Jumat, 08 Mei 2020

Berikut 5 Kipas Angin 3 in 1 Terbaik Yang Sangat Direkomendasikan

Momod ads.id
Sebagai peralatan listrik yang fungsinya menyejukkan ruangan, kipas angin banyak dipilih dan menjadi salah satu peralatan elektronik yang sering digunakan oleh masyarakat luas. Memang alat yang satu ini sangat membantu sekali untuk digunakan dalam ruangan, khususnya di saat hawa panas pada ruangan melebihi batas seperti disaat musim kemarau tiba.

Bicara soal kipas angin, alat penyejuk ruangan tersebut kini sudah hadir dalam berbagai macam model, kita sebut saja yang paling umum seperti kipas angin model berdiri (Standing Fan), kipas angin model dinding (Wall Fan) serta kipas angin model duduk/meja (Floor/Desk Fan). Semua jenis kipas angin tersebut disediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen kipas angin. Dari setiap model kipas angin yang saya sebutkan di atas memiliki keunggulan dan kegunaannya masing-masing, misalnya jika anda memiliki ruangan yang sempit maka disarankan untuk memilih kipas angin model dinding yang praktis dipasang di tembok tanpa membuat ruangan semakin sempit.

Atau jika anda ingin kipas angin yang dapat dipindah-pindah bisa juga dengan menggunakan kipas angin yang seperti kipas model meja/lantai atau kipas angin model berdiri untuk ruangan yang agak luas, model kipas angin meja atau lantai cocok untuk digunakan saat anda beraktivitas di lantai atau di meja, sedangkan kipas angin model berdiri lebih cocok digunakan untuk anda yang menginginkan arah angin yang mengarah ke atas atau arah sejajar dengan tempat tidur.

Dari ketiga model kipas angin tersebut memiliki kegunaan yang berbeda sehingga anda perlu melakukan pertimbangkan saat memilih kipas angin agar sesuai dengan kebutuhan dan fungsi kipas angin tersebut. Sebenarnya untuk saat ini sudah ada kipas angin multifungsi yang mampu menjadi 3 model sekaligus yang biasa juga disebut dengan kipas angin 3 in 1. Tentunya ini merupakan sebuah hasil inovasi yang sangat bagus dan bermanfaat untuk para konsumen produk kipas angin. Nah, maka dari itu pada artikel kali ini saya akan memberikan ulasan tentang beberapa produk kipas angin 3 in 1 yang berkualitas dan sangat direkomendasikan untuk anda gunakan di rumah.

Berikut 5 Kipas Angin 3 in 1 Terbaik Yang Sangat Direkomendasikan Untuk Anda

1. Maspion PW-451
Source images : www.blibli.com
Salah satu brand kipas angin terbaik yaitu Maspion juga memproduksi kipas angin model 3 in 1 dengan baling-baling yang  terbuat dari bahan aluminium berukuran 18 inch (45 cm), dengan ukuran yang terbilang lebar serta berbahan aluminium, kipas angin Maspion PW-451 mampu menghasilkan hembusan angin yang kuat dan kencang meski dengan daya listrik yang terpakai hanya 70 Watt, seri terbaik dari produk kipas angin Maspion ini juga tidak mengeluarkan suara berisik ketika dinyalakan meskipun saat kipas angin diset ke putaran yang tertinggi.

Dengan kualitasnya itu, maka kipas angin Maspion PW-451 sudah termasuk dalam kategori produk kipas angin yang direkomendasikan untuk anda gunakan, kisaran harganya sendiri sekitar Rp 470 ribuan, cukup terjangkau untuk kipas angin bertipe tornado dengan fitur 3 in 1.

2. Cosmos 16-SO88
Source images : cosmos.id
Kipas angin 3 in 1 terbaik berikutnya adalah Cosmos 16-SO88, yang sering disebut dengan kipas angin Wadesta yang berarti 3 peletakan yaitu Wall (dinding), Desk (meja) dan Stand (berdiri). Cosmos sering kali mendesain produk buatannya dengan tampilan yang berkesan ramah dan aman untuk keluarga, dan hal ini tak terkecuali untuk produk kipas anginnya yang desainnya terbilang sedikit unik jika dibandingkan dengan brand lain.

Meski ukuran baling-baling hanya 16 inch dan juga berbahan plastik, Cosmos 16-SO88 tidak kalah bagusnya dalam menghasilkan hembusan angin yang kuat jika dibandingkan dengan produk kipas angin 3 in 1 lainnya yang baling-balingnya berbahan dasar aluminium. Selain fitur kebanggaannya yaitu Wadesta (3 in 1), kipas angin Cosmos seri 16-SO88 ini juga telah dibekali dengan fitur canggih yaitu pengendalian jarak jauh dengan remote control untuk memudahkan anda dalam menentukan pilihan kecepatan serta kondisi hidup dan mati kipas anginnya. Untuk harganya Cosmos 16-SO88 sendiri dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat yaitu hanya sekitar Rp 359 ribuan.

3. Miyako KST-18RC 
Source images : shopee.co.id
Seperti halnya Cosmos, Miyako juga tidak ingin kalah dalam membuat produk kipas angin yang berkualitas dengan fitur remote control sebagai pengendali jarak jauh. Tepatnya pada seri kipas angin terbaik dari Miyako yaitu KST-18RC juga menawarkan fitur remote control tersebut. Selain itu, Miyako juga menjamin kualitas produk kipas angin untuk seri ini dengan membuat baling-baling berbahan stainless steel dengan ukuran 18 inch.

Tak cukup sampai disitu saja, Miyako KST-18RC juga telah dilengkapi dengan thermofuse untuk mencegah terjadinya over-heat pada motor dinamo serta juga sudah terdapat fitur timer untuk mengatur waktu hidup kipas angin sehingga anda tidak akan kedinginan ketika tidur sepanjang malam karena menggunakan fitur ini. Dengan harga sekitar Rp 459 ribu anda bisa membawa pulang Miyako KST-18RC 3 in 1 ini.

4. Sekai HSN-1837 RI
Source images : www.blibli.com
Kipas angin model 3 in 1 terbaik yang juga direkomendasikan selanjutnya adalah Sekai HSN-1837 RI, sebagai salah satu yang terbaik dari seri produk kipas angin 3 in 1, Sekai HSN-1837 RI menjamin kualitas hembusan anginnya yang maksimal dengan menggunakan baling-baling berbahan aluminium selebar 18 inch. Bahkan seri kipas angin dari Sekai ini juga telah dilengkapi dengan fitur remote control yang sama seperti halnya pada brand unggulan lainnya seperti Cosmos maupun Miyako.

Dengan harga sekitar Rp 425 ribuan Sekai HSN-1837 RI ini termasuk kipas angin yang harganya terjangkau dengan kualitas serta fitur yang didapat.

5. Niko NK-1831

Source images : www.blibli.com
Yang terakhir ada Niko NK-1831 yang merupakan kipas angin model 3 in 1 terbaik dengan harga terjangkau, layaknya seperti produk kipas angin multifungsi lainnya Niko NK-1831 juga bisa anda jadikan kipas angin berdiri, ditempel di tembok menjadi kipas dinding atau juga bisa di taruh di atas meja menjadi kipas angin meja (Desk Fan). 

Yang menarik dari kipas Niko NK-1831 ini adalah dengan harga sekitar Rp 235 ribu anda sudah mendapat kipas angin 3 in1 yang memiliki baling-baling berukuran 18 inch dan juga berbahan aluminium. Dengan membandingkan harga dengan kualitasnya tersebut kipas Niko NK-1831 tergolong sebagai kipas angin yang paling murah namun dengan kualitas yang tidak kalah bersaing dengan produk kipas angin dari brand lain.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi dari saya untuk produk kipas angin model 3 in 1 yang  terbaik, semoga sedikit ulasan ini bisa bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari informasi ataupun referensi mengenai kipas angin multifungsi yang satu ini.