Senin, 28 Agustus 2017

Pengertian Yakjuj dan Makjuj Yang Bisa Anda Ketahui

Pengertian yakjuj dan makjuj, Anda mungkin sering kali mendengar mengenai hal ini bukan. Terlebih apabila Anda adalah seorang Muslim . Pastilah Anda sering kali mendengar mengenai hal ini. Di antara Anda mungkin sudah ada yang mengetahui mengenai yakjuj dan makjuj ini, namun apabila Anda belum mengetahui mengenai hal ini, Anda bisa menyimak pembahasan kita kali ini. Sebab kali ini kita akan membahas mengenai yakjuj dan makjuj, pengertian dan juga beberapa hal yang masih berkaitan dengan kedua hal tersebut. 

Pengertian Yakjuj dan Makjuj,pengertian dajjal,pengertian imam mahdi,yakjuj makjuj dalam al quran,yakjuj makjuj wikipedia,iskandar zulkarnain,yakjuj makjuj sudah keluar,yakjuj makjuj,pengertian,
Baca juga : Pengertian Qalqalah Sugra dan Kubra
Berbicara mengenai yakjuj dan makjuj, akan sering kali dihubungkan dengan hari kiamat yang semakin mendekat. Dipercaya tanda-tanda kiamat adalah munculnya yakjuj dan makjuj. Anda pastilah sudah mengetahui apa itu hari kiamat dan juga apa saja tanda-tanda dari hari kiamat. Hari kiamat adalah dimana hari seluruh dunia ini mengalami kehancuran. Itulah yang dinamakan dengan hari kiamat. Namun dalam Islam , terdapat pula kiamat kecil yang diartikan sebagai bencana alam atau musibah yang menimpa manusia. 

Berkaitan dengan pengertian yakjuj dan makjuj ini adalah hari kiamat besar yang pastinya akan menimpa dunia ini. Tidak ada yang mengetahui kapan dan dimana hari kiamat tersebut datang, namun ada beberapa tanda yang bisa Anda ketahui mengenai hari kiamat tersebut. Anda mungkin akan semakin bertanya-tanya apa sebenarnya pengertian yakjuj dan makjuj tersebut bukan. Berbicara mengenai hari kiamat memanglah sesuatu yang bagi sebagian orang dianggap menakutkan. Hal ini disebabkan karena akan timbul berbagai macam kejadian yang di luar perkiraan akal manusia. 

Seperti yang diketahui banyaknya manusia dan juga termasuk Anda adalah salah satu pertanda kiamat adalah ditiupnya terompet sangkakala sebanyak 2 kali. Namun selain itu, jika Anda ingin mengetahuinya, tanda-tanda kiamat juga adanya kemunculan yakjuj dan makjuj di muka bumi ini. Sebelum Anda mengetahuinya, Anda pastilah teringat dengan kaum Adam bukan, manusia pertama yang diturunkan ke muka bumi ini oleh Allah SWT.

Berkaitan dengan pengertian yakjuj dan makjuj sangat erat dengan kaum Adam. Sebab, yakjuj dan makjuj adalah dua nama keturunan dari kaum Adam. Lantas, apa hubungannya dengan hari kiamat? Jelas sangat erat kaitannya. Tahukah Anda, bahwa semakin hari menjelang hari kiamat akan semakin banyak kekacauan yang terjadi di muka bumi ini. Di mulai dengan adanya berbagai bencana alam yang menimpa seluruh muka bumi ini, juga dengan kejahatan yang di lakukan oleh manusianya. Kaum yakjuj dan makjuj adalah kaum yang diutus oleh Allah SWT untuk menjadikan manusia 999 di antaranya masuk neraka pada saat menjelang hari kiamat.

Seperti yang di ketahui pada hadist yang ada pada Islam sangat jelas dikatakan bahwa yang dapat di hasut oleh makjuj dan yakjuj adalah calon penghuni neraka. Pengertian yakjuj dan makjuj bisa Anda ingat dengan mudah bukan. Ingatlah bahwa kedua nama tersebut sangat berkaitan erat dengan hari kiamat yang semakin mendekat. Untuk itulah, perbaiki amalan dan juga ibadah Anda selagi masih ada kesempatan. Tidak ada yang bisa mengetahui kapan tepatnya kiamat tersebut tiba di muka bumi ini, meski banyak sekali ramalan yang muncul mengenai hari kiamat. Akan tetapi Allah lebih Maha Segalanya sehingga tidak ada yang bisa menandinginya.