Minggu, 16 Desember 2018

Kode Rahasia Oppo Wajib Untuk Di Ketahui

Loading...
loading...
Oppo merupakan salah satu smartphone yang berkembang pesat saat ini. Produk ini menawarkan berbagai macam fitur dan kualitas yang menarik. Salah satunya yaitu untuk kualitas kamera yang ditawarkan. Banyak produk Oppo yang memang berkualitas baik pada sektor kameranya. Seperti Oppo F5 dan lainnya. Namun, smartphone ini juga terdapat beberapa kode rahasia yang dapat Anda manfaatkan. Selengkapnya, dibawah ini akan membahas tentang kode rahasia Oppo terbaru.

Desain yang unik dan elegant selalu memiliki daya tarik utama. Begitu pula dengan smartphone Oppo yang saat ini laris di pasaran Indonesia. Smartphone ini menawarkan keunikan yang berbeda dari lainnya. Dibalik desain yang menarik, terdapat pula kode rahasia di dalamnya. Kode ini berfungsi baik untuk melakukan pengecekan maupun perawatan pada ponsel Anda. Tertarik untuk mengetahui apa saja kode rahasianya? Dibawah ini akan kami ulas dengan lengkap mengenai kode rahasia Oppo terpopuler.
 Oppo merupakan salah satu smartphone yang berkembang pesat saat ini Kode Rahasia Oppo Wajib Untuk Di Ketahui

Beberapa Kode Rahasia Oppo
Terdapat beberapa kode rahasia yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Simak selengkapnya ada dibawah ini.

1. *#1234#
Nah, bagi Anda yang ingin melakukan pengecekan terdapat software yang digunakan pada smartphone Oppo maka dapat menggunakan kode tersebut. Fungsi utamanya yaitu berguna untuk memberikan informasi lengkap terhadap detail sooftware yang digunakan. Dengan begitu, Anda menjadi lebih paham terhadap software yang terkait. Dan saat terdapat masalah pun akan lebih mudah untuk mengatasinya.

2. *#36446337#
Kode rahasia yang satu ini berguna dalam melakukan test terhadap instruksi yang tersedia. Cara penggunaanya cukup simple. Cukup dengan tekan kode sesuai pada layar utama. Kemudian akan tampil halaman baru yang memberikan informasi pada handphone. Selanjutnya, cek setiap intruksi yang tersedia dengan teliti dan pastikan smartphone dalam keadaan aman.

3. *#803#
Membutuhkan mode enginering pada Oppo? Gunakan kode diatas untuk masuk ke mode tesebut. Dengan mode engginering, Anda sebagai administrator bebas melakuan oprek terhadap smartphone. Hal ini sering dilakukan oleh developers smartphone dalam mengembangkan handphonenya. Terlebih, bagi kalian yang menyukai kegiatan oprek maka wajib untuk mencobanya. Namun, disarankan untuk tidak menggunakan kode ini terlalu sering.

4. *#802#
Kode di atas berguna dalam melakukan test GPS pada ponsel. Mungkin Anda sering mengalami masalah berupa GPS yang terakdang eroor. Dampaknya, saat perjalanan menggunakan GPS akan menjadi tidak jelas. Gunakanlah kode ini untuk memperbaiki GPS yang error. Cukup ketikan kode pada layar utama dan akan menuju tmapilan test GPS. Lakukan pengetesan sampai selesai.

5. *#803#
Jaringan ponsel Oppo Anda bermasalah? Gunakanlah kode diatas. Kode tersebut berguna dalam melakukan pengetesan mode jaringan yang berlaku. Dengan begitu, jaringan yang lemah pun dapat diperbaiki dengan segera. Yang terpenting yaitu melakukan pengetesan saat berada di wilayah yang terdapat jaringan. Untuk memberikan informasi yang cepat dan tepat.

6. *#805#
Dalam pengiriman file mungkin Anda kerap kali membutuhkan bluetooth. Nah, bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai konektivitas bluetooth yang terdapat pada smartphone opo dapat menggunakan kode ini. Biasanya digunkaan untuk menyambungkan antara output berupa headset bluetooth dengan smartphone Anda. Penggunaanya sendiri dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Nah, begitulah ulasan lengkap mengenai kode rahasia Oppo yang wajib Anda pahami. Pada dasarnya, penggunaan kode rahasia ini hanya seperlunya saja. Tidak di sarankan untuk melakukannya setiap saat. Selamat mencoba.