Kamis, 02 Januari 2020

Solusi Dapodik 2020 Gagal Sinkronisasi, 100% Berhasil

Momod ads.id
Solusi Dapodik 2020 Gagal Sinkronisasi, 100% Berhasil | Dapodik gagal sinkron!!! Waduh, apa yang terjadi? Padahal pekerjaan dapodik sudah banyak yang diselesaikan. Kalau harus instal ulang, rasanya kok serasa dipermainkan. Sudah capek-capek kerja tapi tidak bisa dikirim (disinkronisasi).

Stop!!! Jangan instal ulang dulu. Ssaya punya solusi jos untuk mengatasi masalah dapodik 2020 gagal sinkron. Cara yang saya gunakan ini sudah terbukti berhasil. Jadi, saya berani menjamin kalau kasus masalanya sama, dengan cara ini pasti bisa langsung teratasi.

Masalah dapodik 2020 gagal sinkron, seperti pada gambar berikut ini.


Nah, sama gak masalah yang anda hadapi dengan gambar di atas. Kalau sama, yuk kita lanjutkan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kalau lihat dari pesan yang muncul, seolah-olah kita diminta untuk mengupdate versi sinkroniasi. Tapi, ketika kita klik tombol Update Versi Sinkronisas, maka akan muncil File Gagal Terupdate.

Ada yang informasi, untuk bisa sinkronsiasi katanya harus menunggu upate versi android terbaru. Mungkin hal ini juga benar, dengan aplikasi versi terbaru maka masalah ini akan langsung teratasi. Tapi, haru sampai kapan menunggu, padahal data perubahan dapodik harus segera di kirim.

Cara Cepat Mengatasi Masalah Dapodik 2020 Gagal Sinkron

Nah, daripada lama menunggu, saya sarankan agar anda menggunakan cara cepat saja. Caranya sangat mudah dan pasti berhasil.

Pertama, silakan anda unduh dulu tool Sinkronisasi Invalid, klik di ini.

Selanjutnya, silakan klik kanan pada file hasil downloadan (Synch_Invalid.exe), klik Run As Administrator.
 


Selanjutnya, silakan klik aja Pasang
 
Ikuti aja sampai dengan selesai.

Nah, sekarang silakan buka lagi aplikasi dapodik anda dan lakukan validasi, kemudian lakukan sinkronisasi. Saya jamin, dengan cara ini masalah dapodik 2020 gagal sinkron bisa diatasi.

Demikian solusi dapodik 2020 gagal sinkronisasi, dengan cara yang sangat cepat dan tepat dan pastinya tidak beresiko. Dengan cara ini, pekerjaan dapodik anda agan segera selesai tanpa harus menunggu-nunggu yang tidak pasti. Hehe....



 
close