Cara Screenshot Vivo V7 Yang Sangat Mudah Dilakukan

Smartphone yang tersedia dipasaran saat ini semakin beragam. Brand baru yang telah sukses mencuri perhatian dari masyarakat indonesia salah satunya adalah vivo. Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini. Baru beberapa kali mengeluarkan produk, vivo sudah berhasil mengambil hati banyak orang untuk menggunakannya. Kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone vivo memang tidak main-main. Konsumen akan sangat senang jika handphone yang digunakan memiliki kamera dengan resolusi yang bagus. Oleh karena itu, kelebihan vivo yang menyediakan kamera bagus baik depan maupun belakang membuat siapa saja ingin untuk memilikinya. Anda yang menggunakan vivo v7 maka sebaiknya bukan hanya mengetahui cara menggunakan kamera saja namun juga perlu untuk mengetahui tentang cara screenshot vivo v7.

Cara sederhana dan sama dengan yang lainnya
 Smartphone yang tersedia dipasaran saat ini semakin beragam Cara Screenshot Vivo V7 Yang Sangat Mudah Dilakukan

ketika anda akan melakukan tangkapan layar pada hp android biasanya anda akan memakai dua tombol yakni tombol power dan juga tombol volume up. Anda bisa melakukan screen shot dengan mudah menggunakan tombol tersebut. Menekan dua tombol secara bersamaan hingga terlihat layar yang terambil gambarnya adalah metode yang sangat lazim untuk dilakukan. Jika anda menggunakan hape vivo v7 maka cara untuk melakukan screenshot juga tidak jauh berbeda dengan cara tersebut. Cara screenshot hp vivo v7 bisa dikatakan sama dengan yang lainnya. Perbedaannya hanya jika di vivo v7 anda harus menggunakan tombol power dan juga tombol home.

Lama waktu ketika menekan tombol tersebut secara bersamaan harus diperhatikan. Anda hanya perlu menekannya sebentar saja hingga berbunyi seperti kamera yang sedang mengambil gambar. Atau jika tidak anda harus melihat ke layar handphone anda. Layar di handphone yang akan di screenshot biasanya akan tampak seperti tergulung atau ada gambar yang tersimpan. Setelah anda melihat layar yang sudah ditangkap maka anda bisa langsung melepas tombol tersebut secara bersamaan. Jika cara screenshot vivo v7 dilakukan dengan benar maka nantinya tidak akan terjadi masalah pada handphone anda.

Jika ternyata anda menekan tombol terlalu lama, nantinya cara screenshot smartphone vivo v7 tidak akan berhasil. Biasanya jika tombol ditekan terlalu lama yang ada handphone akan mati secara ototmatis atau bisa juga masuk ke mode darurat. Menekan tombol power dan volum bersamaan akan membuat panggilan darurat. Jadi anda harus memahami cara melakukan screenshot yang benar. Jika anda ingin memastikan apakah hasil pengambilan atau tangkapan layar anda berhasil tersimpan, anda hanya perlu membuka galeri dan lihat apakah gambar sudah ada di galeri tersebut. Jika ternyata anda sudah menemukannya gambar di folder tangkapan layar, maka cara yang anda lakukan sudah berhasil.

Setelah mengetahui mengenai cara screenshot vivo v7 yang benar maka anda nantinya tidak perlu merasa bingung lagi saat akan melakukan hal yang sama. Sebenarnya ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk melakukan screenshot yakni menggunakan tombol screenshot. Caranya anda bisa mengusap layar keatas dan nantinya akan muncul opsi screenshot. Klik tombol tersebut maka anda akan melihat jika layar anda telah berhasil ditangkap.

Pengguna handphone vivo sekarang semakin mengerti cara untuk menggunakan fitur tangkapan layar dengan benar. Cara screenshot vivo v7 memang sangat pas untuk anda ketahui agar anda dapat memaksimalkan penggunaan dari smartphone tersebut. Kiranya ada hal yang masih belum anda pahami sebaiknya jangan sungkan untuk bertanya kepada teman atau kepada pengguna hp vivo v7 yang anda kenal.