Latihan Soal UAS/UKK SBK Kelas 4 SD Semester 2 (genap)

UKK pelajaran SBK tingkat Sekolah Dasar Kelas  Latihan Soal UAS/UKK SBK Kelas 4 SD Semester 2 (genap)
Contoh latihan soal UAS/UKK pelajaran SBK tingkat Sekolah Dasar Kelas 4 merupakan rangkuman soal ulangan harian, akhir semester dan tengah semester. Soal UKK SBK Kelas 4 SD ini sebagai acuan bagi para siswa untuk menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Materi Seni Budaya Keterampilan ini untuk kelas 4 sudah disesuaikan dengan kisi-kisi pada tahun ajaran yang berlaku. Bahan ajar yang bisa kalian pelajari terkait SBK adalah seperti bagaimana mengenal karya seni rupa, jenis alat musik, tarian, motif hias dan kerajinan yang biasanya untuk menghadapi UTS dan UAS pada semester 1.

Latihan Soal UKK SBK Kelas 4 SD

Bahan ajar untuk SBK pada semester 2 bahan ajar yang bisa kalian pelajari adalah hampir sama dengan semester 1 namun kajiannya lebih dalam dan luas seperti membuat karya seni rupa murni, memainkan alat musik mengikuti melodi, peragaan seni tari daerah, membuat kerajinan dari ciri khas berbagai daerah serta mengenal dan membuat benda-benda kontruksi.

Pada pelajaran SBK semester 1 (ganjil) kalian harus mempelajari teori-teori dasar, sedangkan pada semester 2 (genap) biasanya mempelajari teori lebih dalam dan mempraktekkannya. Jika ingin sukses untuk menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) maka yang perlu kalian lakukan adalah merangkum materi dan soal-soal yang sesuai dengan kisi-kisi atau kurikulum 2013.

Jika kalian belum merangkum soal dan materi pelajaran SBK untuk menghadapi UKK SBK, kalian bisa dapatkan di blog zona soal ini terkait pelajaran Seni Budaya Keterampilan sebagai berikut :


Contoh latihan soal-soal seperti soal Ulangan Tengah Semester (UTS) terkait SBK Kelas 4 diatas bisa dijadikan acuan untuk kalian yang akan menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK).
Download Pdf Soal UKK SBK Kelas 4 SD