Kode Rahasia Nelpon Gratis Telkomsel

Sudah bukan hal yang biasa lagi, bahwa telkomsel memiliki banyak kode dan biasa disimpan dengan baik. Kode ini mungkin hanya diberitahukan kepada beberapa orang saja termasuk pelanggan yang lama. Bagi Anda yang memang sering melakukan kegiatan telepon ke beberapa orang maka wajib untuk mengetahuinya. Kode rahasia ini akan memberikan telepon dengan gratis tanpa bayar sepeserpun. Sangat menarik bukan? Selengkapnya dibawah ini mengenai kode rahasia nelpon gratis telkomsel.

Telepon sendiri merupakan bentuk komunikasi yang lebih mudah. Dengan telepon menggunakan kartu langsung, maka kualitas suara yang dihasilkan menjadi lebih jelas. Berbeda ketika Anda menggunakan internet yang kadang terdapat lag. Namun, masalahnya memang terletak pada biaya yang lebih membengkak. Terlebih, untuk penggunaan dari telkomsel ke semua operator. Tetapi, dibawah ini kami akan menyediakan kode yang sangat wajib diketahui. Simak lebih jelasnya dibawah ini mengenai kode rahasia nelpon gratis telkomsel.
 bahwa telkomsel memiliki banyak kode dan biasa disimpan dengan baik Kode Rahasia Nelpon Gratis Telkomsel

Kode Rahasia Nelpon Gratis Telkomsel Paling Lengkap
Untuk kode yang digunakan dalam melakukan telepon secara gratis memang cukup mudah. Berikut beberapa kodenya.

1. *567*40#
Untuk kode yang satu ini dapat digunakan dalam cara mendapatkan bonus telepon secara gratis. Penggunaan bonus ini hanya dapat dilakukan pada sesama operator telkomsel saja. Anda akan mendapatkan setidaknya 30 menit bonus bicara dan hanya berlaku selama 24 jam saja. Kode ini dapat digunakan pada pelanggan yang telah lama aktif. Nah, untuk Anda silahkan mencobanya.

2. *123*69#
Apakah Anda merupakan pelanggan telkomsel lama? Jika ya maka silahkan mencoba kode tersebut. Kode ini diperuntukan untuk Anda yang memiliki kartu telkomsel lama dan sedang membutuhkan bonus telepon. Pelanggan akan mendapatkan bonus telepon mencapai 60 menit dan pemakaiannya selama 7 hari sejak pendaftaran. Dapat digunakan untuk semua operator.

3. *100*678#
Seberapa seringkah Anda melakukan pengisian pulsa? Ternyata, setiap kali Anda mengisi pulsa maka akan mendapatkan point. Point tersebut dapat ditukarkan dengan beberapa reward yang menarik seperti bonus telepon. Bonus ini digunakan oleh semua pelangan dan mencapai 120 menit. Jangka waktunya sendiri mencapai 2 bulan sejak pertama kali mendapatkannya.

4. *567*678#
Berbagai jenis produk dari telkomsel dikeluarkan. Begitu juga dengan kartu loop yang memiliki bonus komunikasi lebih intens. Dengan menggunakan kode diatas, Anda akan mendapatkan paket telepon gratis dan berkualitas. Telkomsel terkenal dengan kualitas terbaik sinyalnya meskipun dalam wilayah yang terpencil. Jadi, komunikasi menjadi tetap lancar.

5. *100*32#
Nah, teruntuk Anda yang memiliki kartu telkomsel lama dapat mencoba cara yang satu ini. Promo ini hanya di berikan pada mereka yang telah aktif lebih dari 10 tahun. Secara otomatis, setiap bulannya Anda akan mendapatkan bonus telepon secara gratis. Penggunaanya sendiri dapat digunakan dalam jangka waktu 1 bulan. Anda dapat menggunakan kode ini sesesuai dengan prosedurnya.

6. *123*2*1#
Promo gila-gilaan dari telkomsel menawarkan siapapun untuk bisa mendapatkan bonus telepon ke semua operator. Bonus telepon ini dapat digunakan oleh siapapun dan kapanpun dalam semua jaringan telkomsel. Bagi Anda yang memiliki kartu perdana telkomsel maka wajib untuk mendaftarkannya. Yang terpenting, proses pendaftaran harus menggunakan kartu identitas yang asli.

Begitulah ulasan lengkap dari kode rahasia nelpon gratis telkomsel yang wajib untuk Anda coba. Penggunaanya sangat mudah dan harus tetap disesuaikan dengan keadaan. Selamat menikmati.