Kode Rahasia Axis Kuota Murah Terpopuler

Axis merupakan salah satu operator di indonesia yang bergerak untuk membantu dalam penyebaran komunikasi. Masyarakat tentunya sudah mengenal operator axis. Axis memang terkenal dengan biaya untuk komunikasinya yang murah. Termasuk dengan paket untuk melakukan komunikasi menggunakan internet. Namun, dalam pembeliannya sendiri dibutuhkan kode khusus untuk harga yang miring. Apakah anda ingin mengetahui kode rahasia untuk mendapatkan paket murah? Simak selengkapnya dibawah ini mengenai kode rahasia axis kuota murah.

Kuota dengan harga dibawah rata rata sudah pasti banyak yang mencari. Terutama untuk anda yang memang menyukai kegiatan berselancar di dunia internet. Sosial media sendiri membutuhkan kuota yang cukup banyak. Contohnya saja, instagram yang memungkinkan menghabiskan banyak data. Nah, solusinya yaitu dengan membeli paket kuota dari operator axis. Tertarik untuk bisa membelinya? Kami akan mengulas lebih lengkap dibawah ini mengenai kode rahasia axis kuota murah terbaru.
 Axis merupakan salah satu operator di indonesia yang bergerak untuk membantu dalam penyeb Kode Rahasia Axis Kuota Murah Terpopuler

Kode Rahasia Axis Kuota Murah Telaris
Terdapat beberapa kode dibawah ini yang dapat anda lakukan untuk membeli kuota dengan harga yang miring. Selengkapnya akan kami ulas dibawah ini.

1. Kode kuota murah 1 GB
Nah, untuk anda yang membutuhkan kuota 1GB murah maka dapat menggunakan kode ini. Ketikan pada layar anda *#123*2*1# kemudian tekan tombol call. Akan tampil mengenai paket dengan harga Rp. 12.000. Paket ini berlaku selama kurang lebih 30 hari sejak pemakaian pertama kali. Kuota ini dapat digunakan selama 24 jam penuh.

2. Paket sosmed murah
Apakah anda membutuhkan paket sosmed yang murah? Kini axis menyediakannya. Namun, dengan kode khusus yang tidak diketahui oleh banyak orang. Tekan *123*2*4*1# kemudian call. Akan terdapat pilihan apakah anda menginginkan paket tersebut. Jika memang diperlukan maka tekan tombol 1. Harga dari paket ini sangat murah yaitu Rp. 22.000 digunakan selama 2 bulan.

3. Paket kuota 5 GB
Membutuhkan kuota yang lebih besar? Cobalah dengan membeli paket kuota murah ini. Dengan menggunakan kode rahasia *123*2*3*1# maka anda akan mendapatkan paket ini. Harga yang diberikan sangat murah Rp. 20.000 untuk satu bulan. Pemakaiannya sendiri dapat digunakan dalam 24 jam penuh. Serta dapat digunakan oleh jaringan 3G maupun 4G.

4. Kode Kuota 2.5 GB
Untuk kuota yang satu ini sangat cocok bagi anda yang malas membeli kuota dan jarang digunakan. Kuota ini sangat normal dan dapat dibeli untu ahrga satu bulan. Dengan menekan *123*2*5# maka akan terdapat pilihan menunya. Kemudian, pilihlah sesuai dengan kebutuhannya. Harga yang ditawarkan Rp. 34.900 untuk pembelian pertama kali.

5. Paket unlimited
Anda menyukai kegiatan streaming dan membutuhkan banyak kuota? Kini tersedia paket unlimed yang dapat anda gunakan. Paket ini tidak memiliki batas pemakaian wajar. Harga yang ditawarkan sendiri Rp. 34.900. Untuk kode rahasianya yaitu *123*2*6*4*3# dan klik tombol hijau. Maka akan tampil halaman mengenai paket unlimited.

6. Paket full service
Paket ini lebih banyak digunakan oleh pengguna ponsel blackberry. Dengan menggunakan ponsel ini maka akan memberikan keleluasaan yang lebih. Harga yang ditawarkan sendiri cukup dengan Rp. 69.900 setiap bulannya. Kode rahasianya yaitu *123*2*6*4*1# kemudian tekan oke. Paket ini berlaku untuk semua jenis ponsel blackberry.

Begitulah ulasan mengenai kode rahasia axis untuk mendapatkan kuota dengan harga murah. Jadi, anda tidak perlu lagi untuk membeli kuota mahal. Selamat mencoba.