikasi yang masuk berasal dari aplikasi anonytun bahwa anda sudah berhasil terkoneksi. Sekarang, anda bisa menggunakannya untuk browsing, akses youtube, sosial media dan game online.

Selesai sudah tutorial dan cara setting anonytun axis. Semoga tutorialnya bisa membantu.