Cara Setting Anonytun Indosat Tanpa Banyak Aplikasi

Saat ini, paket internet menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat. Walaupun tersedia beragam paket internet dengan harga murah, namun orang-orang terus saja mencari alternatif untuk kebutuhan internet mereka. Apalagi kebutuhan internet tiap orangnya berbeda-beda. Salah satu solusinya adalah menggunakan aplikasi anonytun. Indosat Ooredoo merupakan salah satu dari beberapa provider di Indonesia yang menyediakan setting anonytun. Nah, dalam artikel ini kami akan membahas cara setting anonytun Indosat.

Cara setting anonytun Indosat Ooredoo

Cara setting anonytun indosat Ooredoo sangat mudah. Tetapi sebelumnya kami akan membahas apa yang dimaksud dengan anonytun. Anonytun merupakan aplikasi sejenis VPN atau HTTP injector yang digunakan untuk membuka jaringan internet. Anonytun tidak berbeda dengan aplikasi VPN lainnya. Namun aplikasi ini memiliki kelebihan karena jaringannya yang lebih stabil dalam mengakses internet.
 paket internet menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Cara Setting Anonytun Indosat Tanpa Banyak Aplikasi

Selain memiliki keuntungan dalam hal jaringan, anonytun juga menyembunyikan history atau riwaya pencarian anda di internet. Sehingga privasi anda dapat terjaga. Anonytun juga memiliki tampilan yang mudah digunakan atau user friendly. Beberapa pengguna internet ini menggunakan aplikasi ini untuk mengakses internet secara gratis. Salah satunya adalah menggunakan provider indosat.

Cara setting anonytun indosat ini memiliki celah yang bisa digunakan sebagai payload dalam aplikasi anonytun. Payload ini tentunya harus memperlihatkan keterangan sehingga kita bisa mengakses internet secara gratis.

Dalam melakukan setting aplikasi anonytun di indosat, anda tidak memerlukan aplikasi tambahan. Hanya memastikan bahwa kartu provider yang kamu gunakan adalah indosat Ooredoo dan sedang berada dalam masa aktif. Selanjutnya yang harus kamu lakukan bisa simak di bawah ini.

Langkah-langkah setting aplikasi anonytun indosat

Cara setting anonytun indosat adalah:

1. Install anonytun, jika anda belum memiliki aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google play store. Aplikasi ini berfungsi untuk tipe android minimal jelly bean.

2. Stealth setting anonytun. Setelah aplikasi sudah terunduh dan terinstall dengan baik, proses selanjutnya adalah stealth setting dan atur menjadi:

· Stealth tunnel: ON, untuk pengaksesan secara anonymous. Sehingga tidak ada pengiriman data yang bisa dimanfaatkan.

· Connection protocol tipe HTTP.

· Connection Port 8080.

· Connect via parent Proxy keadaan OFF, untuk menghindari IP address yang terganti.

· Custom TCP/HTTP Headers dalam keadaan ON, membantu mempercepat koneksi.

· Advanced SSL Setting OFF, untuk memperlancar anonytun.

3. Edit custom TCP anonytun, tekan tombol edit custom TCP/HTTP header. Lalu atur dengan:

· Host/URL, isi dengan http://202.152.162.239/Ipisat/ramadhan - merupakan bug anonytun indosat untuk internet gratis.

· Method request gunakan GET

· Method injection pilih normal, untuk menyeimbangkan data yang diambil.

· Method query tetap default, agar pengambilan data antara tampilan dengan database tetap terjalin.

· Extra header centang keep-Alive, tujuannya agar koneksi selalu tersambung dengan aman.

4. Modifikasi payload anonytun. Pada langkah ini akan muncul payload yang dihasilkan dan sudah bisa mengakses internet secara gratis. Namun payload tersebut bisa dimodifikasi sehingga bisa menghasilkan akses yang lebih cepat. Cara modifikasinya adalah:

· Hapus bagian host. Setelah mendapatkan bagian payload utuh, anda akan mendapatkan struktur berupa GET URL kemudian Host dan connection yang dipakai. Hapus bagian host. Host: 202.152.162.239/Ipisat/ramadhan[crlf]

· Hasil payload. Pastikan payload yang tersisa adalah 'GET http://202.152.162.239/Ipisat/ramadhanHTTP/1.1[clrf]Connection: Keep-Alive[clrf]'

5. Save payload. Save payload yang anda gunakan.

6. Connect. Langkah terakhir dari cara setting anonytun indosat adalah kembali ke halaman awal anonytun dan lakukan connect. Jika aplikasi berjalan dan bisa menyambung ke internet, berarti anda berhasil.