Dial Kode Rahasia Indosat Murah Meriah

Salah satu operator yang sedang naik daun yaitu indosat. Menawarkan paket yang berkualitas dengan sinyal yang sangat baik. Bahkan dibeberapa daerah terpencilpun sinyal dari operator indosat sudah masuk. Namun, yang perlu Anda ketahui sekarang yaitu adanya kode rahasia untuk pembelian paket yang murah. Paket yang murah tentunya menjadi banyak dicari oleh banyak orang. Untuk itu, simak terus artikel mengenai kode rahasia indosat yang perlu Anda ketahui.

Perkembangan teknologi menuntut manusia untuk selalu membutuhkan yang namanya internet. Dengan menggunakan internet seluruh proses dari pekerjaan maupun komunikasi menjadi lebih cepat dan hemat. Terlebih, operator indosat senantiasa berinovasi untuk memberikan daya tarik terhadap pilihan paketnya. Sudah tahukah Anda bahwa operator ini terdapat kode rahasia yang tidak umum untuk digunakan? Simak selengkapnya dibawah ini mengenai kode rahasia indosat terbaru.
 Salah satu operator yang sedang naik daun yaitu indosat Dial Kode Rahasia Indosat Murah Meriah

Dial Kode Rahasia Indosat Murah
Kode ini sangat berguna bagi mereka yang memang membutuhkan kouta besar setiap saatnya dengan harga murah. Berikut beberapa kodenya.

1. *929#
Bagi Anda yang membutuhkan paket full service mulai dari telfon, internet dan sms maka dapat menggunakan kode ini. Kode ini akan memberikan pilihan paket fullservice yang sangat murah. Cukup dengan Rp. 59.900 per bulannya Anda sudah dapat meniikmati semua fasiliats yang diberikan oleh indosat. Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui paket ini. Jadi, belilah sekarang juga sebelum masa pengenalan paket ini berakhir dengan cepat.

2. *123*111#
Nah, jika Anda membutuhkan kouta internet besar dengan harga yang murah maka wajib mencoba kode ini. Kode ini memberikan akses untuk membeli paket jumbo harga murah. Hanya dengan Rp. 29.900 Anda sudah akan mendapatkan paket internet 2.5 GB dan dapat digunakan 24 jam penuh. Tentunya sangat menarik bagi Anda yang membutuhkan internet kouta besar.

3. *123*777#
Salah satu hal yang tidak boleh Anda lupakan yaitu adanya point yang mungkin didapatkan. Kode ini berguna untuk melakuakn pengecekan terhadap point yang Anda miliki. Point ini nantinya dapat ditukar menjadi beberapa pilihan seperti internet, telfon maupun sms. Untuk mendapatkan point yang banyak maka Anda harus sering melakukan pengisian pulsa.

4. *123*88#
Pilihan berupa paket yang sangat murah akan Anda dapatkan dengan menggunakan kode ini. Kode rahasia ini akan menampilkan beberapa pilihan paket internet cepat. Seperti pilihan paket 1GB untuk 3 hari dengan harga Rp. 5000. Kelebihan dari paket ini tentunya tidak memiliki FUP dan dapat digunakan dalam semua jaringan dan segala kondisi yang berlaku.

5. *123*111#
Butuh pilihan paket telfon dan sms yang lebih banyak? Cobalah lakukan pengetikan dengan menggunakan kode tersebut. Kode yang satu ini memang banyak dicari dan dibutuhkan oleh semua orang. Hal ini diakarenakan untuk biaya SMS tanpa penggunaan paket akan menjadi lebih membengkak. Jadi, pilihan paket dengan kode ini dirasa lebih hemat.

6. *123*111#
Kembali indosat meluncurkan paket yang menarik namun masih belum tenar. Lakukan dial terhadap kode tesebut dan Anda akan mendapatakan paket yellow. Paket ini memeiliki kouta 1 GB dengan biaya Rp. 1000. Berlaku selama 24 jam penuh sejak pemasangan paket dimulai dengan pendaftaran pertama kali.

Tunggu apa lagi? Cobalah kode rahasia indosat diatas sekarang juga. Jangan sampai kode ini hangus tanpa Anda ketahui. Untuk promo menarik indosat ini hanya tersedia beberapa pekan saja mulai dari sekarang.