Kode Rahasia Whatsapp Sangat Unik

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling laris saat ini. Menawarkan berbagai macam keunggulan membuat whatsapp unggul. Salah satunya yaitu kecepatan dalam pengiriman pesan. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap mulai dari icon serta video yang dapat dikirimkan. Terdapat kode rahasia yang digunakan untuk bermain whatsapp. Berikut akan kami ulas lebih lengkap mengenai kode rahasia whatsapp terbaru.

Whatsapp menyediakan grup chat agar chatting Anda menjadi lebih menarik. Ditambah, dengan adanya beberapa kode rahasia dalam whatsapp ini. Kode ini berguna dalam penggunaan chatting agar semakin unik. Kode rahasia ini juga masih sangat fresh dan belum banyak yang mengetahuinya. Terlebih, bagi Anda yang sudah menggunakan whatsapp dalam jangka waktu yang lama wajib untuk mengetahuinya. Berikut ulasan lebih lengkap mengenai kode rahasia whatsapp terpopuler.
 Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling laris saat ini  Sangat Unik

Pilihan Terbaru
Terdapat beberapa kode rahasia dari aplikasi chatting yang sedang populer ini. Berikut ulasan lebih jelasnya ada dibawah ini.

1. Kode bintang (*)
Nah, tahukah Anda bahwa ketika ingin menebalkan tulisan pada whatsapp dapat menggunakan kode tersebut. Kode ini dapat Anda gunakan sebagai mana mestinya seperti kode HTML. Namun, pada whatsapp Anda hanya perlu menggunakanya pada sebelum dan sesudah kalimat saja. Maka, secara otomatis teks Anda akan dikirimkan dalam bentuk tebal. Hal ini berguna saat memang Anda mengadakan rapat darutat melalui aplikasi whatsapp.

2. Kode underscore(_)
Kode yang satu ini akan membuat tulisan di aplikasi whatsapp menjadi miring atau italic. Penggunaanya sendiri sangatlah mudah. Yang perlu dilakukan hanyalah menaruh kode underscore pada sebelum dan sesudah kalimat yang akan di buat italic. Dengan begitu, teks pada whatsapp akan dikirim dalam bentuk italic. Hal ini sangat penting untuk digunakan pada beberapa kesempatan yang diperlukan.

3. Kode gelombang( )
Apakah Anda sedang mencari bagaimana membuat teks coret tengah pada whatsapp? Nah, untuk pembuatannya sendiri dapat menggunakan kode tersebut. Cukup mudah, hanya menempelkan kode pada sebelum dan sesudah kalimat saja. Hasilnya, kalimat yang diberikan kode tersebut akan menjadi di coret tengah. Hal ini dapat digunakan sesuai kebutuhannya.

4. Fancy text
Mungkin banyak pengguna whatsapp yang menggunakan text fancy ini. Berfungsi untuk membuat text Anda menjadi berwarna. Untuk penggunaanya sendiri harus membutuhkan aplikasi tambahan berupa text fancy. Cukup lakukan pencarian di google dengna kata kunci “ text fancy for whatsapp” Maka akan muncul banyak aplikasi yang dapat Anda pilih.

5. Upsitedowntext
Kode diatas merupakan fungsi dalam membuat chat terbalik di Whatsapp. Sangat berguna dalam menjahili teman untuk berchatting dengan Anda. Yang perlu dilakukan yaitu mencari terlebih dahulu website yang menyediakan tools tersebut. Kemudian, ketikan kata yang akan Anda kirimkan. Jika sudah, salin kata tersebut dan tempelkan pada chat whatsapp Anda.

6. Flip text
Salah satu kode yang cukup unik yaitu flip text. Dengan mengunakan kode ini, kata yang dibuat akan menjadi lebih lucu. Terdapat efek animasi berupa flip pada whatsapp Anda. Pembaca pun akan sedikit kesulitan dalam membaca text yang Anda kirimkan. Terpenting, dalam melakukan kode rahasia flip text ini harus digunakan sesuai dengan kebutuhan masing masing.

Begitulah pembahasan lengkap mengenai kode rahasia whatsapp yang dapat Anda coba. Pastikan bahwa penggunaanya sesuai sebagai mana mestinya. Selamat mencoba.