Arti Kata Gaul Hacep

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Hacep, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Hacep yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Hacep berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Hacep

1. merupakan kebalikan dari kata "pecah", yaitu sensasi yang dirasakan oleh temen2 lo yang doyan tripping ketika ecstasy atau bisa disebut juga dengan papakan mulai berasa, atau "pecah". ahaaaay

2. perubahan perluasan makna terjadi pada istilah hacep. bisa berarti kegiatan mengkonsumsi ecstasy itu sendiri.

3. lama-lama makna dari hacep semakin meluas, menggambarkan ketika seseorang melakukan sesuatu yang mengakibatkan orang2 disekitarnya mengalami sensasi luar biasa, seakan dia merasakan pecahnya efek inek dalam dirinya. wuooooooh!
1. "wuahh gw uda mulai hacep nih. gokillll"

2. "eh sabtu depan si keong ngajakin hacep bareng tuh dirumahnya. katanya sih dibayarin. hayo hayo..."

3. setelah temen lo lompat dari balkon lantai 3, lalu melakukan 3 kali salto maju-mundur sebelum mendarat tepat di kedua jempol kakinya tanpa suara sambil berpose balerina.....
"wuuuuooooooooooohhh!!!! gokilllll! gokil gokil gokillll!!!!. hacep gila loooooo!!!"

2. Hacep

Hacep adalah dugem
Ah males gua ikut hacep minggu depan

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Hacep. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Hacep. Sekian terima kasih.