Download Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Terbaru

 Sumber soal ulangan tengah semester sudah berdasarkan kisi Download Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Terbaru
Kumpulan Soal UTS Kelas 1 Semester 1 Terbaru
Download kumpulan contoh soal-soal latihan uts kelas 1 sd/mi semester 1 (ganjil) dan semester 2 (genap) tahun ajaran terbaru. Sumber soal ulangan tengah semester sudah berdasarkan kisi-kisi, kurikulum 2013 (K13). Kalian dapat melakukan download gratis soal-soal UTS dengan format PDF dan jika ingin mendapatkan format versi word dan lainnya silahkan subscribe melalui kotak email yang telah disediakan oleh tim zona soal.

Jika terdapat link download soal ulangan yang tidak berfungsi, silahkan jangan segan-segan menghubungi tim zona soal ulangan.

#A. Kumpulan Soal UTS Kelas 1 Semester 1 (Ganjil)

Dibawah ini adalah contoh materi latihan soal-soal ulangan tengah semester 1 (ganjil) untuk kalian yang duduk dibangku sekolah dasar (SD) kelas 1 dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebagai acuan atau persiapan untuk menghadapi ulangan-ulangan semester tahun ajaran baru yang akan dilakukan UPDATE setiap harinya. Materi soal ulangan tengah semester dibuat berdasarkan Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

#1. Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 1 Semester 1 (ganjil)

Berikut ini adalah contoh soal latihan UTS mata pelajaran bahasa Indonesia untuk kelas 1 sd/mi semester 1 (ganjil) tahun ajaran terbaru dan update yang telah dilengkapi dengan kunci jawaban.  

 Sumber soal ulangan tengah semester sudah berdasarkan kisi Download Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Terbaru
Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI Semester 2 Terbaru

#B. Kumpulan Soal UTS Kelas 1 Semester 2 (genap) 

Dibawah ini adalah kumpulan soal Ulangan Tengah Semester (UTS) 2 (genap) sebagai dasar atau bahan ajar bagi persiapan siswa kelas 1 sd/mi yang akan melaksanakan ulangan yang sebentar lagi akan diadakan. Materi soal ulangan tengah semester dibuat berdasarkan Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

#1. Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Berikut ini adalah kumpulan Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD terbaru Semester 2 Tahun Ajaran 2017/2018 lengkap dengan kunci jawaban yang dapat kalian download. Materi soal ulangan bahasa Inggris berdasarkan Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

#2. Soal UTS Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Download contoh kumpulan Soal Ulangan (UTS) Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk Kelas 1 Sekolah Dasar SD/MI pada Semester Genap terbaru lengkap dengan Kunci Jawaban. Materi soal ulangan meliputi pelajaran Akidah Akhlak, Fiqih dan lainnya :

#3. Soal UTS Mata Pelajaran SBK Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Download kumpulan soal-soal UTS mata pelajaran Seni Budaya Keterampilan yang terbaru untuk Kelas 1 Sekolah Dasar SD/MI yang telah disertai dengan Kunci Jawaban. Materi soal ulangan mapel SBK dibuat berdasarkan Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

#4. Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Kumpulan contoh soal latihan UTS Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas 1 SD/MI semester 2 (genap) terbaru lengkap dengan kunci jawaban. Sumber materi soal ulangan IPA berdasarkan kisi-kisi dan buku kurikulum 2013 sebagai persiapan untuk menghadapi ulangan tengah semester 2 (genap) yang dapat di download dengan format PDF.

#5. Soal UTS Mata Pelajaran IPS Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Uraian kumpulan soal-soal UTS Mapel Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) untuk Kelas 1 SD/MI Semester 2 (genap) sebagai contoh latihan atau acuan persiapan untuk menghadapi ujian. Materi soal pelajaran IPS bersumber dari buku pelajaran Kurikulum Tingkat Satuan (KTSP) 2006 dan Kurikulum 2013 Revisi.


#6. Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 1 Semester 2 (genap)

Contoh soal latihan ulangan terbaru uts pelajaran bahasa Indonesia semester 2 kelas 1 sd/mi lengkap dengan kunci jawaban. Materi pelajaran soal uts bahasa Indonesia ini bersumber dari buku paket, tematik dan sudah disesuaikan dengan kisi-kisi dan kurikulum 2013 revisi.

#7. Soal UTS Mata Pelajaran PJOK/Penjas Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Berikut ini adalah kumpulan download soal ulangan UTS mata pelajaran PJOK terbaru untuk kelas 1 SD/MI semester 2 (genap) plus kunci jawaban. Soal UTS Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan ini sebagai acuan atau persiapan bagi adik-adik yang akan menghadapi ulangan tengah semester.

#8. Soal UTS Mata Pelajaran PKn Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Download contoh soal ulangan pendidikan kewarganegaraan (PKn) untuk menghadapi ulangan tengah semester genap (uts) kelas 1 sd/mi tahun ajaran baru. Sumber materi pelajaran soal ulangan PKn dari buku pelajaran kurikulum 2013 dan KTSP 2006.

#9. Soal UTS Mata Pelajaran Matematika Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Soal ulangan UTS kali ini adalah yang berhubungan dengan mata pelajaran Matematika bagi kalian adik-adik yang duduk dibangku sekolah dasar sd/mi kelas 1 semester 2/genap. Jika kalian menemukan kesulitan dalam menjawab soal-soal ulangan tersebut maka bisa melihat kunci jawabannya secara langsung.

Download Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI 

Soal-soal ulangan UTS semester ganjil dan genap ini adalah hanya untuk patokan belajar kalian dan bukan soal ulangan asli. Namun sudah hal umum bahwa materi soal ulangan dibuat dengan materi yang sama dan hanya jenis pertanyaan saja yang membedakan namun kunci jawabannya tetap sama. 

Sebelum zona soal ulangan ini merambah dunia online, kami adalah pengajar dari beberapa sekolah dan menerima les privat serta sering membuat bahan-bahan ulangan yang sesuai dengan mata pelajaran baru. Dari hasil studi dan email yang masuk banyak materi soal ulangan kami yang muncul pada berkas soal ulangan terbaru.

Catatan PENTING :
"Jika ingin melakukan upload ulang silahkan cantumkan link sumber pada web blog ini. Kesehatan blog Anda lebih penting agar tidak terjadi double artikel" 
Untuk mendukung Web Blog Zona Soal ini berikanlah dukungan atau kontribusi kepada kami agar tim zona soal tetap solid, kreatif dan inovatif. Jika anda merasa semua soal ulangan terbaru dan materi pelajaran ini memiliki banyak MANFAAT maka berbagilah dengan teman yang lainnya yang membutuhkan. Terima Kasih