Minggu, 10 Mei 2020

Rekomendasi 7 Merk Kipas Angin Berkualitas, Awet Dan Tahan Lama

Momod ads.id
Kipas angin merupakan salah satu peralatan elektronik yang penting untuk kebutuhan sehari-hari sebagai penyejuk udara, di saat cuaca sedang panas-panasnya maka disaat itulah kipas angin menjadi peralatan yang paling di butuhkan. Selain kipas angin, sebenarnya ada juga peralatan elektronik lainnya yang dapat dijadikan penyejuk ruangan sebut saja AC atau Air Conditioner, namun karena AC cukup mahal dan banyak menghabiskan daya listrik, maka kebanyakan orang lebih memilih menggunakan kipas angin yang harganya lebih ekonomis dan juga hemat energi.

Karena banyaknya peminat kipas angin, hal inipun dimanfaatkan oleh produsen barang elektronik untuk membuat kipas angin dalam berbagai macam pilihan baik tipe, harga maupun fitur-fitur yang ditawarkannya. Bagi anda yang berminat ingin membeli kipas angin baru, anda bisa menyimak ulasan berikut ini tentang rekomendasi merk kipas angin yang berkualitas dan tahan lama.

Berikut Rekomendasi 7 Merk Kipas Angin Berkualitas, Awet Dan Tahan Lama Yang Perlu Anda Ketahui

1. Maspion
Source images : shopee.co.id
Untuk brand atau merk yang satu ini tak perlu anda ragukan lagi masalah kualitasnya, karena merk asal tanah air kita ini sudah cukup berpengalaman dalam menghasilkan kipas angin yang berkualitas dan bermutu tinggi dengan harga yang juga terjangkau. Maspion juga menyediakan berbagai macam pilihan varian ukuran untuk produk kipas anginnya, mulai dari yang kecil hingga besar. Dan model kipas angin yang diproduksinya juga sangat bervariasi seperti model kipas angin duduk (Floor Fan), model kipas angin dinding (Wall Fan), model kipas angin berdiri (Standing Fan), model kipas angin langit-langit atau Ceiling Fan lalu ada juga model kipas angin ventilasi udara atau Exhaust Fan.

Semua itu disediakan oleh Maspion untuk memenuhi kebutuhan kita para konsumennya agar dapat memilih kipas angin yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu seri kipas angin terbaik dari Maspion yaitu Maspion Stand Fan F-1624S memiliki fitur 3 in 1 yang multifungsi, kipas angin seri ini dapat anda jadikan sebagai kipas angin duduk (Floor Fan), kipas angin berdiri (Standing Fan) dan bisa juga dipasang di dinding menjadi kipas angin dinding (Wall Fan).

Dan menariknya lagi, kipas angin ini juga telah dilengkapi dengan komponen pengaman pendukung untuk motornya yaitu dengan dipasangkan Thermal Fuse yang kerjanya memutuskan aliran listrik apabila terjadi beban listrik untuk mencegah terbakarnya dinamo atau motor kipas angin.

2. Panasonic
Source images : kipasangin.info
Panasonic juga merupakan salah satu brand kipas angin terbaik, selain kipas angin brand Panasonic juga sudah dikenal dengan produk pendingin ruangan atau AC. Meski harga yang ditawarkan brand ini relatif mahal untuk produk kipas anginnya, hal ini sudah sepadan dengan kualitas yang didapat, tidak perlu ragu untuk masalah ketahanan produk karena sudah terbukti bahwa rata-rata kipas angin buatan Panasonic mampu bertahan lama hingga bertahun-tahun bahkan lebih.

Sebagai brand yang sudah terkenal, Panasonic sudah memproduksi kipas angin dalam berbagai model seperti Wall Fan ( model dinding), Box Fan (model kotak), Exhaust Fan (model untuk ventilasi udara), Standing Fan model berdiri) dan Desk Fan (model untuk meja). Seperti halnya Maspion mereka juga menambahkan pengaman pendukung dengan Thermal Fuse pada produk kipas angin yang mereka buat untuk mengamankan motor dari resiko terbakar akibat beban lebih.

3. Cosmos
Source images : m.tokopedia.com
Bagi anda yang sering menonton televisi, mungkin sudah cukup familiar dengan Cosmos, selain beriklan untuk produk penanak nasi atau rice cooker mereka juga mengiklankan produk kipas anginnya. Memang untuk di Indonesia sendiri Cosmos cukup populer, sebagai pesaing utama Maspion mereka juga memproduksi kipas angin yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk andalannya yaitu Wadesta merupakan kipas 3 in 1 yang multifungsi dapat dipasang berpindah-pindah tempat seperti di dinding (Wall Fan), di meja (Desk Fan), atau berdiri di atas lantai (Standing Fan).

Beberapa seri kipas angin keluaran Cosmos juga ada yang telah dibekali dengan fitur remote control yang dapat memudahkan pengguna dalam mengatur hidup/mati serta kecepatan kipas angin.

4. Miyako
Source images : www.tokopedia.com
Miyako terkenal dengan produknya yang dibandrol dengan harga yang terjangkau, sehingga cukup laris dipasaran khususnya di kalangan kaum remaja. Miyako juga menawarkan berbagai macam pilihan varian model mulai dari model dinding (Wall Fan), model meja (Desk Fan), model berdiri (Standing Fan), hingga model duduk (Floor Fan). Dan tak hanya modelnya saja Miyako juga menawarkan kipas angin dalam berbagai macam warna serta juga material yang berbeda-beda.

Seri produk kipas angin terbaik dan terlaris untuk brand Miyako ini adalah kipas angin seri KST-18RC, produk ini merupakan saingan terberat untuk Cosmos Wadesta, hal ini karena KST-18RC juga merupakan kipas 3 in 1 yang dapat dijadikan kipas angin meja, kipas angin duduk atau bahkan kipas angin dinding, varian kecepatan angin yang dimiliki sebanyak 3 level kecepatan, dan bahkan kipas angin terbaik dari Miyako ini telah dilengkapi dengan fitur remote control untuk pengendalian jarak jauh.

5. Sekai
Source images : shopee.co.id
Brand lainnya yang juga memproduksi kipas angin berkualitas ialah Sekai. Sebagai perusahaan yang berkecimpung di dunia manufaktur peralatan rumah tangga, Sekai juga ikut andil dalam pasar produk kipas angin di Indonesia. Sekai menawarkan produk kipas anginnya dalam berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menyesuaikan kebutuhan masing-masing, produk kipas anginnya sangat beragam mulai dari kipas angin berdaya besar, kipas angin kecil atau mini hingga kipas angin yang dikhususkan untuk bayi.

Selain itu, mereka juga meluncurkan produk kipas angin lain seperti kipas angin 3 in 1, tak mau ketinggalan Sekai juga memproduksi kipas angin dengan fitur remote control untuk pengoperasian jarak jauh sehingga pengguna dapat melakukan pengaturan kecepatan kipas angin meski dengan berbaring di ranjang. Tak tanggung-tanggung mereka juga membuat baling-baling atau daun kipas dari bahan metal yang dapat menghasilkan hembusan angin yang lebih sejuk.

6. Regency
Source images : tornadofan.co.id
Regency merupakan brand yang terbilang masih baru dalam keikutsertaannya memproduksi kipas angin di pasaran, meski tergolong masih baru namun Regency mampu terdaftar sebagai brand kipas angin terbaik di Indonesia. Regency bahkan meluncurkan produk kipas angin dengan inovasi baru untuk bersaing di pasaran, salah satu produk andalannya adalah kipas angin tornado yang hembusan anginnya sangat kencang sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang jauh.

Regency juga menyediakan berbagai macam pilihan model kipas angin yang lengkap, bahkan mereka juga memproduksi tower fan, model kipas angin yang sulit dijumpai di pasaran.

7. KDK
Source images : jualkipasmurah.com
Brand terakhir yang juga sangat direkomendasikan adalah KDK. Brand ini juga salah satu yang terbaik dalam memproduksi kipas angin berkualitas. Meskipun dalam segi harganya terbilang relatif lebih mahal, namun anda akan mendapatkan produk yang berkualitas premium. KDK memang brand yang mengutamakan masalah kualitas ketimbang masalah harga atau yang lainnya, untuk produk kipas anginnya sendiri contohnya mereka mengutamakan kualitas serta performa kipas angin agar memberikan hembusan angin yang kuat dengan variasi kecepatan yang juga bisa diatur dengan mudah oleh penggunanya.

Anda tidak akan rugi meski membeli dengan harga yang mahal tersebut anda akan mendapatkan kipas angin yang berkualitas terbaik dari KDK. Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya KDK juga memproduksi kipas angin dalam berbagai macam pilihan varian model, beberapa model tersebut yaitu kipas angin meja (Desk Fan), kipas angin berdiri (Standing Fan), kipas angin dinding (Wall Fan), kipas angin langit-langit (Ceiling Fan), kipas angin ventilasi udara (Exhaust Fan) dan lain-lain.

Artikel Terkait : Yuk, Simak 7 Tips Memilih Kipas Angin Yang Bagus Dan Sesuai Kebutuhan

Itulah beberapa rekomendasi merk kipas angin berkualitas dan awet yang bisa anda jadikan pertimbangan sebelum membeli kipas angin baru, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda.


 
close