Cara Melakukan Setting Atau Pengaturan Aplikasi Anonytun Dengan Kartu Axis

Memiliki ponsel android memang menjadi hal yang penting bagi umat manusia modern. Semua itu dapat terjadi lantaran perangkat komunikasi bersistem android dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Misalnya saja berkomunikasi, menjelajah dunia maya atau internet, memutarkan audio dan video dan berbagai kegunaan lainnya. Karena fungsinya yang begitu banyak. Maka umat manusia modern menyukai hal tersebut. Dalam sebuah handphone android ternyata dapat ditanamkan berbagai jenis program menarik. Program menarik yang dimaksud yakni software aplikasi. Salah satu jenis aplikasi yang bisa di download dan diinstalkan pada smartphone yakni anonytun. Aplikasi anonytun ini memungkinkan sang pemilik android dapat menjelajah dunia maya tanpa kuota. Bagi yang tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut perlu mengetahui tentang cara setting anonytun axis.
 Memiliki ponsel android memang menjadi hal yang penting bagi umat manusia modern Cara Melakukan Setting Atau Pengaturan Aplikasi Anonytun Dengan Kartu Axis

Anonytun merupakan sebuah nama software yang populer di masa kini. Software atau aplikasi modern ini mampu menarik perhatian manusia modern. Mereka menyukai aplikasi android anonytun lantaran memiliki fungsi yang sangat penting. Sebuah software anonytun memungkinkan pemakainya untuk membuka situs di dunia maya yang telah diblokir.selain itu, aplikasi canggih tersebut juga dapat dipakai untuk menjelajah internet secara gratis. Oleh karena dua fungsi inilah, maka banyak orang yang terpikat terhadap aplikasi anonytun.

Menggunakan aplikasi anonytun memang menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Dikatakan pengalaman menyenangkan lantaran para pengguna softwatre dapat menjelajah dunia maya tanpa kuota. Tentu saja keunggulan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi aplikasi tersebut. Umat manusia kemudian banyak yang menggunakan anonytun para perangkat android yang dimiliki.

Cara Setting Aplikasi Anonytun Pada Kartu Axis


Menjelajah dunia maya atau internet menjadi sebuah aktifitas yang menyenangkan. Kegiatan model ini memberikan dampak positif bagi para pelakunya. Seseorang yang menjelajah dunia maya akan mendapatkan berbagai informasi penting. Selain informasi, mereka juga dapat memperoleh hiburan, maka dari itulah banyak orang yang melakukan kegiatan tersebut.

Akan tetapi kegiatan di atas tidak biasa dilakukan apabila kuota atau data internet dalam smartphone habis. Tentu saja hal ini menjadi hal yang tidak menyenangkan. Untuk mengatasi masalah ini biasanya para pengguna android akan membeli data atau kuota internet kembali.

Tetapi hal semacam itu tidak perlu dilakukan lagi. Semua itu bisa terjadi lantaran munculnya anonytun. Aplikasi android bernama anonytun memungkinkan anda untuk tetap terhubung dengan dunia maya walaupun kuota dalam kondisi habis. Untuk melakukan hal tersebut, maka perlu mengetahui cara setting anonytun axis. Berikut ini teknik pengaturan anonytun dengan kartu axis yang benar.

1. Unduhlah aplikasi anonytun di play store terlebih dahulu.

2. Instalkan aplikasi tersebut kedalam handphone android. Ikuti secara urut langkah penanaman aplikasi dalam smartphone.

3. Bukalah aplikasi yang telah terinstal di handphone android. Jalankan anonytun dalam mode pesawat atau tanpa ada koneksi internet.

4. Ubahlah bentuk jaringan ke mode 2g terlebih dahulu, kemudian masuk pada bagian stealth setting.

· Stealth setting diisi on.

· Connection port isikan 22/443/80/8080.

· Connection protocol tuliskan ssl.

· Connect via parent proxy isikan dengan off.

· Advanced SSL setting isi on.

· Costum TCP/ HTP header dengan keadaan on.

5. Klik ada tombol bertuliskan edit costum tcp/htp header. Lakukanlah pengaturan pada bagian ini. Apabila pengaturan telah dilakukan, klik save dan kembali ke stealth setting.

6. Tekan papan tombol bertuliskan ssl setting, kemudian ceklis true SSL (anti dpi). Pada bagian ceklis spoof host isikan port, server spoff tuliskan v.whatsapp.com dan bagian spoof port isikan 8080.

7. Apabila langkah nomer 6 sudah klik save lalu kembali ke stealth setting.

8. Cara setting anonytun axis terakhir yakni pilihlah menu connect untuk menghubungkan kejaringan internet, jika telah berhasil ubah kembali kejarimgan 3G atau 4G.