Cara Ikut Undian Roma Kelapa Dengan Mudah

Roma merupakan salah satu brand biskuit yang cukup ternama. Anda tentu tidak asing mendengar produk roma ini yang sudah banyak dikonsumsi. Bahkan peminat terhadap biskuit dari roma juga cukup banyak. Baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Biskuit dari roma ini tersedia beberapa jenis. Salah satunya adalah roma kelapa. Biskuit roma kelapa ini sangat digemari oleh kalangan masyarakat. Selain itu juga biskuit dari roma ini memberikan penawaran menarik yaitu undian berhadiah. Untuk bisa mengikuti undian dari biskuit roma kelapa ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengetahui cara ikut undian roma kelapa dengan tepat. Sehingga anda bisa mendaftarkan diri sebagai calon pemenang undian.

Untuk memberikan daya tarik kepada pelanggan, promosi merupakan salah satu tahapan yang cukup penting. Dengan adanya penawaran menarik, sudah pasti orang akan semakin tertarik dengan produk tersebut. Seperti halnya biskuit roma kepala, yang merupakan biskuit dari brand ternama roma. Untuk memberikan kepuasan serta menarik pelanggan, bukan hanya melalui kualitas rasa saja. Namun juga dengan menggunakan promosi undian berhadiah sebagai penawaran yang menarik. Dalam hal ini, roma kelapa mengadakan undian yang mana bisa diikuti oleh anda yang berminat. Anda hanya perlu mengetahui bagaimana cara untuk ikut undian biskuit roma kelapa dengan tepat. Untuk lebih jelasnya anda dapat menyimak ulasan berikut.
 Roma merupakan salah satu brand biskuit yang cukup ternama Cara Ikut Undian Roma Kelapa Dengan Mudah

Beberapa Cara Ikut Undian Roma Kelapa Melalui Sms dan Website Dengan Mudah

Roma ini merupakan brand yang sangat terkenal dan juga dikonsumsi oleh banyak orang. Sehingga brand roma ini seringkali mengadakan undian untuk meraih hadiah uang dengan nilai yang cukup besar. Salah satunya adalah undian untuk biskuit roma kelapa yang memberikan peluang untuk memenangkan uang jutaan rupiah. Namun untuk bisa ikut dalam undian biskuit roma kelapa tersebut terdapat ketentuan yang harus dilakukan. Untuk itulah, anda perlu mengetahui bagaimana cara untuk ikut undian biskuit roma kelapa ini. Caranya pun mudah, anda hanya perlu menyimak bagaimana syarat dan cara untuk mendaftarkan diri untuk ikut undian.

Untuk cara ikut undian roma kelapa ini cukup mudah, syaratnya adalah anda memiliki kartu identitas KTP, SIM atau Paspor. Selain itu juga harus berumur lebih dari 17 tahun dan bukan termasuk karyawan dari PT. Mayora Indah. Sebelum melakukan pendaftaran untuk bisa ikut undian ini, anda harus membeli produk roma kelapa terlebih dahulun yang kemasan 300 gram. Pastikan juga bahwa kemasan tersebut memiliki kode unik. Setelah membeli produk roma kelapa ini, maka anda dapat menggosok bagian hitam yang ada pada kemasan bagian depan. Disitu anda akan melihat kode unik yang bisa didapatkan.

Untuk cara mendaftarkannya sendiri cukup mudah, tersedia dalam dua cara. Untuk cara yang pertama adalah melalui sms yang bisa anda kirimkan ke 08127777089. Dengan format smsnya adalah menuliskan kode unik yang ada pada bagian hitam yang sudah digosok. Sedangkan untuk cara yang kedua, anda bisa masuk ke bagian website romakelapa.com. Caranya adalah dengan memasukkan kode unik yang anda dapatkan. Setelah itu masukkan nomor telepon anda. Baru setelah itu klik pada pilihan daftar kupon undian. Untuk memastikan bahwa kupon anda sudah terdaftar, maka bisa pilih cek kupon pada website roma kelapa.

Itulah kedua cara ikut undian roma kelapa dengan mudah. Anda bisa memilih cara yang menurut anda paling sederhana dan mudah. Jika anda sudah melakukan pendaftaran untuk ikut undian tersebut, maka anda tinggal menunggu keberuntungan anda untuk bisa memenangkan undian roma kelapa. Semoga dengan ulasan diatas mengenai bagaimana cara untuk mengikuti kupon roma kelapa ini, dapat memberikan informasi bermanfaat bagi anda.