Jumat, 07 Desember 2018

Cara Menambah Tulisan Di Wa

Loading...
loading...
Berkomunikasi saat ini semakin mudah dengan adanya smartphone. Dengan menggunakan smartphone seseorang dapat membuka banyak sekali aplikasi dengan fungsinya masing-masing. Beberapa alat atau aplikasi yang merupakan aplikasi berkomunikasi antara lain adalah seperti wa, bbm, facebook, instagram dan berbagai macam social media lainnya. Dari beberapa aplikasi populer tersebut ada salah satu aplikasi yang sangat digemari dan banyak digunakan oleh masyarakat diberbagai belahan dunia. Aplikasi tersebut adalah wa. Anda yang merupakan pengguna wa tentu sudah mengetahui bagaimana cara penggunaannya. Cara menambah tulisan di wa sangat mudah untuk dilakukan namun ternyata banyak yang belum terlalu memahaminya.
 Berkomunikasi saat ini semakin mudah dengan adanya smartphone Cara Menambah Tulisan Di Wa

Menambahkan tulisan di wa benar-benar sederhana. Ada beberapa tulisan yang bisa anda tambahkan yakni seperti membuat status, menulis pesan broadcast, atau bisa juga menulis pesan biasa. Anda bisa menggunakan feeling ketika anda menggunakan sebuah aplikasi. Setia[ aplikasi tentunya akan dibuat sebaik mungkin agar mudah untuk digunakan. Meskipun memang memiliki system yang mudah untuk digunakan terkadang ada juga orang yang belum memahami cara menambah tulisan di wa terutama bagi yang baru saja mendownload aplikasi tersebut.

Langkah yang harus dilakukan menulis status

Ketika anda akan menambahkan sebuah tulisan di wa, anda perlu membuka aplikasi pada wa lalu kemudian coba cari opsi status. Opsi status ini memang merupakan opsi yang biasanya digunakan untuk melakukan sharing tulisan atau kegiatan. Anda bisa membuat status berupa gambar yang nantinya bertulisan atau bisa juga menambahkan foto dengan memilih opsi kamera lalu ambil gambar. Setelah itu lihat pojok kanan atas, klik icon t maka anda bisa menambahkan tulisan sesuai yang anda inginkan. Cara menambah tulisan di wa memang sangat sederhana.

Menambahkan tulisan pada status teks

Menambahkan tulisan pada status adalah favaorit dari pengguna wa. Anda dapat mengubah background teks dengan warna yang sesuai keinginan. Klik gambar pada chat warna di bagian kiri bawah. Anda juga bisa mengubah tulisan anda dengan font yang berbeda dengan klik icon di samping gambar papan cat. Status apapun akan semakin hidup jika anda tambahkan dengan emoticon. Ada banyak sekali icon yang bisa anda tambahkan mulai dari icon expresi, icon makanan, icon kendaraan, icon pekerjaan, dan masih banyak lagi lainnya.

Menuliskan teks di pesan

Chating memang kebanyakan menggunakan teks. Di wa anda bisa juga melakukan komunikasi dengan video call dan juga pesan suara. Semuanya sangat mungkin untuk anda lakukan. Kebanyakan dari pengguna wa senang memakai teks biasa. Cara menambah tulisan pada wa di pesan sama seperti ketika anda akan mengirim pesan seperti ketika menggunakan sms biasa. Caranya tinggal klik icon pesan di pojok kanan bawah lalu kemudian anda bisa mencari kontak yang ingin anda kirimi pesan. Setelah di pilih lanjutkan dengan menulis pesan sesuai yang anda inginkan.

Menggunakan wa sangatlah mudah sekali untuk dilakukan. Kebanyakan opsi yang ada pada wa memang dibuat dengan menggunakan icon. Hal ini bertujuan agar wa terkesan lebih simple dan tidak terkesan berlebihan atau penuh. Anda harus memahami icon yang ada pada wa. Dengan begitu, untuk menuliskan pesan atau status akan semakin mudah. Cara menambah tulisan di wa bisa anda coba lakukan. Diawal penggunaan wa memang nantinya akan terasa membingungkan namun setelah terbiasa semuanya akan menjadi sangat mudah untuk anda lakukan. Selamat mencoba mengekspresikan isi hati anda.