Kode Rahasia Vivo Wajib Untuk Anda Baca

Vivo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan smartphone. Vivo meneydiakan fitur dan kualitas yang cukup canggih. Terlebih, dengan RAM yang cukup besar memungkinkan Anda untuk dapat menggunakannya dalam penggunaan yang lebih besar. Namun, dibalik kualitas yang baik terdapat pula kode rahasia didalamnya. Kode ini berguna untuk melakukan perawatan dan pengecekan pada ponsel. Simak selengkapnya kode rahasia vivo terbaru.

Kode rahasia dari produk ini memang belum tersebar luas di masyarakat. Padahal fungsinya sangat banyak termasuk untuk mengetahui kualitas dari smartphone yang sedang berjalan. Keadaan ini memungkinkan Anda untuk bisa menjadi seorang pengembang dan mengetaui segala dari ponsel ini. Tertarik untuk mengetahui apa saja kode rahasia yang akan di sampaikan? Berikut penjelasan lebih lengkapnya mengenai kode rahasia vivoterbaru.
 Vivo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan smartphone Kode Rahasia Vivo Wajib Untuk Anda Baca

Kode Rahasia Vivo Terpopuler
Tersedia beberapa kode rahasia vivo dibawah ini dan dapat untuk Anda coba sesuai dengan kebutuhannya. Berikut ulasan lebih lengkapnya.

1. *#06#
Kode yang satu ini berguna untuk melakukan cek imei. Imei sangat berfugsi dalam penggunaan smartphone. Lakukan pengecekan apakah imei smartphone Anda berjalan dengan baik. Hal ini akan membuktikan bahwa ponsel memiliki komponen yang sesuai. Selain itu, imei juga berguna untuk mengecek keaslian dari ponsel yang dimiliki. Untuk mengecek keaslian dapat disamakan apda kode yang terdapat pada kardus. jIka sama, berarti smarpthone vivo Anda asli.

2. *#*#4838#*#*
Kode berikut berguna untuk masuk pada mode enginering. Dalam mode ini, Anda sebagai administrator berhak melakukan pengeditan pada sotware dari produk ini. Anda juga dapat melaukan pengecekan kualitas ponsel seperti LCD, audio, mic, speaker, sendor dan sebagainya. Terpenting, lakukan pengecekan ini secara rutin minimal 3 bulan sekali untuk kualitas baik.

3. *#*#4636#*#*
Nah, untuk kode diatas berguna dalam memberikan informasi mengenai baterai handphone vivo. Kualitas dari baterai ponsel dapat diketahui dengan menggunakan kode tersebut. Penggunaanya sendiri sangatlah mudah. Hanya perlu mengetikan pada layar dan akan menghasilkan informasi sebagai mana mestinya. Statistik penggunaan juga dapat Anda ketahui lebih mudah.

4. *#*#1111#*#*#
Kode tersebut berfungsi sebagai pengecekan dalam software versi yang digunakan dalam ponsel vivo Anda. Jadi, akan tampil informasi lengkap dari software yang digunakan saat Anda sudah mengetikan kode tersebut. Terpenting, kode rahasia ini hanya berjalan pada produk vivo saja. Jadi, jika ponsel Anda tidak bisa menjalankan kode ini berarti smartphone palsu.

5. *#9090#
Konfigurasi handphone vivo Anda bermasalah? Coba gunakanlah kode tersebut. Kode ini berguna dalam mengetahui konfigurasi yang bermasalah pada ponsel Anda. Terlebih, untuk Anda yang memang sudah bosan mencoba mengatasi masalahnya. Dengan kode tersebut. Secara otomatis ponsel akan melakukan perbaikan. Hanya menunggu restart dan ponsel siap untuk kembali digunakan sebagai mana mestinya. Pastikan penggunaanya sesuai.

6. *#301279#
Jaringan Anda memiliki masalah? Cobalah melakukan perbaikan dengan menggunakan kode diatas. Jaringan yang bermasalah akan membuat internet maupun komuniksai Anda menjadi lebih susah. Dengan menggunakan kode diatas maka perbaikan Anda menjadi lebih mudah terkendali. Terlebih, untuk Anda yang memang sedang dalam kondisi darurat. Maka diwajibkan terlebih dahulu untuk menggunakan kode rahasia yang satu ini.

Begitulah pembahasan lengkap mengenai kode rahasia vivo yang dapat Anda coba dirumah. Beberapa kode diatas terbukti ampuh sesuai dengan fungsinya. Selalu pastikan penggunaaanya sesuai dengan prosedur. Selamat mencoba.