Kode Rahasia Lenovo Terbaru Wajib Simak

Lenovo merupakan salah satu jenis produk smartphone yang sedang meningkat pesat penjualannya. Produk ini menawarkan berbagai macam fitur unggulan beserta dengan kualitas yang terbaik. Tetapi, Anda perlu tahu bahwa sartphone ini juga memiliki kode rahasia. Kode ini berguna untuk mengecek apakah ponsel ini asli ataupun palsu. Saat ini, banyak beredar ponsel yang memang palsu dengan harga murah. Tertarik untuk mengetahui apa saja kodenya? Simak ulasan lebih lengkapnya dibawah ini mengenai kode rahasia Lenovo.

Kode ini memang sangat berfungsi baik untuk mengetahui kualitas dari smartphone Anda. Bagi Anda yang sedang ingin membeli ponsel ini maka wajib untuk mengetahui beberapa kode rahasia dibawah ini. Kode setiap smartphone memanglah berbeda beda. Seperti dengan smartphone Lenovo yang terkenal akan kode uniknya. Jadi, apakah Anda ingin segera mengetahuinya? Berikut akan kami sajikan kode rahasia Lenovo hanya untuk Anda.
 Lenovo merupakan salah satu jenis produk smartphone yang sedang meningkat pesat penjualan Kode Rahasia Lenovo Terbaru Wajib Simak

Kode Rahasia Lenovo Lengkap
Terdapat beberapa kode rahasia yang dapat digunakan untuk mengecek kualitas dari smartphone Anda. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. *#06#
Nah, bagi Anda yang baru akan membeli sebuah smartphone Lenovo maka wajib untuk melakukan kode ini. Kode yang satu ini berguna untuk melakukan cek imei pada handphone. Imei tersebut nantinya dapat di cocokan dengan yang terdapat pada dusbok smartphone. Jika imei tersebut tidak muncul, sudah pasti ponsel yang Anda pegang bermasalah. Imei sangat diperlukan agar sinyal dapat berjalan pada setiap ponsel yang akan digunakan.

2. #*#*66#*#*
Memerlukan mode enginering untuk melakukan modding system? Pengguna ponsel Lenovo dapat mencoba kode ini. Kode diatas berfungsi untuk masuk pada mode engginering. Pada mode ini Anda bebas melakukan apapun. Tentunya hal ini ilegal karena smartphone Lenovo berbasis android bersifat open source yang bebas untuk melakukan pengedita. Namun, pastikan untuk penggunaanya sesuai. Jangan gunakan kode ini terlalu sering, akibatnya sangat fatal.

3. #####3333#
Membutuhkan informasi lengkap dari system yang sedang berjalan? Kode tersebut berguna untuk menampilkan logkit yang sedang berjalan. Kode ini kerap digunakan oleh para pengembang smartphone untuk memberikan kualitas yang terjamin. Terlebih, bagi mereka yang menyukai kegiatan oprek mungkin telah banyak menggunakan kode ini. Logkit memberikan informasi yang lengkap dan tepat sesuai dengan kebutuhan Anda dalam menggunakannya.

4. ####7777#
Apakah smartphone Anda memiliki masalah berupa hang dan loading lama? Cobalah dengan menggunakan kode diatas. Kode tersebut berguna utnuk melakukan factory reset pada smartphone Anda. Fatory reset akan menghapus data yang tidak diperlukan dan smartphone akan kembali seperti baru pertama kali membeli. Penggunaan kode ini hanya dapat digunakan 3 bulan sekali. Penggunaan yang berlebihan dapat menyebabkan bootloop maupun hardbrick.

5. *#990#
Kerap kali ponsel memiliki masalah pada jaringan yang terasa lebih lama. Lalu bagaimana solusinya? Anda dapat menggunakan kode yang disediakan. Kode ini memiliki fungsi untuk melakukan analisis terhadap jaringan yang sedang berjalan. Hasil analisis akan langsung di informasikan melalui layar. Pengguna dapat memilih cara sebagai solusi dari masalah yang timbul. Cukup dengan klik fix it maka ponsel Anda akan di lakukan pembenaran otomatis.

Nah, begitulah ulasan lengkap mengenai kode rahasia Lenovo terbaru serta lengkap yang dapat Anda coba. Gunakanlah kode tersebut sesuai dengan kebutuhan ponsel masing masing. Pastikan bahwa penggunaanya sesuai dengan prosedur.