Selasa, 18 Desember 2018

Tutorial Kredit Di Shopee Bunga 0%, Murah Dan Mudah

Loading...
loading...
Berbelanja online, kini memang lebih banyak diminati. Pasalnya belanja online tidak perlu ribet, tidak perlu antri dan masih banyak keuntungan lainnya. tak mengherankan bila market place juga semakin menjamur. salah satu diantaranya ialah shopee. Tagline-nya 'gratis ongkir seluruh Indonesia' jadi salah satu magnet tersendiri. Banyak masyarakat terpikat dengan tagline tersebut. Selain gratis ongkos kirim, ada lagi daya tarik yang membuat para pecinta-nya semakin membludak. Yakni kemampuan belanja secara kredit. Bagi yang ingin tahu cara kredit di shopee, simak ulasan lengkap berikut ini!
 Pasalnya belanja online tidak perlu ribet Tutorial Kredit Di Shopee Bunga 0%, Murah Dan Mudah

Keuntungan Berbelanja Online Di Shopee

Siapa yang tidak tergila-gila pada market place yang satu ini. banyak keuntungan yang diperoleh konsumen. pertama belanja secara mudah. tak perlu berkeliling, tak perlu antri dan barang sudah sampai dirumah. Kedua harganya lebih terjangkau dibandingkan market place lainnya. ketiga cara pemesanan cepat dan mudah. keempat keuntungan dari gratisnya ongkos kirim. Dan yang terpenting ialah bisanya membeli secara kredit. Namun yang sering menjadi pertanyaan ialah bagaimana cara kredit di shopee. secara kredit dilakukan secara online bukan?

Yang perlu diperhatikan sebelum melakukan kredit ialah kita dituntut harus memiliki kartu kredit. Dengan kartu ini, dapat dipastikan kita akan dipercaya bila melakukan kredit melalui shopee. Bahkan kredit yang ada tanpa bunga. Penawaran yang sangat menarik bukan? bukan menarik lagi, tetapi sangat menguntungkan.

Tutorial Kredit Online

Setelah mempunyai kartu kredit, ikuti langkah-langkah kredit online di shopee berikut ini.

1. Pertama masuk ke market place shopee. Kemudian cari dan klik menu cicilan kartu kredit.

2. Pilih bank kartu kredit anda, lalu pilih cicilan yang diinginkan. Cicilan yang ada sudah ditentukan berdasarkan standart. Jadi tidak bisa diluar cicilan tersebut.

3. Isi rincian kartu kredit dan kirimkan.

4. Nanti kita akan diarahkan ke halaman bank guna memverifikasi kartu kredit. Masukkan kode OTP yang telah dikirim bank ke ponsel untuk melanjutkan.

5. Bila berhasil, akan muncul pesan notifikasi kartu kredit berhasil disimpan. Dan klik OK.

6. Lanjutkan langkah selanjutnya dengan memilih bank yang telah ditambahkan tadi. Kemudian pilih tipe cicilan dan segera konfirmasi.

7. Periksa kembali rincian pesanan, agar tidak salah dalam memesan. Bila sudah benar, klik buat pesanan.

8. Kita akan diminta memasukkan kode CVV. Masukkan kode CCV dengan tiga digit angka terakhir yang terdapat pada bagian belakang kartu kredit. Klik bayar untuk membayarnya secara kredit.

9. Secara otomatis akan diarahkan kembali ke halaman bank. Tujuannya juga untuk memverifikasi pembayaran. Catat dan masukkan kode OTP yang dikirim pihak bank ke ponsel anda.

10. Jika Verifikasi benar, akan muncul lagi notifikasi pembayaran berhasil. Klik OK.

Bagaimana? sangat mudah bukan tutorial kredit online di shopee menggunakan kartu kredit? Yang jadi catatan penting ialah saat melakukan verifikasi, harus memasukkan kode dengan benar. kemudian bagi para pemula yang pertama kali akan kredit di shopee. Sebaiknya mengikuti semua langkah yang ada. Tetapi bagi yang sudah biasa kredit, dari langkah 1 langsung menuju langkah 7 sampai 10.

Dari ulasan tadi dapat disimpulkan bahwa market place Shopee banyak dipilih, karena mempunyai banyak keuntungan didalamnya. selain itu proses kredit sangat mudah dengan bunga 0%. Untuk yang pertama, cara kredit di shopee mengikuti semua tahapan. Bagi yang sudah pernah, cukup mengikuti langkah pertama dan langsung ke langkah 7 sampai 10.