Kamis, 13 Desember 2018

Cara Hapus Akun Ml Cepat Dan Mudah

Loading...
loading...
Jika anda pengguna Xiaomi, permasalahan akun mungkin sering anda alami. Permasalahan ini cukup simpel pada dasarnya akan tetapi bisa membuat kita jengkel dibuatnya. Oleh karena itu, jika permasalahan ini datang, anda tidak perlu jengkel karena anda bisa memperbaikinya dengan cara menghapus akun tersebut. Cara hapus akun Ml ini sendiri bisa dikatakan cukup mudah sehingga anda tidak perlu bingung meskipun anda masih awam dalam bidan android. Pada tutorial ini juga berlaku bagi kalian yang lupa dengan password atau sandi dari akun tersebut. Namun, tidak sebagian orang juga kesulitan dalam penghapusan ini sehingga tutorial ini sangat membantu untuk kalian yang kesusahan dalam penghapusan akun Mi.
 permasalahan akun mungkin sering anda alami Cara Hapus Akun Ml Cepat Dan Mudah

2 Cara Mudah Menghapus Akun MI Mudah

Pada dasarnya selain Mi account, para pengguna Xiaomi juga tentu memiliki Mi Cloud yang mana biasanya digunakan untuk menyimpan data pribadi secara online. Akan tetapi, karana faktor keamanan privasi, tidak sedikit orang pula menghapus akun tersebut. Nah, dalam penghapusan ini cukup sulit karena perlu teknis khusus dalam penghapusan. Cara menghapus akun Mi ini sendiri bisa dilakukan dengan dua cara. Kedua cara ini sendiri bisa dilakukan dengan cukup mudah jika anda benar-benar memahami tiap prosesnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa langkah yang wajib anda lakukan dalam proses penghapusan.

Cara Menghapus Akun Mi dengan cara Logout Mi Account

Cara hapus akun Ml pertama yang bisa kalian lakukan untuk menghapus adalah dengan cara keluar akun. Cara ini bisa dibilang cukup mudah dalam penghapusan karena penghapusan dengan cara logout ini sendiri juga bisa dibilang sangat dianjurkan. Untuk melakukan cara ini, kalian bisa mengikuti tahapan sebagai berikut:

1. Masuklah ke akun Mi milik anda terlebih dahulu dengan memilih menu alat kemudian tap pada Mi Account dan silahkan masukkan Email beserta password

2. Kemudian pada layar hp Xiaomi akan terlihat tampilan Mi Account

3. Selanjutnya silahkan tap keluar dan masukkan password serta isi pula kode chapta jika ditampilkan

4. Setelah itu anda akan melihat pilihan simpan, hapus dan batal

5. Kita pilih hapus akun dan lakukanlah restart

Cara menghapus akun Mi Cloud di hp Xiaomi

Cara penghapusan akun Mi kedua ini berguna bagi anda yang ingin menghapus file di Mi Cloud sehingga nantinya semua data pada akun Mi Cloud yang anda miliki akan hilang. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Masuklah ke halaman account xiaomi dan masukkan email beserta password Mi Accoun anda

2. Jika sudah masuk maka akan muncul tampilan pop up delete your Mi Account?

3. Silahkan pilih pada Yes, I want to permanently Delete my Mi Account, lalu tap tombol Delete Account

4. Layar akan muncul kembali pop up account verification

5. Masuk ke email anda yang digunakan untuk sign up Mi Account dan silahkan menuju ke inbox email dan kemudian cari email Xiaomi yang berisi 6 digit kode

6. Salinlah kode tersebut dan silahkan paste pada halaman verification Xiaomi tap pada Submit

7. Untuk menghapus akun, silahkan delete Account

8. Selesai

Demikianlah Cara hapus akun Ml yang bisa kalian kerjakan jika ingin menghapus akun Mi anda. Penghapusan ini biasanya dilakukan oleh seseorang yang ingin menjual ponsel Xiaomi mereka untuk melindungi file-file pribadi yang tersimpan di akun terlebih di Mi Cloud yang biasanya menyimpan berbagai file privasi. Dengan melakukan kedua cara tersebut, tentu keprivasian anda bisa dijaga dengan sangat baik. Selamat mencoba!