Kode Rahasia Iphone Terlengkap, Iphone User Wajib Tahu

Perusahaan ternama Apple memproduksi smartphone yang mereka namai Iphone. Kabarnya, Iphone memiliki keamanan tingat tinggi berbeda dengan ponsel yang digunakan pada umumnya. Hal ini dikarenakan Iphone menggunakan software dan hardware yang berbeda di pasaran. Termasuk dengan operating system yang mereka gunakan. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat kode rahasia dari ponsel ini dan dapat dimanfaatkan. Selengkapnya, akan kami ulas dibawah ini kode rahasia Iphone terlaris.

Kode rahasia ini dapat Anda gunakan untuk beberapa kondisi. Kode ini memang dibuat khusus oleh Iphone untuk mengatasi beberapa masalah yang datang tiba tiba. Faktanya, banyak dari pengguna yang tidak mengetahui jelas mengenai kode yang satu ini. Padahal, kode ini sangat penting dan wajib untuk dipahami oleh pengguna smartphone besutan Apple ini. Lebih lengkapnya, kami akan mengulas dibawah ini tentang kode rahasia Iphone yang wajib untuk Anda ketahui.
 Perusahaan ternama Apple memproduksi smartphone yang mereka namai Iphone Kode Rahasia Iphone Terlengkap, Iphone User Wajib Tahu

Beberapa Kode Rahasia Iphone Terbaru
Terdapat beberapa dial kode rahasia dari smartphone ini yang akan membantu mengatasi masalah Anda. Selengkapnya ada dibawah ini.

1. #31#
Nah, untuk kode yang satu ini memiliki fungsi melakukan panggilan dalam bentuk private number. Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan panggilan tanpa diketahui nomornya dapat menggunakan kode rahasia tersebut. Untuk penggunaanya sendiri hanya menuliskan kode rahasia ditambahkan nomor telephone yang dituju. Dengan begitu, nomor Anda tidak akan terlihat oleh orang yang Anda telfon.

2. *33*PIN simacard #
Apakah Anda bosan akan teman yang sering meminjam handphone untuk melakukan panggilan? Gunakan saja kode tersebut. Kode ini memiliki fungsi untuk melakukan blok terhadap panggilan keluar. Dengan begitu, teman Anda tidak akan kembali meminjam ponsel. Yang perlu dilakukan hanya menambahkan pin simcard provider. Untuk mengembalikannya sendiri caranya masih sama. Hanya saja, disarankan untuk menggunakan sesuai keperluannya saja.

3. *3001#12345#
Bagi Anda yang memiliki masalah terhadap jaringan maka jangan buru buru ganti kartu. Lakukan terlebih dahulu terhadap sinyal yang digunakan. Untuk pengguna smartphone Iphone dapat menggunakan cara tersebut. Tuliskan kode diatas kemudian tekan pada tombol power cukup lama. Selanjutnya, akan tampil halaman yang memberikan informasi mengenai sinyal Anda.

4. *#06#
Bingung untuk melakukan pengecekan apakah smartphone Anda asli atau tidak? Gunakanlah kode tersebut. Saat ini memang terdapat banyak replika dari ponsel Iphone. Untuk itu, Anda perlu melakukan pengecekan imei terlebih dahulu. Sesudahnya, akan tampil beberapa digit nomor yang dapat dicocokan dengan nomor pada kardus. Jika sama maka Iphone Anda asli.

5. *3370#
Masalah berupa speaker maupun mic telephone yang kurang jelas mungkin sering kali didapatkan. Namun, dalam keadaan yang jauh dari perkotaan maka Anda dapat menggunakan kode diatas untuk mengatasinya. Kode tersebut berguna untuk melakukan pemanggilan dengan memperbaiki sementara kesalahan. Mode EDR ini akan membantu mengatasinya dengan cepat.

6. #21#
Saat Anda sedang mengadakan meeting tentunya segala aktivitas yang berkaitan langsung dengan pribadi harus dihentikan terlebih dahulu. Begitu pula dengan Iphone yang menyediakan kode rahasia untuk melakukan forwarding call. Dengan begitu, semua orang yang melakukan calling menuju nomor Anda akan segera di alihkan. Kode ini aman untuk digunakan setiap saat.

Nah, begitulah ulasan lengkap mengenai beberapa kode rahasia Iphone terbaru dan bermanfaat. Kode diatas telah teruji dapat digunakan dengan baik sesuai kebutuhannya.