Manfaat, Kandungan Dan Cara Pakai Serum Kinclong Ertos

Ertos merupakan produk perawatan kulit professional dengan kualitas sangat baik dan sudah dipasarkan dalam industri kosmetik di Indonesia. Produk ini telah mendapatkan izin edar dari BPOM, diproduksi oleh perusahaan besar yang sudah memproduksi produk kosmetik ternama dan tersedia dalam banyak rangkaian produk yang bisa anda gunakan. Varian produk yang dimiliki ertos antara lain erto's CC cream, facial treatment ertos, body cream, facial wash, night cream withening dan serum kinclong ertos. Khusus dalam artikel ini, kami akan membahas cara pakai serum ertos.

Apa itu serum kinclong ertos?
 Ertos merupakan produk perawatan kulit professional dengan kualitas sangat baik dan sudah Manfaat, Kandungan Dan Cara Pakai Serum Kinclong Ertos

Serum kinclong ertos merupakan produk dari rangkaian perawatan wajah dari ertos. Dengan formula khusus menggunakan bahan yang mengandung anti aging, produk ini dipercaya bisa mencerahkan kulit.

Selain untuk mencerahkan kulit, beragam manfaat lainnya juga bisa didapatkan dari serum ini. Serum ini bisa membantu mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit, menghilangkan kantung mata, menyamarkan kerutan dan keriput pada wajah serta mencegah penuaan dini.
Serum ertos ini tentunya aman digunakan karena tidak mengandung bahan berbahaya bagi kulit. Serum kinclong ertos ini juga aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang.

Manfaat dari serum kinclong ertos
Seperti halnya produk perawatan lainnya, serum ertos memiliki aturan dan cara pakai serum ertos sendiri. Namun kami akan membahas manfaat yang bisa anda rasakan ketika menggunakan serum kinclong ertos ini. Karena tidak hanya mencerahkan kulit, serum kinclong ertos memiliki manfaat lainnya yang baik untuk kulit wajah anda.

Manfaat serum kinclong ertos:
1. Membuat tekstur kulit lebih kenyal, lembut, segar dan halus.
2. Membuat kulit wajah semakin kinclong dan glowing.
3. Dapat meratakan warna kulit.
4. Mengatasi masalah flek di wajah.
5. Mengatasi masalah jerawat dan noda bekas jerawat.
6. Dapat mengatasi masalah komedo.
7. Mengontrol minyak berlebih pada wajah.
8. Mengatasi penuaan dini, seperti garis-garis halus dan kerutan.
9. Menghidrasi kulit, sehingga terhindar dari kulit kering. Dan kulit juga tampak lebih segar dan kenyal.

Kandungan dan manfaat bahan serum kinclong ertos
Selain mengetahui manfaat dan cara pakai serum ertos, kita juga harus mengetahui kandungan bahan dan manfaat bahan serum ini. Tujuannya agar anda lebih yakin kalau memang serum ini tidak berbahaya dan aman digunakan. Terutama untuk pemakaian jangka panjang. Kandungan serum ini adalah:
  • Aqua: merupakan kandungan utama dari serum ini. Jika kulit kekurangan asupan air mineral, wajah akan terlihat kusam. Aqua atau air mineral ini juga mengandung sliki yang bisa memperlambat perubahan kondisi kulit, terutama karena penuaan dini.
  • Lecithin: bermanfaat untuk membersihkan noda dan flek hitam. Serta membantu proses regenerasi kulit wajah.
  • Glycolipids: memberikan nutrisi yang baik untuk kulit anda.
  • Jojoba ester: berfungsi sebagai pelindung permukaan kulit dan menjaga kulit tetap lembap.
  • Kandungan lain: propylene glycol, glycerin, acetyl hexapepide, peg 400, dan kandungan lainnya.
Cara pakai serum kinclong ertos
Cara pakai serum ertos adalah:
1. Bersihkan wajah menggunakan ertos facial wash atau pembersih wajah lain. Tujuannya agar kotoran, debu dan sisa make up tidak menyumbat pori-pori.
2. Keringkan wajah.
3. Aplikasikan serum kinclong ertos dengan cara menyemprotkan secara merata pada seluruh bagian wajah.
4. Tunggu hingga meresap, lakukan pemakaian rutin.

Tips pemakaiannya adalah lakukan pemijatan dengan gerakan melingkar keluar dari pusat wajah dengan menggunakan satu jari saja dan gunakan serum ertos ini hanya pada malam hari saja.
Demikianlah manfaat, kandungan dan cara pakai serum ertos. Serum terpercaya dan aman yang bisa buat kulit wajah kamu makin kinclong!