Minggu, 02 Desember 2018

Cara Shopping Asik Menggunakan Ovo Point

Loading...
loading...
Bagi anda yang hobi shopping alias berbelanja khususnya di Matahari, Foodmart dan lainnya yang tentunya banyak menawarkan barang-barang yang menggoda seperti koleksi sepatu, tas, dan pakaian yang keren-keren yang membuat kita lepas kontrol untuk berbelanja, namun jangan takut rugi karena sekarang ada kabar gembira ada sebuah aplikasi dimana anda bisa mengumpulkan banyak poin di dalamnya. Ada banyak promo yang di tawarkan yang sangat menarik hati anda tentunya. Apakah nama aplikasi tersebut? Yaitu OVO Point yang bisa anda unduh dai smartphone android maupun IOS. Eh, namun apasih sebenarnya OVO pit itu? Masih bingung ya? Ovo point ini bisa anda gunakan untuk berbelanja di merchants yang memiliki label OVO zone. Banyak sekali promo yang memikat hati namun sebelum dijelaskan lebih lanjut mari kita simak pengertian dari OVO dan cara menggunakan ovo point berikut ini.
 Bagi anda yang hobi shopping alias berbelanja khususnya di Matahari Cara Shopping Asik Menggunakan Ovo Point

Apa itu OVO?

Apa itu OVO? Mungkin sebagian masih awam dengan kata tersebut. Perlu diketahui OVO merupakan sebuah aplikasi yang dapat memberikan kesempatan untuk anda untuk dapat bertransaksi menggunakan ovo points ini di tempat yang berlabel ovo zone. Adapun point bisa anda dapatkan dengan belanja minimum 10.000. dan point tersebut bisa di tukarkan dengan barang yang memiliki nilai yang sama. Misalkan anda memiliki point sebanyak 100.000 point, maka point ovo tersebut bisa di tukarkan dengan barang yang memiliki nilai yang sama dengan 100.000 dan bahkan yang lebih tinggi dari itu. Untuk mengetahui tersebut, anda dapat melihatnya pada menu DEALS yang terdapat di aplikasi tersebut. Hingga saat ini merchant berlabel OVO sudah mulai banyak mencapai 500 toko.

cara menggunakan ovo point

Menggunakan ovo point akan membuat belanja anda semakin asik terutama anda yang sering belanja di Hipermart, Matahari dan toko-toko lainnya, cara menggunakan ovo point juga sangat mudah mulai dengan mendaftarkan beberapa digit nomor sebagai kode promo dan melakukan transaksi dengan via transfer misalnya yang bisa anda lakukan di bagian informasi Matahari, Foodmart dan lain-lain. Setelah isi ulang maka anda akan mendapatkan cashback sebesar 5000 OVO point. Setelah itu anda akan dengan mudah dapat mengikuti berbagai macam promosi seperti terbang bersama Lon air akan mendapatkan point 5000 dan poin itu bisa juga di gunakan di Cinemaxx dan Max Coffee.

Adapun mengenai promo lainnya, yaitu mendapatkan cahsback hingga 10 % bagi anda yang berbelanja di Matahari dan toko lainnya. Sedangkan bagi anda yang mengunjungi Skyparking, maka anda bisa mendapatkan cashback sebesar 30 % seperti di Lippo Mall, Food court dan tentunya masih banyak tempat lainnya yang bisa anda kunjungi.

Nah, gimana mudahkan cara menggunakan ovo point? Anda hanya perlu mendaftarkan dengan terlebih dahulu menginstal aplikasinya melalui googleplay kemudian mendaftarkan dengan kode promo, isi ulang di toko yang berlabel OVO zone dan dapatkan point setiap berbelanja di tempat OVO zone. Asik bukan? Berbelanja pun asik dapat poinpun asik, lebih asik lagi setelah point anda banyak terkumpul, anda bisa menukarkan dengan barang yang bernilai sama bahkan lebih lho. Tapi tetap di toko yang berlabel OVO Zone. Pasti para pembaca sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan point bukan? Ayo tunggu apalagi, segera install, tapi jangan lupa isi data internet dulu ya agar dapat megunduh dengan cepat.