Soal OSN Matematika Lengkap Dengan Kunci dan Pembahasan

Soal OSN Matematika Lengkap Dengan Kunci dan Pembahasan | Ayo terus belajar! Masih tetap semangat kan? Harus donk... Buat kamu yang akan ikut olimpiade siswa nasional memang harus ekstra dalam belajar. Tapi, kamu harus bangga, karena dari sekian banyak siswa yang ada disekolah ternyata kamu yang dipilih untuk mewakili sekolah mengikuti OSN.

Untuk bisa menang dalam lomba OSN tidak mudah lho.... Jadi, kamu harus eksra dalam bealjarnya. Ekstra dalam hal waktu, ekstra dalam hal keseriusan dan ekstra dalam sumber belajar.

Oke, untuk mendukung kamu yang sedang semangat menghadapi OSN, saya share nih soal-soal OSN matematika yang bisa dijadikan sebagai sumber belajar. Bukan cuma soalnya saja, tapi sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasannya. Jadi, kamu bisa mengasah kemampuan kamu dalan menyelesaikan soal dan juga sekaligus memahami setiap soal yang ada.

4 Soal OSN Matematika 2019

Secara keseluruhan, ada 4 soal OSN matematika yang dibedakan berdasarkan jenis soal. Ada soal isian singkat, soal uraian, soal eksplorasi dan soal olimpiade.

Pembahasan Soal OSN Matematika (klik di sini)

Soal OSN Matematika Isian Singkat (klik di sini)

Soal Eksplorasi OSN Matematika (klik di sini)

Soal Uraian OSN Matematika (klik di sini)

Ayo, nyari soal apa lagi??? Pasti nyari soal OSN mata pelajaran IPA ya. Oke, itu sudah saya siapkan.

Soal OSN IPA Lengkap Dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan

Sama halnya degan soal OSN matematika, untuk soal IPA juga sangat lengkap. Bahkan lebih lengkap, gak percaya? Silakan buka aja, klik di sini.

Nah itu aja dulu deh, share saya tentang soal OSN, semoga bisa membantu kamu-kamu yang akan mengikuti OSN. Saya doakan deh, semoga sukses bisa lolos mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan bisa sampai tembus ke tingkat nasional. Aamiin....