Minggu, 25 November 2018

Cara Daftar Uang Kaget Di GTV Mudah

Loading...
loading...
Acara uang kaget merupakan salah satu acara yang cukup menarik dan banyak penontonnya karena acara ini memberikan tontonan bagaimana orang “susah” mendapatkan uang yang tidak terkira. Dengan kata lain, mereka orang-orang kurang mampu terbantu dengan adanya program ini. Acara ini sendiri pada dasarnya bukan acara baru karena pada tahun 2004 - 2005 pernah tayang di stasiun TV RCTI. Namun, sekarang diulang kembali dengan cerita yang hampir sama di GTV. Tidak hanya seru, karena acara tersebut juga sangat membantu orang-orang yang susah oleh karena itu, tidak sedikit orang yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta uang kaget. Jika kalian tertarik untuk mengikutinya, berikut ini ada cara daftar uang kaget yang cukup mudah sehingga impian anda bisa terealisasikan terlebih anda benar-benar membutuhkan uang untuk kebutuhan-kebutuhan pokok keseharian anda yang sangat susah.
 Acara uang kaget merupakan salah satu acara yang cukup menarik dan banyak penontonnya kar Cara Daftar Uang Kaget Di GTV Mudah

Karena terlihat membantu orang yang membutuhkan, acara ini tidak hanya menjadi tontonan karena keseruannya saat diberikan uang. Akan tetapi, cara penyampaian host dan tampilannya yang menarik juga membuat acara ini disukai banyak orang. Pembawa acaranya cukup membuat para wanita terpukau karena dandanannya yang elegan dengan topi dan kacamata hitamnya. Selain itu, cara mendaftar uang kaget di GTV juga cukup simpel dengan ketentuan syarat berlaku sehingga anda tidak perlu khawatir jika tertarik menjadi peserta uang kaget.

Syarat pendaftaran Uang Kaget GTV

Sebelum berbicara jauh bagaimana cara mendaftarkan diri, ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu syarat pendaftarannya. Syarat ini sangat penting sehingga peluang anda diterima menjadi peserta lebih besar jika memenuhi syarat tersebut. Adapun syaratnya adalah sebagai berikut:

1. memiliki pekerjaan (bukan pengangguran dan umumnya pekerjaan tersebut berpenghasilan pas-pasan)

2. layak dibantu (bisa dilihat ekonomi dan bangunan rumah serta jumlah keluarga didalamnya)

3. siapkan foto keluarga yang akan dimasukkan dalam acara

4. alamat lengkap

Cara mendaftarkan diri di Uang Kaget GTV

Pada dasarnya, ada banyak orang yang ingin mendaftarkan diri menjadi peserta uang kaget. Akan tetapi, mereka tidak tahu cara daftar uang kaget. Hal itu dikarenakan tidak boleh mendaftarkan diri menjadi peserta karena jika mendaftarkan diri maka bukan uang kaget namanya karena kita tidak terkejut jika tim datang kerumah. Akan tetapi, bukan berarti anda tidak bisa sama sekali mendaftarkan diri karena anda bisa menyuruh kerabat/ tetangga untuk menuliskan cerita kesusahan hidup anda ke GTV. Adapun cara masuk Uang Kaget ini bisa dilakukan dengan mengirimkan cerita kesusahan hidup tersebut di uang Kaget GTV. Berikut ini prosesnya:

1. Masuk ke Gmail

2. Tuliskan pesan email ke uangkaget.gtv@mncgroup.com

3. tulislah kisah orang yang susah disekitar kita

4. dalam penulisan anda perlu memperhatikan 3 hal diantaranya:

· nama

· kisah hidup mereka secara lengkap

· foto dan alamat lengkap

5. Tunggulah surat balasan dari GTV

Begitulah beberapa langkah dan cara mendaftarkan uang kaget. Perlu kita ingat bahwa pendaftaran tersebut bisa dilakukan untuk orang lain. Artinya, kita tidak bisa mendaftarkan diri secara langsung untuk mendapatkan uang kaget. Oleh karena itu, kita bisa menyuruh orang lain atau kerabat untuk menuliskan kisah pilu kita ke GTV. Semakin menarik dan pilunya kisah anda, maka peluang anda mendapatkan uang kaget tersebut semakin besar. Cara daftar uang kaget ini sudah terbukti berhasil apabila anda melakukannya dengan sungguh-sungguh untuk menolong orang lain yang benar-benar membutuhkan pertolongan. Selamat mencoba!