Minggu, 16 Desember 2018

Cara Setting Unlimited Pro Mudah Agar Bisa Menggunakan Kuota Videomax

Loading...
loading...
Berbicara mengenai video max maka kita akan mengaitkannya dengan kualitas video yang baik. Menonton video dengan kualitas baik menggunakan android memang merupakan salah satu hal yang paling dicari oleh pengguna android. Untuk menonton videomax itu sendiri biasanya tersedia pembelian paket dengan kuota videomax yang biasanya memiliki ukuran besar hingga 10GB. Namun, anda tidak perlu khawatir karena dengan trik tertentu, kuota videomax ini bisa anda gunakan sebagai kuota biasa 24 jam dan bisa disetting dengan sangat mudah. Ada salah satu aplikasi yang bisa membantu anda dalam melakukan hal ini yaitu unlimited pro. Oleh karena itu, anda perlu memiliki aplikasi ini terlebih dahulu agar bisa mengubah kuota videomax tersebut ke kuota biasa. Cara setting unlimited pro agar bisa diubah juga cukup mudah dan simpel sehingga anda tidak perlu susah payah menyettingnya.

Dengan bantuan aplikasi tersebut, maka anda bisa mendapatkan kuota unlimited dengan mudah. Aplikasi ini menggunakan jalur VPN untuk membuka jalur internet luar negri sehingga akan mendapatkan kualitas internet yang lebih baik. Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa anda ambil dari aplikasi ini. Keuntungan seperti tidak adanya iklan dan memberikan kuota lebih banyak dengan cara mengubah kuota videomax juga tentu akan memberikan kelebihan tersendiri terkait dengan aplikasi ini. Oleh karena itu, jika anda kesulitan mendapatkan kuota karena sekarang kuota internet memang semakin mahal maka ada baiknya anda bisa menyimak cara menyetting aplikasi unlimited pro pada ponsel android yang anda gunakan.
 Berbicara mengenai video max maka kita akan mengaitkannya dengan kualitas video yang baik Cara Setting Unlimited Pro Mudah Agar Bisa Menggunakan Kuota Videomax

Cara mudah menyetting unlimited pro di android

Untuk membantu anda dalam penyettingan, maka ada baiknya jika anda menyimak beberapa langkah cara penyettingan penggunaan aplikasi unlimited pro pada ponsel android yang anda miliki.

1. Langkah pertama cara setting unlimited pro adalah dengan menginstall aplikasi tersebut apabila anda belum menginstalnya. Carilah diplaystore ponsel anda dan kemudian instal aplikasinya.

2. Jika sudah diinstal, maka selanjutnya anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut di ponsel

3. Apabila sudah dibuka maka langkah selanjutnya yang wajib anda lakukan adalah memilih Buka VPN yang nantinya akan memberikan kuota internet cukup banyak.

4. Selanjutnya adalah dengan mengaktifkan setelan VPN, ubahlah setelan protocol menjadi SSL kemudian isi port 443. Setelah itu, anda bisa aktifkan pengaturan SSL dan kemudian masuk ke pengaturan SSL.

5. Setelah selesai, anda bisa mengisi konfigurasi yang ada pada ponsel android anda

6. Kemudian jika sudah maka anda bisa memilih “connect” untuk mengetahui proses anda apakah berhasil.

7. Proses selesai

Apabila anda sudah tau bagaimana cara oenyettingan unlimited pro, anda juga perlu mengetahui cara penggunaannya. Oleh karena itu, jika anda tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, maka cara dibawah ini bisa menuntun anda agar tidak bingung.

1. Buka VPN

2. Setelah itu, ubahlah setelan port ke 80

3. Isilah spoof Host dengan bugs yang kamu miliki.

Penggunaan aplikasi ini lebih baik karena aplikasi membuat sinyal internet lebih stabil. Jika anda bisa mengaturnya lebih baik, anda juga bisa mendapatkan internet gratis untuk berbagai operator sehingga anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari penggunaan aplikasi ini sendiri. Demikianlah beberapa langkah Cara setting unlimited pro yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kuota internet lebih banyak. Cara-cara diatas tidak akan menghambat sistem operasi android anda menjadi lemot karena aplikasi ini termasuk aplikasi diluar sistem android sehingga tidak akan menghambat performa android.