Dapatkan Internet Gratis Dengan Pakai Anonytun

Sebuah inovasi baru dengan munculnya aplikasi anonytun yang mampu bersaing dengan beribu macam aplikasi lainnya. Sebagai informasi untuk anda semua bahwa aplikasi ini belum terlalu banyak di kenal seperti aplikasi booming lainnya.namun, aplikasi ini tidak kalah canggihnya bahkan bisa melampaui aplikasi terdahulunya. Mengingat kinerjanya sangat bagus, maka sangat diyakinkan bahwa akan booming melampaui aplikasi sebelumnya. Sebelum untuk lebih lanjut mengulas tentang artikel ini, maka terlebih dahulu hendaknya anda mengetahui apa itu anonytun dan cara pakai anonytun. Berikut ini adalah ulasannya untuk anda.
 Sebuah inovasi baru dengan munculnya aplikasi anonytun yang mampu bersaing dengan beribu  Dapatkan Internet Gratis Dengan Pakai Anonytun

Apa itu anonytun?

Apa itu anonytun? Aplikasi anonytun merupakan sebuah aplikasi VPN atau kepanjangan dari Virtual Private Network yang memiliki fungsi yaitu sebagai alat perantara untuk dapat mengakses situs yang sudah di blokir oleh providernya. Selain itu, kita juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk bisa mendapatkan internet secara gratis. Nah penasaran pastinya anda kan. Selain aplikasi HTTP Injector, Open VPN dan lainnya aplikasi ini bisa di bilang masih baru. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, anonytun ini sangat mudah untuk di aplikasikan oleh pengguna sehingga penggunaannya akan lebih mudah dan simpel tentunya.

Sebagaimana berbeda dengan aplikasi lainnya yakni HTTP injector dimana mengharuskan pengguna untuk memasukkan akun ssh, remote proxy, serta payroad agar aplikasi tersebut dapat terhubung sedangkan ada beberapa aplikasi lainnya yang tidak mengharuskan hal tersebut. Di bandingkan dengan keduanya, aplikasi anonytun ini bisa di katakan berada di tengah-tengah dimana mesti tetap harus memasukkan playroad namun berbeda dengan HTTP Injector yang mengharuskan hal tersebut agar bisa terhubung. Aplikasi anonytun ini cukup hanya membutuhkan bug operator yang kemudian di masukan kedalam form generator sehingga bug tersebut akan di generate menjadi playroad yang valid yang sudah siap untuk digunakan untuk akses internet. Nah, menarik bukan? Anda tentunya ingin segera menggunakan aplikasi tersebut bukan? Jangan khawatir karena berikut ini kami ulaskan cara pakai anonytun.

Cara pakai internet gratis dengan anonytun

Langkah pertama yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan internet gratis dengan aplikasi anonytun adalah aplikasi itu sendiri. Bagi anda yang belum tahu, maka anda tinggal membuka googleplay untuk segera mendonload aplikasi ini. Search anonytun dan download lalu install di android anda. Setelah install selesai, segera buka aplikasi tersebut dan ketika anda sudah berada di interface halaman anonytun, kemudian klik fitur stealth setting yang tepatnya berada di pojok kanan atas. Setelah itu, untuk mengaktifkan aplikasi ini, segera scroll kanan stealth tunnel on/off dan untuk pengaturannya adalah TCP untuk Connection protocol, untuk connection port, isi dengan 8080 atau 3128, untuk connect via parent proxy cukup di biarkan saja dan custom TCP/HTTP header di gulir kekanan.

Setelah itu, cara pakai anonytun adalah edit custom TCP/HTTP heade untuk membuat playroadnya agar dapat terhubung ke internet nantinya. Setelah klik maka akan muncul jendela baru URL dari masing-masing operator kemudian pilih Get atau Post untuk request method, pilih Normal untuk injection method, Extra header pilih keep alive dan query method cukup di biarkan saja. Setelah selesai semuanya anda bila klik generate agar menghasilkan playroadnya. Dan langkah terakhir adalah klik save dan klik save sekali lagi. Sangat mudah kan tentunya? Segera download aplikasi ini dan dapatkan internet gratis hanya dengan anonytun. Selamat mencoba!