Jumat, 14 Desember 2018

Tutorial Cara Membuat Tik Tok Aplikasi Pembuat Video

Loading...
loading...
Muda-mudi saat ini memang tak pernah kehabisan ide dan keativitas untuk membuat berbagai macam konten yang dapat menghibur. Seperti halnya yang tengah tren dan viral saat ini, yaitu berbagai macam video lucu dan menarik yang dibuat dari aplikasi Tik Tok. Aplikasi Tik Tok merupakan aplikasi yang dirancang untuk mengedit video sehingga video tersebut dapat menjadi lebih menarik, dengan adanya tambahan backsound sehingga seolah-olah kita yang sedang berbicara atau kerap juga disebut lipsync. Sehingga dengan memanfaatkan aplikasi Tik Tok ini kita dapat menghasilkan video lucu dan menghibur. Tetapi tak jarang adapula yang belum mengerti mengenai bagaimana cara membuat Tik Tok untuk mengedit video menarik dan lucu. Untuk itu pada bahasan kali ini akan dijabarkan bagaimana tutorial membuat video pada aplikasi Tik Tok dengan bagi pemula .

Nah sebelum masuk pada pembahasan inti, yaitu cara memuat video Tik Tok kamu perlu mengetahui dahulu bila aplikasi Tik Tok ini merupakan aplikasi pengedit video. Yang mana nantinya video kamu menjadi lebih menarik dan lucu dikarenakan adanya tambahan efek backsound yang lucu dan menarik. Untuk itu di aplikasi Tik Tok ini kamu dapat mengekspresikan berbagai macam kelucuan hingga ekspresi kamu secara lipsync. Setelah itu kamu bisa mengunggah video tersebut di semua jejaring sosial yang kamu miliki. Layaknya Facebook, Instagram atau bahkan Twitter. Tanpa berpanjang-panjang langsung saja berikut ini langkah-langkah cara membuat Tik Tok dengan mudah,
mudi saat ini memang tak pernah kehabisan ide dan keativitas untuk membuat berbagai macam  Tutorial Cara Membuat Tik Tok Aplikasi Pembuat Video

Cara Membuat Tik Tok Menarik dan Lucu

1. Pertama-tama yang harus kamu lakukan, tentu saja dengan meginstall terlebih dahulu aplikasi Tik Tok di Playstore dan tenang saja aplikasi ini disediakan secara tidak berbayar atau gratis. Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan kocek untuk mengunduh aplikasi satu ini.

2. Setelah proses penginstallan selesai, selanjutnya kamu dapat dapat mengeklik icon yang terdapat pada pojok kanan bagian bawah tampilan utama untuk melakukan registrasi atau sign up. Kamu juga dapat langsung menghubungkannya dengan sosial media lain yang kamu punya seperti halnya Instagram, Line atau Facebook.

3. Kemudian kamu akan melihat banyak sekali video-video yang telah dibuat oleh pengguna lain di aplikasi Tik Tok ini.

4. Untuk memulai membuat video kamu cukup mengeklik icon bertanda plus (+) yang terletak pada halaman utama aplikasi Tik Tok.

5. Selanjutnya kamu dapat memilih beberapa musik untuk dijadikan backsound video yang akan kamu buat.

6. Lalu setelah memilih salah satu backsound tersebut, kamu dapat melanjutkan stepnya dengan mengeklik ikon Kamera yang mana terdapat keterangan “Konfirmasi untuk menggunakan dan mulai merekam“.

7. Berikutnya kamu akan dialihkan pada opsi kamera Tik Tok untuk memulai proses perekaman video.

8. Kamu juga dapat mengkreasikan video yang dibuat dengan menambahkan berbagai macam fitur yang disediakan. Seperti halnya mode mempercepat atau memperlambat jalannya video dan lain sebagainya.

9. Bila pengaturan yang dilakukan sudah sesuai dengan kehendak maka tinggal klik saja opsi tahan dan video akan dimulai.

10. Jika sudah selesai merekam kamu tinggal mengunggahnya saja ke aplikasi sosial media yang kamu inginkan.

Nah jadi itulah dia caranya, sangat mudah kan? Kamu tinggal mengikuti instruksi cara membuat Tik Tok di atas dan selesai, kamu berhasil membuat video lucu dan menarik sesuai dengan keinginan kamu. Semoga informasi tutorial di atas dapat bermanfaat dan selamat mencoba!