Download Kumpulan Soal Ulangan UTS Kelas 2 Semester 2 (GENAP) Terbaru

Download Kumpulan Soal Ulangan UTS Kelas  Download Kumpulan Soal Ulangan UTS Kelas 2 Semester 2 (GENAP) Terbaru
Download Kumpulan contoh soal ulangan UTS Kelas 2 semester 2 (genap) tahun ajaran terbaru lengkap dengan kunci jawaban.  Sumber soal ulangan tengah semester sudah berdasarkan kisi-kisi, kurikulum 2013 (K13). Kalian dapat melakukan download gratis soal-soal UTS dengan format PDF dan jika ingin mendapatkan format versi word dan lainnya silahkan berlangganan gratis melalui kotak email yang telah disediakan oleh tim zona soal.

Kumpulan Soal UTS Kelas 2 Semester 2 (Genap)

Dibawah ini adalah contoh materi soal-soal latihan ulangan tengah semester 2 (genap) untuk kalian yang duduk dibangku sekolah dasar (SD) kelas 2 dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebagai acuan atau persiapan untuk menghadapi ulangan-ulangan semester tahun ajaran baru yang akan dilakukan UPDATE setiap harinya.

Materi soal ulangan tengah semester dibuat berdasarkan Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

Kumpulan Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 2 Semester 2/genap

Download kumpulan contoh latihan soal Ulangan Tengah Semester (UTS) 2 mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk siswa-siswi yang duduk di bangku Sekolah Dasar Kelas 2. Soal UTS Bahasa Indonesia terbaru ini sudah lengkap dengan lembar kunci jawaban. Selain itu soal dan kunci jawaban UTS Mapel Bahasa Indonesia ini dapat kalian download secara gratis.

Soal-soal latihan ini semoga dapat membantu anda yang akan menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS) 2.

Kumpulan Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 2 Semester 2 (Genap)

Download kumpulan Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 2 sd/mi terbaru Semester 2 Tahun Ajaran baru lengkap dengan kunci jawaban yang dapat kalian download. Materi soal ulangan bahasa Inggris berdasarkan Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.


Kumpulan Soal UTS Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas 2 Semester 2 (Genap)

Download kumpulan contoh latihan soal Ulangan Tengah Semester (UTS/PTS) 2 mata pelajaran Pendidikan Agama Islam seperti Fiqih, Akidah Akhlak dan lainnya yang terbaru untuk siswa-siswi yang duduk di bangku Sekolah Dasar Kelas 2. Soal UTS PAI terbaru ini sudah lengkap dengan lembar kunci jawaban. Selain itu soal dan kunci jawaban UTS Mapel PAI ini dapat kalian download secara gratis.

Mudah-mudahan soal latihan ini dapat membantu anda yang akan menghadapi Ujian Tengah Semester 2

Kumpulan Soal UTS Mata Pelajaran SBK Kelas 2 Semester 2 (Genap)

Download kumpulan contoh soal latihan UTS mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) bagi adik-adik yang duduk di kelas 2 sekolah dasar (SD). Soal Ulangan Semester Ganjil Seni Budaya Keterampilan maupun Prakarya (SBdP) ini bisa dijadikan pedoman pembelajaran untuk menjawab soal-soal maupun pertanyaan yang berkaitan dengan seni budaya dan keterampilan maupun prakarya.


Kumpulan Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 2 Semester 2 (Genap)

Download kumpulan contoh soal latihan UTS Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas 2 SD/MI semester 2/genap terbaru lengkap dengan kunci jawaban. Sumber materi soal ulangan IPA berdasarkan kisi-kisi dan buku kurikulum 2013 sebagai persiapan untuk menghadapi ulangan tengah semester 2 yang dapat di download dengan format PDF.

Kumpulan Soal UTS Mata Pelajaran IPS Kelas 2 Semester 2 (Genap)

Download kumpulan contoh latihan soal Ulangan Tengah Semester (UTS) 2/Genap mata pelajaran IPS untuk siswa-siswi yang duduk di bangku Sekolah Dasar Kelas 2 terbaru. Soal UTS IPS Kelas 2 SD/MI terbaru ini sudah lengkap dengan lembar kunci jawaban. Selain itu soal dan kunci jawaban UTS IPS ini dapat kalian download secara gratis.

Mudah-mudahan soal latihan ini dapat membantu anda yang akan menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS) 2 (Genap)

Kumpulan Soal UTS Mata Pelajaran PKn Kelas 2 Semester 2 (Genap)

contoh latihan soal Ulangan Tengah Semester (UTS) 2 mata pelajaran PKn untuk siswa-siswi yang duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 2. Soal UAS PKn SD dan MI terbaru ini sudah lengkap dengan lembar kunci jawaban. Selain itu soal dan kunci jawaban UTS PKn ini dapat kalian download secara gratis. Mudah-mudahan soal latihan ini dapat membantu anda yang akan sebentar lagi menghadapi Ulangan Tengah Semester (UTS) 2.

Bahan ajar dan sumber soal ulangan latihan ini disesuaikan dengan kisi-kisi serta mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau Kurikulum 2006 dan 2013 serta Buku Paket, Buku Tema tahun ajaran terbaru yang digunakan pada setiap satuan pendidikan tingkat sekolah dasar

Kumpulan Soal UTS Mata Pelajaran Matematika Kelas 2 Semester 2 (Genap)

Download kumpulan soal ulangan tengah semester (UTS) kali ini adalah yang berhubungan dengan mata pelajaran Matematika bagi kalian adik-adik yang duduk dibangku sekolah dasar sd maupun mi kelas 2 semester 2/genap. Jika kalian menemukan kesulitan dalam menjawab soal-soal ulangan tersebut maka bisa melihat kunci jawabannya secara langsung.


Soal Ulangan UTS Kelas 2 Semester 2 (GENAP) Terbaru

Soal-soal ulangan UTS Seni Budaya Keterampilan pada 2/genap ini adalah hanya untuk patokan belajar kalian dan bukan soal ulangan asli. Namun sudah hal umum bahwa materi soal ulangan dibuat dengan materi yang sama dan hanya jenis pertanyaan saja yang membedakan namun kunci jawabannya tetap sama.

Dari hasil studi dan email yang masuk banyak materi soal ulangan kami yang muncul pada berkas soal ulangan terbaru.

Catatan PENTING :

"MOHON MAAF KAMI SUDAH TIDAK MELAYANI PESANAN MATERI SOAL ULANGAN. Jika ingin melakukan upload ulang silahkan cantumkan link sumber pada web blog ini. Kesehatan blog Anda lebih penting agar tidak terjadi double artikel dan akan membuat konten Anda terpuruk"
Untuk mendukung Web Blog Zona Soal ini berikanlah dukungan atau kontribusi kepada kami agar tim zona soal tetap solid, kreatif dan inovatif. Jika anda merasa semua soal ulangan terbaru dan materi pelajaran ini memiliki banyak MANFAAT maka berbagilah dengan teman yang lainnya yang membutuhkan. Terima Kasih