Kode Rahasia Minecraft Lengkap Terpopuler

Minecraft merupakan game yang menawarkan kreatifitas untuk membuat suatu tempat yang unik. Karakter utamanya sendiri dapat dilakukan pembuatan secara manual. Game ini sudah cukup populer pada tahun 2015. Pada dasarnya, minecraft menuntun Anda untuk bisa membuat suatu tempat dalam melakukan peperangan. Kini, Anda tidak hanya dapat bermain sendirian. Fitur multiplayernya memungkinkan Anda untuk bisa bermain bersama dengan teman. Untuk lebih seru dalam bermain, kami akan memberikan informasi mengenai kode rahasia minecraft yang dapat di manfaatkan.

Karakter utama pada game dapat membuat keunikan tersendiri. Bagi Anda yang masih baru bermain mungkin akan merasakan kebingungan. Terlebih, untuk proses pembuatan beberapa tempat. Untuk itu, minecraft menyediakan beberapa kode rahasia yang perlu untuk Anda ketahui. Kode ini akan mempermudah dalam proses permanan. Terlebih, bermain minecraft memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Selengkapnya, dibawah ini akan kami ulas mengenai kode rahasia minecraft yang wajib untuk dihafalkan.
 Minecraft merupakan game yang menawarkan kreatifitas untuk membuat suatu tempat yang unik Kode Rahasia Minecraft Lengkap Terpopuler

Kode Rahasia Minecraft Terpopuler
Tersedia beberapa kode rahasia yang dapat digunakan untuk bermain minecraft lebih cepat. Kode selengkapnya ada dibawah ini.

1. Kode istana 111
Pada game ini, Anda dapat membuat istana yang di inginkan sesuai pada kreatifitas masing masing. Namun, pembuatan istana ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk membuat dinding saja diperlukan waktu 3 hari. Dengan begitu, sudah pasti Anda akan cepat merasakan kebosanan. Solusinya yaitu dengan menggunakan kode diatas. Cukup ketikan pada seed maka istana akan segera terbuat.
2. Desa 999

3. Stronghold robotBermain bersama dengan teman mungkin cukup menyenangkan. Namun, bagaimana jika memang Anda kalah terus? Hal ini akan lebih membosankan. Jangan khawatir, Anda dapat membuat karakter menjadi lebih hebat dengan menggunakan kode diatas. Cukup mengetikan pada kolom seed, secara otomatis karakter Anda menjadi lebih kuat dan berjalan cepat.

4. Minecast final
Kode yang satu ini digunakan untuk mengakhiri suatu match dengan cepat. Match pertandingan pada minecraft memang berjalan dengan durasi yang cukup lama. Panjang durasinya sendiri dapat mencapai 60 menit. Nah, kode diatas merupakan alternatif untuk Anda yang menginginkan match cepat berakhir. Syaratnya yaitu Anda merupakan seorang create room.

5. Legend of the luuc
Kode seed diatas akan memberikan efek yang berbeda pada karakter Anda. Jika baisanya minecraft berjalan dengan cukup lambat. Menggunakan kode ini akan menambah senjata pada karakter Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu melakukan pertandingan yang menguras tenaga. Terpenting yaitu gunakan kode ini seperlunya saja, agar tidak di banner permanent.

6. The end village
Bosan dengan desa Anda yang memiliki desain begitu saja? Hancurkan saja dan buat ulang. Dengan menggunakan kode tersebut, Anda dapat menghancurkan desa sendiri dalam sekejap. Kemudian, lakukan kembali build pada desa dengan kreatifitas masing masing. Terlebih, sesuaikan dengan kebutuhannya.

Begitulah uraian lengkap kode rahasia minecraft yang dapat Anda coba. Tetap gunakan kode rahasia ini seperlunya saja agar tidak menimbulkan masalah. Selamat mencoba.